alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaf3930a75b4535000002c/amputasi
Amputasi
Amputasi

Dokter Hadi tampak resah ketika ia masuk ke ruangan
pasiennya. Ia lalu berdiri di samping tempat tidur dan
berkata : " Tuan Hari, saya punya berita bagus dan berita
buruk. "

" Berita yang buruk dulu, Dokter, " kata Hari dengan
tabah.

" Tuan Hari, kami telah salah memotong kaki Anda. "

" Oh, Tuhan ! jerit Hari. " Berita baiknya, Dokter ? "

Sang Dokter berkata : " Ternyata kakimu tidak perlu di
amputasi. "
bwajwkakk dokter cacad emoticon-Ngakak
tapi udah terlanjur emoticon-Ngakak
bener-bener ketawa ane ganemoticon-Ngakak
kocak juga nih jokeemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kakinya udah di amputasi,,baru blg kakinya ga harus diamputasi..
wkwk nguaka ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasian tuh orang kakinya udah ga diamputasi emoticon-Ngakak
koplak gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi beneran juga ini pernah terjadi, malah sering tuh kasus seperti itu.
repost gan... :rpost:
tapi ngak papa lah.. emoticon-Big Grin
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
wwkwkw, itu salah kaki ya yang di amputasi?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketipu dia.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjutkan gan repong nih
Nice joke Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...naas bgt tuh pasien...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fotonyaemoticon-Matabelo bening
nice jokes gan..
AmputasiAmputasiAmputasi




Posted with kaskusQR



#BOBONEK#
wkwkwkkwk lumayan bikin ane ngakak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)