alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa4e740176082b780000ec/jokowi-itu-harusnya-milik-semua-golongan-kok-ya-mentolonya-masih-jadi-jurkam-pdip
Jokowi itu Harusnya Milik Semua Golongan, kok ya mentolonya masih jadi Jurkam PDIP
Jokowi Siap Turun Jadi Jurkam Rieke-Teten untuk Pilgub Jabar
Senin, 19/11/2012 20:41 WIB

Jakarta - Jokowi siap saja jadi juru kampanye Rieke-Teten untuk Pilgub Jabar. Tapi itu pun kalau diminta bantuan. Jokowi enggan menawarkan diri. "Yah kalau saya diminta kawan, kalo nggak diminta nggak nyodor-nyodorin lah saya," kata Jokowi di balai kota DKI Jakarta, Senin (19/11/2012).

Jokowi pun menegaskan, walau sibuk sebagai Gubernur DKI Jakarta, dia akan menyempatkan diri membantu kampanye koleganya di PDIP itu. Mungkin di hari libur, Jokowi akan turun. "Ngatur waktu apa ya, tentu waktu Minggu aja, waktu libur nggak mungkin, waktu kerjalah," imbuhnya.

Sebelumnya Teten Masduki menyampaikan, Jokowi siap membantu kampanye mereka untuk Pilgub Jabar. Jokowi akan berkampanye di kawasan Bogor, Depok, dan Bekasi.
[url]http://news.detik..com/read/2012/11/19/204116/2095077/10/jokowi-siap-turun-jadi-jurkam-rieke-teten-untuk-pilgub-jabar?991104topnews[/url]

-------------------------

Makanya boleh ditanyakan ke Pak Jokowi kalau anda bertemu ... atasan Jokowi itu Mendagri/Presiden atau Megawati? Kebanyakan Kepala Daerah dan Ketua DPRD asal PDIP di segenap penjuru Indonesia, lebih taat pada Megawati ketimbang atasannya langsung, seperti Gubernur, Mendagri, bahkan Presiden RI. Masih ingat Walikota dan Pimpinan DPRD beberapa daerah asal PDIP tempohari itu memimpin demo anti kenaikan BBM? Parahnya kalau sudah seperti itu, sering si Kepala Daerah ybs lebih mendahulukan dan mementingkan 'instruksi ibu Ketua' ketimbang perintah langsung atasannya si Kepala Daerah ybs. Kalau sudah seperti itu, negara ini mau apa jadinya?
kalo menurut kacamata kuda,,eh salah..kacamata sy

jokowi akan mendukung calon yang akan membawa perubahan yang lebih baik

dengan kata lain pakde siap membantu calon yang mempunyai kesamaan visi n misi dengan beliau emoticon-Malu (S)

jakarta baru

bandung anyar juga boleh emoticon-Big Grin

Inspiratif 

Quote:Original Posted By john83
kalo menurut kacamata kuda,,eh salah..kacamata sy

jokowi akan mendukung calon yang akan membawa perubahan yang lebih baik

dengan kata lain pakde siap membantu calon yang mempunyai kesamaan visi n misi dengan beliau emoticon-Malu (S)

jakarta baru

bandung anyar juga boleh emoticon-Big Grin





Saya sependapat dengan ente



emoticon-I Love Indonesia

menurut gw TS masih sekolah SMA
ya namanya juga politik,ya gak munkinlah pak jokowi
gak mendengar perinta si nenek megawatok emoticon-Ngakak

Jokowi itu sudah fenomenal semenjak pilkada, bahkan sampai sekarang, kurang lebih sebulan setelah jadi Gubernur DKI.

Cara kerjanyapun tidak biasa, dan banyak (terutama rakyat kecil) yang menyambutnya secara positip. Maka membantu kampanye rekan cagub-cawagub yang didukung oleh partai sama, rasa-rasanya sah-sah saja, asal tidak mengganggu kinerja dia sebagai Gubernur DKI.

