Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaf3930a75b4535000002c/amputasi
Amputasi
Amputasi

Dokter Hadi tampak resah ketika ia masuk ke ruangan
pasiennya. Ia lalu berdiri di samping tempat tidur dan
berkata : " Tuan Hari, saya punya berita bagus dan berita
buruk. "

" Berita yang buruk dulu, Dokter, " kata Hari dengan
tabah.

" Tuan Hari, kami telah salah memotong kaki Anda. "

" Oh, Tuhan ! jerit Hari. " Berita baiknya, Dokter ? "

Sang Dokter berkata : " Ternyata kakimu tidak perlu di
amputasi. "
bwajwkakk dokter cacad
tapi udah terlanjur
bener-bener ketawa ane gan
kocak juga nih joke

kakinya udah di amputasi,,baru blg kakinya ga harus diamputasi..
wkwk nguaka ane gan
Kasian tuh orang kakinya udah ga diamputasi
koplak gan...
tapi beneran juga ini pernah terjadi, malah sering tuh kasus seperti itu.
repost gan... :rpost:
tapi ngak papa lah..
hahah bisa aja nie agan
wwkwkw, itu salah kaki ya yang di amputasi?
ketipu dia..

lanjutkan gan repong nih
Nice joke Gan
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...naas bgt tuh pasien...
fotonya bening
nice jokes gan..
AmputasiAmputasiAmputasi




Posted with kaskusQR



#BOBONEK#
wkwkwkkwk lumayan bikin ane ngakak gan
sudah pernah baca trit ini
bantu
×