alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aabbad2675b41558000062/jokes-pendek-1-jelaskan-padaku
[Jokes Pendek 1] JELASKAN PADAKU !!!
Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.
"Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya.
Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta,
si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
Si istri benar-benar kecewa dan marah.
"Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!!
Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata,
"Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah lo.. anak siapa tuh...?? emoticon-Ngakak

istrinya juga aneh.. kaga bsa bedain alat sm yg asli... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By goldenstone
nah lo.. anak siapa tuh...?? emoticon-Ngakak

istrinya juga aneh.. kaga bsa bedain alat sm yg asli... emoticon-Hammer2


wkwkwkwkwkwk yg pnting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan hehehehe

up lagi
hahahah sadis bener jawabanya suaminya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ma5bro
hahahah sadis bener jawabanya suaminya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iya masbro emoticon-Ngakak
singkat tapi kocakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nah lo kena dah istrinya sama pertanyaan suaminya, hahahaha....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pejwan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anak tetangga gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ananknya sapa hayoo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak..
kocak..
bukan ane gan...
emoticon-Ngakak
jadi anak siapa noh gan? jahahhaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ketawa biar rame aja dah
wakakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
anaknya sex toy emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cyber.48884
Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.
"Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya.
Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta,
si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
Si istri benar-benar kecewa dan marah.
"Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!!
Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata,
"Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iseng iseng berhadiah, siapakah ayahnya anak2

wakakakkaaka abislah..
istrinya jg ternyata gila..
sumpah bukan anak ane gaan.... pas sama ane waktu itu ga sampe masuk kook emoticon-Ngakak
hahah anak siapa siapa tuh gan emoticon-Ngakak ts bukan
hahah lumayan dah gan bikin ketawa aja dah ;ngakak
ya anaknya dildo dong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×