alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aad1850a75b44923000004/kejeniusan-ade-ane-masak-mie-goreng-kisah-nyata
Ngakak 
Kejeniusan Ade Ane Masak Mie Goreng [Kisah Nyata]
Gini ceritanya:

ane punya ade perempuan kelas 6 SD, biasa ane panggil "kuntril" (nama aslinya sih ade tri alfiani).

Nah kemaren sore, ane ajak tuh ade ane masak mie, tapi berhubung saat itu ane rada sibuk ngebenerin sesuatu, ane suruh dah dia buat masakin mie nya.

Dimasakin deh ceritaya, ga lama kemudian ade ane teriak dari dapur "Aaa kalo mie goreng pake air ga sih?"
Dalam hati ane berkata "ya ampun ane ko punya ade perempuan masak mie goreng aja ga ngerti", terus ane jawab dengan nada sedikit sewot "ya ga pake lah!!!" emoticon-Mad (S)
ade ane : "ohhh.."

Nah begitu ane ke dapur, apa yang terjadi pemirsah ????
eh buset itu mie goreng malah langsung dimasukin ke dalam panci tanpa dikasir air sedikitpun, terus dimasak. Alhasil bagian bawah mie ya pun gosong.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Buru-buru deh ane kasih air "jiuzzzzz langsung ngebul pancinya"


Seterusnya agan-agan tebak sendiri deh apa yang akan ane lakukan terhadap ade ane. emoticon-Blue Guy Bata (L)


UPDATE :
Ternyata ade ane sedikit trauma gan..
sekarang kalo disuruh masak mie / telor, jadi ga mau, padahal mau ane ajarin. emoticon-Big Grin
koplak gan
lanjutkan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahah parah bener dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wwkwk makanya ajarin dlu gan... emoticon-Bingung (S) btw bumbunya diapain gan? emoticon-Ngakak
lah ente lagian anak kecil kan msh belum ngerti apa2...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TS na jg sh masa kk nya gk ngajarin emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ternyata masak indomie ga gampang yah
wakakak kocak nie bacanya mau emoticon-Ngakak
bener gan ade ente jenius banget dahemoticon-Ngakak
hehehe...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jimmyfun
ternyata masak indomie ga gampang yah

oo iya dong, butuh pengalaman bertahun",
ade ente bisa aje gan emoticon-Ngakak
ngakak gua d angkot gan. asli bner2 pinter ade ente gan..
bumbunya jangan jangan digadoin yeh gan ? emoticon-Ngakak

yahhh

kasian banget adek agan itu sampe masak mie aja gabisa
agan ajarin dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
langsung telan heheheQuote:Original Posted By SingNgerti
emoticon-Ngakak wwkwk makanya ajarin dlu gan... emoticon-Bingung (S) btw bumbunya diapain gan? emoticon-Ngakak


ade ts g slamet tuh emoticon-Ngakak cielah bersambung
Numpang ketawa aja gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Biar rame threadnya...
emoticon-Belomatabelo pesen ma ane aja ganemoticon-Ngakak
ade ente koplak bkin ane emoticon-Ngakak