Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaee04017608a77600005d/radio-quotamquot
Radio "AM"
Radio "AM"

Suatu Hari Parto membawa radionya yang rusak ke
tempat service elektronik " Reformator ", Pemiliknya
adalah Iwan.

Parto : " Wan, radio gue rusak, tolong diperbaiki yach . . .
"

Iwan : " Radio apa ? "AM" apa "FM" ? "

Parto : " Masih "AM", maklum peninggalan babe gue . . .
"

Iwan : " Bagaimana kalau tukar-tambah dengan radio
"FM" yang baru ? "

Parto : " Nambahnya berapa ? "

Iwan : " Ya tergantung mereknya, bahkan untuk merek
tertentu aku berani nambahin, soalnya ada merek tertentu
yang suaranya saking kemrosoknya malah bisa di pakai
untuk ngusir tikus atau burung di sawah. Bahkan orang
yang tuli pun tiba-tiba sembuh jika mendengarnya. Yang
lebih menggemaskan, kalau di banting, suaranya justru
makin nyaring, ingin sekali aku membantingnya.

Parto : " Merek apa wan ? "

Iwan : " Ada dua merek, yaitu radio "AM" SYAIFUDIN
dan radio "AM" MIFTAH. Gue berani nambahin dua
juta. "

Parto : " Wah sayang, punyaku mereknya "AM" FATWA.
"

Iwan : " Kalau yang itu sih . . . lu yang harus nambah dua
juta. "

idih ni gan, skalian nitip ya gan gemini murah

nice share gan. bantu rate5
lumayan gan bikin nyengir
kok ane g ngerti maksudnya ya gan



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
wkwkwkkw ane gan. wkkw
ane bantu ya gan
keep posting gan
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwkkw ane gan. wkkw



malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
hehehe.. lumayan lucu gan
ane maksudnya apa?
[QUOTE=] ane maksudnya apa? [/QUOTE]



Quote:Original Posted By HOT
Yang Suka Naruto masubb!!
cendol murah!!!srutuuppp gan!!
~Bukan C*li~
Share kegiatan iseng agan-agan di tempat kerja
SUSU JANDA MUDA!!!!srutuuuppp gan!!
jujur gan,pernah nglakuin ini apa nggak!
Kartu Post Terlambat Di Dunia

kocak banget gan joke radio kek gini
dah gan

lumayan gan...bisa ngilangin stress..
mayan gan



Tapi mejeng Pejwan

----------------
PAGEONE
----------------
syaifudin tetangga ane gan
mayan
hahaha kocak gan



Wkwkwk





×