Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaf079e474b47a6200002a/pencuri
Pencuri
Pencuri

Suatu hari Abdul datang terlambat ke kelas, kebetulan dia
belum bikin PR...... Ketika lagi bingung mencari alasan,
ibu guru sudah terlanjur nanya :

Ibu guru : Abdul kenapa kamu terlambat ?......

Abdul jawab sekenanya : saya dirampok orang
diperjalanan Bu.....

Ibu guru : Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak
apa-apa, dul....

Abdul : Ngak apa-apa bu....

Ibu guru : Lalu perampok itu ngambil duit dan
barang-barang kamu nggak ....

Abdul : Aneh lho bu, dia nggak ambil uang dan
barang-barang lain......
Dia cuma ngambil BUKU PR saya.......
wah kalo ini lucu gan..
ga nahan buat ketawa gan
aseli bikin ngangkang eh ngakak...
Liat pict nya aja deh, udah terhibur ane..
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
hahah kocak dah gan
wkwkwkkwk



perampoknya mau kerjakan PR nya
perampoknya sekolah juga ya gan..?
lumayan gan...bisa ngurangin stress..
wkwkwkwkwkwkwkwk...ank yg lucu...

bisa banget ngelesnya .....
ada gitu gan perampok ngerjain pr, perampok mah kagak sekolah gan

itu pict apa hubungannya gan, tapi mayan gan
kocak dah agan wkwkw
ketauan bgt boongnya.. hahahaha tp ane ngakak kok gan..
lanjuuuuut gan
hahaha bisa aja nich murid
haha si dul ngeles
buset dah
semacam cacat nih joke nya
×