Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aade5f017608d76200002d/quotkisah-dibalik-nama-blackberry-bb
"Kisah dibalik nama blackberry (bb)


semoga terhibur Kita patut merasa
beruntung bahwa Blackberry (BB)
dibuat oleh perusahaan Kanada,
sehingga disingkatnya menjadi BB.
Bayangkan, jika dibikin oleh perusahaan
Indonesia, namanya akan menjadi "Beri
Hitam", atau disingkat: "BH..!
" Agak bagaimana rasanya jika punya Beri
Hitam lalu ditanya: "kmu pake
BH gak sih?", atau "Pin BH kmu brp?"
, atau "BH kmu seri apa?",
atau "BH kmu touch screen ya..?"
. Agak lebih "ngenes" jika ada cewek yang
jawab: "Sori.., aku gak pake
BH", atau
"BH aku qwerty", atau "BH
aku ketinggalan di rumah nih!...",
atau "BH aku lemot banged".
Apalagi kalau lagi dinner dengan
"calon mertua ", bisa diprotes pacar:
"Sayang.., jangan main BH terus dong.
kita kan lagi makan, taruh kek
BH-nya di meja...
Bisa juga terjadi dialog2: "BH aku kok
lemot banget ya?!"
, terus dijawab "Isinya kepenuhan,
kaliii...
Apa gak makin ruwet kalo begitu?!.....
Atau, "Eh, BH kmu udah dipasangin anti-
spy, belum?"
."Buat apa..!?
gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH
aku ..
.. Selamat bermain2 dengan BH,
ehh!! BB
Hahaha

KOCAK DAH....
BH'ku pake Double Power
PERTAMAX GAN
Terima service BH .........walaaaah
bh ku karetnya lepas
wakakakak ...
Dijual BH second Garansi TAM masih 2 bulan, bekas pemakaian Wajar ada noda di beberapa titik
noda apaan tuh gan

GOOD JOKES GAN
bener gan klo BH gimana ya... lagi amin BH nih...
wkwkwkwk ktauan neh abang ts demen "bh" kwkwkwkw
Quote:Original Posted By cungkring92
noda apaan tuh gan


Noda debu gan, kan biasa ada debu2 suka masuk ke BH
Biar dibilang GAHOL sekarang ayah dan pamanku suka pamer BH
Quote:Original Posted By littlebig
Terima service BH .........walaaaah


kwkwkw terima service bh
Jual BH second good condition...pin tembussss
ok lah jokesnya gan
wkkkkkkkkkkkkkkkk
repost
BB gan BB bukan BH
ada dad ajee ente

"Kisah dibalik nama blackberry (bb)
Original Posting By BasboyTetsuno||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
-Thanks For The Thread-"Kisah dibalik nama blackberry (bb)
untung ane buka lapak BB bukan B* . . . .
×