Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aabbad2675b41558000062/jokes-pendek-1-jelaskan-padaku
[Jokes Pendek 1] JELASKAN PADAKU !!!
Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.
"Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya.
Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta,
si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
Si istri benar-benar kecewa dan marah.
"Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!!
Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata,
"Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."

nah lo.. anak siapa tuh...??

istrinya juga aneh.. kaga bsa bedain alat sm yg asli...
Quote:Original Posted By goldenstone
nah lo.. anak siapa tuh...??

istrinya juga aneh.. kaga bsa bedain alat sm yg asli...


wkwkwkwkwkwk yg pnting gan hehehehe

up lagi
hahahah sadis bener jawabanya suaminya
Quote:Original Posted By ma5bro
hahahah sadis bener jawabanya suaminya


iya masbro
singkat tapi kocak
nah lo kena dah istrinya sama pertanyaan suaminya, hahahaha....
pejwan...

anak tetangga gan...

ananknya sapa hayoo
..
kocak..
bukan ane gan...
jadi anak siapa noh gan? jahahha
numpang ketawa biar rame aja dah
wakakakka ngakak ane bacanya gan
anaknya sex toy
Quote:Original Posted By cyber.48884
Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.
"Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya.
Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta,
si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
Si istri benar-benar kecewa dan marah.
"Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!!
Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata,
"Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."



iseng iseng berhadiah, siapakah ayahnya anak2

wakakakkaaka abislah..
istrinya jg ternyata gila..
sumpah bukan anak ane gaan.... pas sama ane waktu itu ga sampe masuk kook
hahah anak siapa siapa tuh gan ts bukan
hahah lumayan dah gan bikin ketawa aja dah ;ngakak
ya anaknya dildo dong
×