alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaf8a10176081e730000dc/foto-pak-pos
Breaking News! Foto Pak Pos
Apa yang ada di benak agan kalau lihat poto ini ?

Spoiler for Poto:


SUMBER

Skrang udah jarang pak pos kan kasihan emoticon-Berduka (S)
luar biasa ya pak pos,... dulu aja slalu ditunggu kedatangannya, skrg dengan semakin canggihnya teknologi, pak pos dilupakan begitu saja... ane sih kl ngirim2 ke luar pulau lebih seneng pake pos indonesia drpada TIKI & JNE.. krn hanya pak pos yg mau ngirim ampe pelosok negri. emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
kangen sama pak pos....

apalagi dulu klo bawa surat sama paket maenan dari kakek ane...ditunggu2 bgt suara motor nya
emoticon-Matabelojadi ingat waktu dulu ganemoticon-Mewek
dulu pak pos sering nyasar ke rumah gw gan. emoticon-Ngakak
kaya ane waktu smk mo berangkat sekolah emoticon-Big Grin
udah jarang yg surat"an sekarang..



========================Originally posted by :=====Never.Give.Up========================
Semakin jarang lihat pak pos....
wow pak pos menerjang sungai emoticon-thumbsup2



Posted with KaskusQR
musti kita lestariin gan, supaya pak pos'nya ga punah emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

pak pos bener2 bkerja keras dia rela naik getek untuk mengantar barang yg akan dikirim nya ane salut dah emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Smile iya gan ..

jangankan di Indonesia yang mungkin pemakai pos nya gak banyak ...

fenomena menghilangnya pak pos juga terjadi di negara2 maju ... emoticon-Sorry

memang teknologi bikin banyak kerjaan lain menghilang ...

satu lagi gan .. "tukang koran" ... dulu tiap pagi .. ada tukang koran dateng ..

sekarang tinggal pencet2 tombol .. internet dach .. apa lagi Kaskus dan forum2 lain seperti MAALEO.COM tempat ngumpul orang2 ... emoticon-Matabelo

emoticon-Kaskus Banget infonya ap tu det banget emoticon-Ngakak
kira kira skarang pak pos gitu masi ada gak ya gan emoticon-Mewek
keren gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Junientu
Apa yang ada di benak agan kalau lihat poto ini ?

Spoiler for Poto:


SUMBER



perjuangan pak pos memeng harus di apresiasikan gan emoticon-2 Jempol
dulu suka nitip pak pos yg pas dateng nganter surat
surat buat awewe ane, secara ane tugas dipedaleman gan, sinyal hape sering ilang2..keluar kota dua bulan sekali..mangstab nih pak pos, jalinan cinta terhubung via pak pos emoticon-Kiss emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo Ape tempatnya terpencil tho gan emoticon-Bingung emoticon-Sorry
Perjuangannya hebat banget emoticon-Matabelo
Daridulu mimpi pengen jadi tukang pos emoticon-Mewek
perjuangan seorang tukang pos di tengah" persaingan SMS dan E-mail