alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab027e0a75b4f147000196/bask-kapan-kita-menservis-laptop-baru-kita--b
[B][ASK] Kapan kita menservis laptop baru kita ?[/B]
Mau tanya nih, jika pemakaian laptop sudah 1 tahun dan garansi juga sudah habis, nah, kapan kita menservis laptop ( membersihkan fan untuk processor, dsb ) ?

kemarin habis tanya ke teknisi servis laptop, katanya sih kalau masih 1 tahun pemakaian tidak perlu di servis jika belum ada masalah dan fan untuk processor juga lum perlu di bersihkan ?

Need suggest mastah mastah disini ya ...

thanks sebelumnya
sabar saja gan,(uang nya agan tabung buat upgrade yang baru) kalo gak rusak sampe kapan pun ya gak perlu di serpice....
cuma model kuas bagian belakang Ram,buka pake obeng, kuas2 sebentar beres kok gan...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Ane biasanya klo udh 2 th gan, atau dirasa aja peformanya klo udh jauh menurun spt : udh lemot, cepat panas walauun udh pke cooler, dan bunyi kipas udh brisik akibat rpm tinggiemoticon-I Love Indonesia (S)
selama gak ada kerusakan atau keluhan gak perlu di servis gan.

untuk membersihkan fan juga sama, kalo udah ada keluhan / tanda2 overheat.
dan kalo garansi udah habis sih mending bongkar sendiri aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By arlumb7fold
selama gak ada kerusakan atau keluhan gak perlu di servis gan.

untuk membersihkan fan juga sama, kalo udah ada keluhan / tanda2 overheat.
dan kalo garansi udah habis sih mending bongkar sendiri aja emoticon-Big Grin


setuju... emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By vinsgod


setuju... emoticon-2 Jempol


mw bongkar sendiri takut anne gan @.@

soalnya kalo laptop toshiba kan mw berhsihin fan nya harus buka dari atas, gk brani gan -.-"
Quote:Original Posted By gibuck
sabar saja gan,(uang nya agan tabung buat upgrade yang baru) kalo gak rusak sampe kapan pun ya gak perlu di serpice....
cuma model kuas bagian belakang Ram,buka pake obeng, kuas2 sebentar beres kok gan...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


kalau upgrade yang baru harga laptop kita turun sekitar berapaan yah gan ?
mw upgrade tapi sayang juga low spec uda cukup tinggi -.-"
buka2 sendiri aja, tp sebaiknya didampingi oleh ahli emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lancejr2


kalau upgrade yang baru harga laptop kita turun sekitar berapaan yah gan ?
mw upgrade tapi sayang juga low spec uda cukup tinggi -.-"


turunnya bisa 50% lebih gan...elektronik semua begitu,karena setiap beberapa bulan ada produk baru gan...

kalau sudah dirasa lemod gan
klo di upgrade yang di upgrade apa gan