alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaecea572acf2b0a000046/lomba-panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan

Monggo ke Te Ka Pe......


Pada suatu perlombaan panahan, ada 3 peserta yang mengikutinya.

Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangaka di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskanlah anak panahnya …… plesh……. ternyata semangakanya terbelah dua. Clap, clap, clap ….tepuk tangan para penonton.

Dengan bangganya si Inggris berkata : “I AM ROBIN HOOD !”

Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh……., ternyata jeruk itu terbelah dua. Clap, clap, clap.

Penonton bertambah kagum Si Amerika berkata : “I AM SUPERMAN”

Peserta III yang ternyata dari Indonesia membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang.

Anak panah ditarik ….
penonton terbelalak ……..,
plesh…. ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia.

Lalu si Indonesia berkata: “I AM ……..SORRY”
headshot itu orang indo nya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kocak gannn
keep posting boss...nice jokes...

emoticon-Ngakak
ciakakka pemanah hebat bin edan gile nihhh
kocak gaaan emoticon-Ngakak
hahah asli kocak bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah ane ngakak banget bacanya.... mantap gan.... ganti mood ane nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bsa aja nih tsemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian yang jadi korban emoticon-Berduka (S)
Quote:
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
deJavu gan emoticon-Sorry , keep posting deh ..
emoticon-Ngakak
jokesnya mantap gan emoticon-Ngakak
koplak... ade ade aja nih TS. hahqhq...
hahaha... sok british... mgkin itu TS nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice joke gan super sekali emoticon-Ngakak
TSnya pinter banget bikin anee ngakaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
Kaya udah pernah liat ini joke emoticon-Bingung (S) Btw bisa bikin emoticon-Ngakak