alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa5f41582acf452d0000f3/ngeri-usai-menilang-oknum-polantas-diduga-cabuli-abg
Love 
[Ngeri] Usai Menilang Oknum Polantas Diduga Cabuli ABG
emoticon-Matabelo

Spoiler for pilih salah satu:



MEDAN - Brigadir RC, anggota Unit Lantas Polsek Medan Area, dilaporkan ke Mapolresta Medan, Sabtu (17/11/2012). Brigadir RC dilaporkan karena diduga telah mencabuli IND (17).

Peristiwa berawal saat IND, warga Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara, menerobos lampu merah Jalan AR Hakim, tepatnya di depan Pasar Sukaramai. IND yang mengendarai Honda Scoopy BK4288HX, kemudian disetop oleh Brigadir RC.

Kala itu, ia hendak pulang ke rumahnya di Jalan Selamat Ketaren, setelah bekerja seharian di warung kopi di Jalan Juanda, Medan. IND mengaku, setelah disetop, RC menanyakan surat kendaraan seperti SIM dan STNK.
IND lantas mengeluarkan STNK, karena tidak memiliki SIM. Setelah IND menunjukkan STNK, Brigadir RC langsung bilang bahwa IND harus membayar Rp 3 juta untuk menebus kesalahannya.

"Karena saya tidak membawa uang segitu, saya mengajak RC ke rumah, dan mengambil uang Rp 3 juta. RC menyetujuinya, dengan syarat mereka pergi menggunakan mobil Honda Jazz milik RC," kata IND di Mapolresta Medan, Senin (19/11/2012).

Lalu, KHN, teman IND, ditinggal bersama sepeda motornya di Pos Lantas Sukaramai.

"Saat di jalan menuju rumah, RC malah membawa saya ke arah Jalan Kapten M Jamil Lubis, Kecamatan Medan Tembung," imbuh IND.

Di mobil, papar IND, Brigadir RC memintanya menjadi pacar. Namun, ia tidak mau menuruti keinginan sang polisi.

"Karena saya tidak mau, saya terus dirayu sama RC, namun saya tetap tidak mau. Akhirnya, RC memaksa saya agar mau menuruti hawa nafsunya.

Karena saya tak berdaya, RC meniduri saya di dalam mobilnya," ungkap IND.
Setelah itu, IND mengaku dibawa kembali ke Pos Sukaramai, dan diperbolehkan pulang bersama temannya.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan AKP Haryani menyatakan, berdasarkan hasil visum, diketahui ada kerusakan pada selaput dara korban.

Haryani menuturkan, setelah korban diperiksa, IND mengaku sudah pernah melakukan hubungan seks dengan pria selain Brigadir RC.

"Kejadian itu bukan yang pertama dialami Indri, sebelum dengan RC, Indri pernah dengan laki-laki lain," ucap Haryani di Mapolresta Medan, Senin.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol M Yoris Marzuki menjelaskan, pihaknya sudah menahan Brigadir RC, dan saat ini pihaknya telah meminta keterangan dari dua saksi, yakni KHN, teman korban, dan seorang personel polisi dari Unit Lantas Polsekta Medan Area. (*)

Quote:emoticon-Matabelo

ini bagaimana ceritanya......emoticon-Bingung (S)
sekali merengkuh dayung satu abg dan 3 juta terlampaui...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Genit more more more emoticon-Genit
setiap orang sama kedudukannya dalam hukum, apalagi Hukuman berat kepada pelaku dari anggota yang mempermalukan korpsnya, bhayangkara !!!
Wah,ternyata Brigadir RC,bukan orang yang pertama kali merusak Salaput dara Korban
waahh parah nih oknum polisi,.
asyik2 kayak gitu kok kagag ngajak2. emoticon-Hammer2
gmn rasanya yah di dudukin di dalem mobil, mungkinkah creampie??emoticon-Genit:
Srigala berbulu domba, semoga oknum ini mendapat karma.
males baca britanya emoticon-Stick Out Tongue



Spoiler for pilih salah satu:




Wuuuahhh .... emoticon-Belo

Tuku jamu tangkur buaya , aaahhhh ....... emoticon-Ngacir
mantap gan ilustrasinya kayanya..
btw ngeri juga nih cewe ane kalo pake mobil soalnya dia ga ada sim emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Pongasi
gmn rasanya yah di dudukin di dalem mobil, mungkinkah creampie??emoticon-Genit:


creampie itu apa gan? ane tau nya kalo liburan tuh namanya kemping
Quote:Original Posted By Khoontol
males baca britanya emoticon-Stick Out Tongue


Wuuuahhh .... emoticon-Belo

Tuku jamu tangkur buaya , aaahhhh ....... emoticon-Ngacir


emoticon-Genit beritanya spoiler om, pict e tonggoli emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Khoontol
males baca britanya emoticon-Stick Out Tongue







Wuuuahhh .... emoticon-Belo

Tuku jamu tangkur buaya , aaahhhh ....... emoticon-Ngacir

soko suroboyo neng boyolali ,numpak motore si pongasi
nek wis nangkur boyo ojo lali, mampiro neng gang dolly

emoticon-Big Grin

Peringatan! 



Kalau terbukti RC bersalah, pecat ya

Kalau ngak dipecat, maka pecat Kasat Reskrim Polresta Medan




emoticon-I Love Indonesia

ciyus ga tuh cewe ya emoticon-Bingung (S) miapa,,kalo ciyus kebangetan ntu brigadir copot tidak hormatemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By kosimsupir
setiap orang sama kedudukannya dalam hukum, apalagi Hukuman berat kepada pelaku dari anggota yang mempermalukan korpsnya, bhayangkara !!!


Jiahhh .... yg laennya juga sama kelakuannya ....
hebat nih polantas abg di tidurin juga
hmm hukuman buat polisi biasanya gak terlaksanagan, paling kasusnya biasanya di biarkan aja oleh polisi2 lainnya
Polisi bejatemoticon-Najis
kayak sudah pernah baca kisah ini ? emoticon-Bingung
si polisi itu sdh kenal lama dan jatuh hati sama si cewek
hanya sebagian kecil berita bejatnya polisi. emoticon-Mad (S)