alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab0088e874b489370001c1/as-setup-windows-xp-2-masalah-skaligus
[as] setup windows xp, 2 masalah skaligus
gan, ane mau nanya, ada 2 masalah:

1. Install windows xp sp3 macet/ngehang di 10 menit (registering components),
Ket: media instalasi tdk cacat, nyoba nginstal di netbook,

2. Netbook tidk bisa boot dr fd hiren boot, padahal boot pake fd instalasi win xp bisa,

Mohon bantuannya
cd/dvd roomnya udah ngadat kali gan...

Quote:10 Keyboard Komputer Masa Lalu Yang Dianggap Produk Gagal (+pict jadul)
instal pake fd kok
1.kalo installer emang gak bermasalah. coba cek ram sama hardisknya gan. pake hirens's boot cd

2.hiren's yang ada di FD udah dicoba di laptop lain? jalan gak?
mungkin aja langkahnya ada yang kurang.
coba di bikin ulang
maaf cara ngecek RAM nya gimana yah? Apa dibongkar? Soalnya netbook, ssh
biasanya ngecek ram pake memtest86+ atau goldmemory yang ada di hiren bootcd.
ntar sy cba,
kalo udah di tes memorinya trus diapain gan? Perbaikinya?