alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa63191b7608231f00001a/dpr-sudah-saatnya-tni-ke-gaza
Cool 
DPR: Sudah saatnya TNI ke Gaza
DPR: Sudah saatnya TNI ke Gaza

DPR: Sudah saatnya TNI ke Gaza

Gaza kembali memanas. Serangan militer tentara Israel ke pemukiman Muslimin Gaza menjadikan puluhan orang meninggal dunia.

Melihat kondisi ini, Komisi I DPR sepakat jika TNI dikerahkan untuk membantu upaya perdamaian di Palestina.

"Sudah saatnya (pengiriman TNI). Militer observer yang sudah bisa ke luar negeri, sudah biasa. Yang pasti di bawah wewenang PBB," Wakil Ketua Komisi I TB Hasanuddin di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (19/11).

Menurut TB Hasanuddin, pengerahan TNI ke Gaza, merupakan pengertian dari UUD 45 terkait keterlibatan Indonesia memelihara perdamaian di dunia. Selain itu, diharapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi inisiator untuk negara-negara di kawasan ASEAN dengan membuat pernyataan bersama mengutuk agresi militer Israel dan menyampaikannya di forum PBB.

"Berharap SBY membuat statemen bersama, kemudian menyampaikan kepada PBB," katanya.

DPR: Sudah saatnya TNI ke Gaza

edit komen : kita tunggu aja agan gimana reaksi pak by emoticon-Cendol (S)
ane kagag setuju,
mending anggota dhewan aja yang dikirim kesana.
semuanya dikirim kesana juga boleh.
sekali2 study bandingnya ke gaza.
tar TNI di rumah aja buat ngamanin negri ini.
halah2
sama malingsia aj takut2 gitu si SBY
apalagi ke Israel emoticon-Ngakak
minta d ketawain pa itu emoticon-Ngakak
urusin dulu negara sendiri bru ngurusin negara org lain
lha wong negara sendiri d injak2 malingsia aj cuma diem2 doank emoticon-Cape d... (S)
perasaan ane tadi pos ke tigax yah,
kok bisa naek jadi keduax yah.
apa kompi ane yg error ato ane yg salah liat nih.emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By says8
halah2
sama malingsia aj takut2 gitu si SBY
apalagi ke Israel emoticon-Ngakak
minta d ketawain pa itu emoticon-Ngakak
urusin dulu negara sendiri bru ngurusin negara org lain
lha wong negara sendiri d injak2 malingsia aj cuma diem2 doank emoticon-Cape d... (S)


terus agan ngerasa lebih baik gt ? perfect gitu ? gw banget gt ?
Mending SiBeYe saja yang dikirim ke sana.
Gw lebih setuju tuh anggota dpr yang pada kesana
Sekalian studi banding or apalah


Oh iya.....itu pria2 berdaster yang suka emosian sambil konvoy2 bawa2 pentungan juga dikirim kesana aja juga
Biar bisa nyalurin hobi ngacak2nya juga......kalo berani emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By davector


terus agan ngerasa lebih baik gt ? perfect gitu ? gw banget gt ?


gw harus bilang waow gitu....................(ane tambahin biar komplit gan ya emoticon-Cendol (S) )
Quote:Original Posted By pakmomon
ane kagag setuju,
mending anggota dhewan aja yang dikirim kesana.
semuanya dikirim kesana juga boleh.
sekali2 study bandingnya ke gaza.
tar TNI di rumah aja buat ngamanin negri ini.


betul banget, negara sendiri aja masih banyak teroris, perusuh, kerusuhan sara dan separatis , masih mau ngurusin urusan negara lain emoticon-Cape d... (S)

anggota hewan memang guoblok buanget !!!emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By says8
halah2
sama malingsia aj takut2 gitu si SBY
apalagi ke Israel emoticon-Ngakak
minta d ketawain pa itu emoticon-Ngakak
urusin dulu negara sendiri bru ngurusin negara org lain
lha wong negara sendiri d injak2 malingsia aj cuma diem2 doank emoticon-Cape d... (S)


Siapa bilang Pak Sby diam doang.

Pak Sby sudah cukup prihatin kok.

emoticon-Cool
stiker stiker kaos kaos ayo siapa yang mau mumpung lagi musim nih

stiker stiker

sepi lagi

gak lama

musim lagi

ayo stiker stiker

sepi lagi

musim lagi
Quote:Original Posted By kosimsupir


betul banget, negara sendiri aja masih banyak teroris, perusuh, kerusuhan sara dan separatis , masih mau ngurusin urusan negara lain emoticon-Cape d... (S)

anggota hewan memang guoblok buanget !!!emoticon-Berduka (S)


tentara kita udah banyak lho gan yang ada di negara2 konflik...kan ada bagian masing2 agan....emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By pakmomon
ane kagag setuju,
mending anggota dhewan aja yang dikirim kesana.
semuanya dikirim kesana juga boleh.
sekali2 study bandingnya ke gaza.
tar TNI di rumah aja buat ngamanin negri ini.


ane dukunggggg bangatttt ide loe gan emoticon-2 Jempol
ATAS NAMA KEBENARAN KITA HARUS MEMBELA YANG LEMAH

Tertanda dibawah ini :
GABAN
SARIBAN
BATMAN
SUPERMAN
GOKU and BEZITA

Quote:Original Posted By Khoontol
Mending SiBeYe saja yang dikirim ke sana.


setuju gan emoticon-Big Grin
Ini pikiran DPR memang tumpul.

Jalan belum terbuka, udah mau potong kompas.
kirimin bantuan roket aj kesono.........
Quote:Original Posted By Lumineuses
Gw lebih setuju tuh anggota dpr yang pada kesana
Sekalian studi banding or apalah


Oh iya.....itu pria2 berdaster yang suka emosian sambil konvoy2 bawa2 pentungan juga dikirim kesana aja juga
Biar bisa nyalurin hobi ngacak2nya juga......kalo berani emoticon-Embarrassment


setuju sama yg dibold emoticon-Malu (S)
daripada bikin rusuh di indonesia emoticon-Big Grin
sumber? merdeka.com?

TNI yang di Bandung malah sepertinya sedang mencoba Terrex baru sekarang. Andai berangkatpun sepertinya akan ikut "mendamaikan" Hamas dan Fatah.
Anggota DPR dikirim studi banding dulu ke gaza aja.