Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab083a5b2acf2e6d0000a7/jokes---kakek-amp-nenek-baru-menikah-dikit-bb
Jokes - KAKEK & NENEK BARU MENIKAH (Dikit bb++)
Quote:Humor Lucu:
- KAKEK & NENEK BARU MENIKAH -

Pada suatu hari ada sepasang kakek & nenek melangsungkan pernikahannya di umur 80 thn...
Tiba malam pertama si kakek menuntut si nenek wajib masih perawan. Pas di dalam kamar si kakek menyuruh si nenek mematikan lampu, si nenek capat2 mengambil pewarna kue lalu langsung di tuang di seprei, krn si nenek terlalu terburu2 rupanya si nenek salah mengambil botol utk pewarna kue, yg di ambil justru warna hijau & bkn warna merah.
Keesokan harinya si kakek sangat kaget sekali, lalu bertanya pada si nenek...

Kakek : "Kenapa pecah perawan tapi warnanya hijau?"

Nenek: "Gimana gak hijau, goyangnya terlalu kuat sampai pecah nih empedu...!!!


Huwaduh... Emang ada ya... Darah warna hijau...
Sadis lagi sampe Empedu pecah...
awkwakwak
lucu gan..
alasannya nenek kocak yah
adada
wkwkwwkk, gokil gan
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
waduh ampe pecah


kocak bgt gan wkwkwkwkk

lucu

lucu jg gan lumayan siang2 buat ngilangin ngantuk
Quote:Original Posted By KcaoTriping
Huwaduh... Emang ada ya... Darah warna hijau...
Sadis lagi sampe Empedu pecah...
awkwakwak

Gak ada gan cuma alasan si nenek aja

Quote:Original Posted By JumpHead
lucu gan..

Quote:Original Posted By cyber.48884

kocak bgt gan wkwkwkwkk

Ok gan, moga terhibur ya gan

Quote:Original Posted By theshop1108
alasannya nenek kocak yah

Iya alasan biar gak ketahuan

Quote:Original Posted By AryoNiardi
adada

adada knp gan

Quote:Original Posted By userpesandulu
wkwkwwkk, gokil gan


Quote:Original Posted By rama606
lucu jg gan lumayan siang2 buat ngilangin ngantuk

Sip gan, jgn lupa

Quote:Original Posted By alexibram
waduh ampe pecah

Alasan yg masuk akal kan

wkkwkwk bisa aja jokenya agan
wkwkwk..lagian ada2 aja sih
kocak gan..
wkwkwkwk kocak gan ane baca nya
sngat trhbur gan
pecah empedu ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ganas kakeknya..
neneknya sampe pecah pedu..wkwkwkkwk
Quote:Original Posted By sapilicin
wkkwkwk bisa aja jokenya agan

Quote:Original Posted By mrs.payne
kocak gan..

Quote:Original Posted By krisna90
wkwkwkwk kocak gan ane baca nya

Quote:Original Posted By pys99
sngat trhbur gan

Iya buat hiburan & moga heppiii aja deh gan

Quote:Original Posted By H.A.R.D.C.O.R.E
wkwkwk..lagian ada2 aja sih

Iya ada2 aja tuh kakek syaratnya

Quote:Original Posted By K.ASKUS.
pecah empedu ?

ya gan, ane aja yg punya trit nulisnya

Quote:Original Posted By KayaNada
ganas kakeknya..
neneknya sampe pecah pedu..wkwkwkkwk

Bkn ganas krn si kakek gan, tapi krn si nenek yg koplak pakai pewarna kue segala

Set dagh goyang c kakek mpe sgtu'a
Hebat bener c kakek bs goyang
×