Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aafda8db9248d97000005b/jika-bang-haji-jadi-presiden-ri
Jika bang haji jadi presiden RI
Spoiler for pic:


Jika bang haji jadi presiden RI, maka :
1. Jumlah penduduk Indonesia akan dibatasi sampai 135 juta saja
2. Kerja lembur dilarang karena masuk kategori " pegadang "
3. Olah raga wajib bagi rakyat adalah " lari pagi "
4. Kunjungan ke luar negeri akan diganti nama menjadi " berkelana "
ijin ngakak gan
ijin ya gan
lucugan malam malam kaya gini
Postnya udah lama juga..
Yang nomor satu ane kagak ngerti kenapa. Tapi yg lain ngakak dah
bwahahahahah, setiap hari dangdutan gan...
uda pernah baca versi yang lebih lengkap lagi gan
kocak abis dah jokenya ane gan
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
sebenernya roma irama itu mau merebut ani dari pak SBY gan
koplak banget gan jokes na lumayan gan biking ane nyengir
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
buset dah
semacam cacat nih joke nya
wkwkw bisa aje lu gan Jika bang haji jadi presiden RI
bisa aja ente gan

nice jokes deh
ente emang kocak gan
×