Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aabd6e621243544600008f/asisten-berikan-kunci
ASISTEN, BERIKAN KUNCI..
Ada 3 wanita yang telah meninggal, dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan assistannya. Interviewnya sbb;

Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu wanita A ?
Wanita A : Oh...saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.....
Malaikat : OK..assistant ..berikan Kunci Surga Emas
Assistant : Baik.
Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita B ?
Wanita B : Kalau saya normal aja tuh.. saya menjalankan agama, kimpoi, dan sekali..sekali... selingkuh kali ya... tapi waktu meninggal sudah tobat.
Malaikat : Assistant..Berikan Kunci Surga Perak....
Assistant : Baik!

Malaikat : Kamu gimana Wanita C ?
Wanita C : (Sambil senyum genit),.. saya..anak gaul, malaikat, hidup saya bebas...agak-agak free sex...habis kata orang body saya bagus sih..jadi..ya udah enak sih..
Malaikat : .....Assistant... berikan Kunci......Kamar saya...
Asisten : ....??????????????????????
sepii bgt gan
kasih kunci kamar ane aja gan
ASISTEN, BERIKAN KUNCI..malaikatnya mesum bener
Quote:Original Posted By KKKKKKKKKK
ASISTEN, BERIKAN KUNCI..malaikatnya mesum bener




malaikat koplak wkwkwkwkkk


Quote:ASISTEN, BERIKAN KUNCI..
haha malaikat bejat
mayan dah gan
kocak banget gan humor yg ini
kocak banget bikin becak
hahah kocak dah gan
mesum tu malaikat
pejwan aman...
malaikat doyan kimcil gan?agan nihh jgn2
malaikatnya mesum
KOCAK GAN ANE JADI
endingnya bikin ane..
jiiiaaah mw ngjak ML tuh ASISTEN, BERIKAN KUNCI..
ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..ASISTEN, BERIKAN KUNCI..
bener-bener mesum banget gan