alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aafda8db9248d97000005b/jika-bang-haji-jadi-presiden-ri
Jika bang haji jadi presiden RI
Spoiler for pic:


Jika bang haji jadi presiden RI, maka :
1. Jumlah penduduk Indonesia akan dibatasi sampai 135 juta saja
2. Kerja lembur dilarang karena masuk kategori " pegadang "
3. Olah raga wajib bagi rakyat adalah " lari pagi "
4. Kunjungan ke luar negeri akan diganti nama menjadi " berkelana "
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucugan malam malam kaya gini
Postnya udah lama juga..
Yang nomor satu ane kagak ngerti kenapa. Tapi yg lain ngakak dah emoticon-Ngakak
bwahahahahah, setiap hari dangdutan gan... emoticon-Ngakak
uda pernah baca versi yang lebih lengkap lagi gan
kocak abis dah jokenya emoticon-Ngakak ane gan
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
sebenernya roma irama itu mau merebut ani dari pak SBY gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak banget gan jokes na lumayan gan biking ane nyengir emoticon-Ngakak
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Embarrassment
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
wkwkw bisa aje lu gan emoticon-Ngakak Jika bang haji jadi presiden RI
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin

nice jokes deh emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak ente emang kocak gan emoticon-Ngakak