Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aac2ec4f6ea1481f000092/jokes-pendek-istri-yang-sopan-bb-dikit
Jokes Pendek, Istri yang sopan [BB dikit]
cara istri minta duit sama suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!”
Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”


hahah bisa aja nie agan bikin pantunnya
Quote:Original Posted By ma5bro
hahah bisa aja nie agan bikin pantunnya


ketemu lg masbro


dijepit pintu maksudnya gan..
dijepit pake daging kali ya wakakakakak
bahahahaha...untung gw udh merid, tar langsung praktek lah
ya...knapa gak dilanjutin. tapu lumayan lah.
jiahhh.. jepit dulu baru dapat duit
lanjutin dong
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
hahahaha si suami ada2 aja tu
Kok gak d lanjut, itu ada lanjutannya lo, ane udah pernah baca tapi lupa
tuh pantunnya abang ts kalo minta jatah ama bini tuh wwkkwkwkwkw
gan
Hahaha,,
Gokil banget nih..
Lanjutkan gan..
hahahah bisa aja nie ts

kocak banget si agan ini
kelakuan TS nih
mantap gan ane cengar-cengir ini...
joke nya bikin senyum dan nyengir gan

bantu rate deh

lanjut gan
×