alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaf079e474b47a6200002a/pencuri
Pencuri
Pencuri

Suatu hari Abdul datang terlambat ke kelas, kebetulan dia
belum bikin PR...... Ketika lagi bingung mencari alasan,
ibu guru sudah terlanjur nanya :

Ibu guru : Abdul kenapa kamu terlambat ?......

Abdul jawab sekenanya : saya dirampok orang
diperjalanan Bu.....

Ibu guru : Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak
apa-apa, dul....

Abdul : Ngak apa-apa bu....

Ibu guru : Lalu perampok itu ngambil duit dan
barang-barang kamu nggak ....

Abdul : Aneh lho bu, dia nggak ambil uang dan
barang-barang lain......
Dia cuma ngambil BUKU PR saya.......
wah kalo ini lucu gan.. emoticon-Ngakak
ga nahan buat ketawa ganemoticon-Ngakak
aseli bikin ngangkang eh ngakak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Liat pict nya aja deh, udah terhibur ane.. emoticon-Big Grin
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
wkwkwkkwk emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perampoknya mau kerjakan PR nya
emoticon-Ngakak
perampoknya sekolah juga ya gan..?
lumayan gan...bisa ngurangin stress..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwk...ank yg lucu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa banget ngelesnya .....
ada gitu gan perampok ngerjain pr, perampok mah kagak sekolah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itu pict apa hubungannya gan, tapi mayan gan emoticon-Malu
kocak dah agan emoticon-Ngakak wkwkw
ketauan bgt boongnya.. hahahaha tp ane ngakak kok gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
hahaha bisa aja nich murid
haha si dul ngeles emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak