Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aaecea572acf2b0a000046/lomba-panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan

Monggo ke Te Ka Pe......


Pada suatu perlombaan panahan, ada 3 peserta yang mengikutinya.

Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangaka di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskanlah anak panahnya …… plesh……. ternyata semangakanya terbelah dua. Clap, clap, clap ….tepuk tangan para penonton.

Dengan bangganya si Inggris berkata : “I AM ROBIN HOOD !”

Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh……., ternyata jeruk itu terbelah dua. Clap, clap, clap.

Penonton bertambah kagum Si Amerika berkata : “I AM SUPERMAN”

Peserta III yang ternyata dari Indonesia membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang.

Anak panah ditarik ….
penonton terbelalak ……..,
plesh…. ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia.

Lalu si Indonesia berkata: “I AM ……..SORRY”
headshot itu orang indo nya gan



kocak gannn
keep posting boss...nice jokes...


ciakakka pemanah hebat bin edan gile nihhh
kocak gaaan
hahah asli kocak bener gan
sumpah ane ngakak banget bacanya.... mantap gan.... ganti mood ane nih
koplak
bsa aja nih ts
kasian yang jadi korban
Quote:
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan
Lomba Panahan


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
deJavu gan , keep posting deh ..
jokesnya mantap gan
koplak... ade ade aja nih TS. hahqhq...
hahaha... sok british... mgkin itu TS nya
nice joke gan super sekali
TSnya pinter banget bikin anee ngakaknya
Kaya udah pernah liat ini joke Btw bisa bikin
×