Jokowi tetap milik orang Jakarta, tapi juga bukan milik mutlak (masih milik keluarga, milik partai, dan tetap orang Solo juga).
Mantap si Jokowi.. Lanjutken.. Maju tak gentar..
Jangan2 si BIBIR jerber cuman cari muka doang sama sang nenek megalomen, Padahal dia kaga tau aja, mana mau si nenek relain puteri mahkotanya ada di bawah si Jeber di 2014 atau 2019, benga aja si jeber sibuk2 jadi JURKAM dia pikir pasti memang apa emoticon-Ngakak
kalo menurut saya jokowi cuma mau bantu oneng bikin iklan kondom sutra motif kotak2 buat keperluan champagne

tolong hal itu jgn dipermasalahkan ya adik2
harus dimulai dari sby sebagai presiden utk melepas jabatan di partai.....kalo gak ya semua pemimpin daerah tetap aja terikat pada partai emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By julianirani
Makanya boleh ditanyakan ke Pak Jokowi kalau anda bertemu ... atasan Jokowi itu Mendagri/Presiden atau Megawati? Kebanyakan Kepala Daerah dan Ketua DPRD asal PDIP di segenap penjuru Indonesia, lebih taat pada Megawati ketimbang atasannya langsung, seperti Gubernur, Mendagri, bahkan Presiden RI. Masih ingat Walikota dan Pimpinan DPRD beberapa daerah asal PDIP tempohari itu memimpin demo anti kenaikan BBM? Parahnya kalau sudah seperti itu, sering si Kepala Daerah ybs lebih mendahulukan dan mementingkan 'instruksi ibu Ketua' ketimbang perintah langsung atasannya si Kepala Daerah ybs. Kalau sudah seperti itu, negara ini mau apa jadinya?

Jokowi itu niru Yang Mulia Sir SBY... walaupun sudah jadi Presiden, tetap setia jadi pembela ehh Pembina Partai Demon 1 Karat... ehh Demokrat
Quote:Original Posted By Krabberz
kalo menurut saya jokowi cuma mau bantu oneng bikin iklan kondom sutra motif kotak2 buat keperluan champagne

tolong hal itu jgn dipermasalahkan ya adik2


emoticon-Ngakak jadi pengen ngrasain,kondom kotak2 bikinan oneng
Quote:Original Posted By jiancoookkk
ya namanya juga politik,ya gak munkinlah pak jokowi
gak mendengar perinta si nenek megawatok emoticon-Ngakak



Yang jelas Pakde bisa membagi waktu antara pekerjaan dan urusan lain. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By john83
kalo menurut kacamata kuda,,eh salah..kacamata sy

jokowi akan mendukung calon yang akan membawa perubahan yang lebih baik

dengan kata lain pakde siap membantu calon yang mempunyai kesamaan visi n misi dengan beliau emoticon-Malu (S)

jakarta baru

bandung anyar juga boleh emoticon-Big Grin


saya setuju dengan anda.
gk kayak calon sebelah pake acara jadi tukang mangkul beras.
Quote:Original Posted By mmengong
harus dimulai dari sby sebagai presiden utk melepas jabatan di partai.....kalo gak ya semua pemimpin daerah tetap aja terikat pada partai emoticon-Big Grin


Kenapa JOKOWI aja yang mustinya jadi Pioner? bikin rendah PakDhe aja yang musti ngikutin si Kebo.... emoticon-Najis
so what?? lu ga mau kasih ruang 1 hari seminggu untuk urusan pribadi jokowi gitu? dasar bos ga tau diri...
yang penting kan dia tetep melaksanakan kewajibannya jadi gubernur.. jurkam sh selingan aja,lagian dia bilang cuma kampanye pas libur..
goblok..tu hari mggu kan hari libur,,,,,,,,,,,,
terserahlah jokowi mau ngapain emoticon-Cape d... (S)
Milik semua golongan kan ? emoticon-Big Grin

Semua golongan itu termasuk PDIP donk emoticon-Embarrassment

TS kalau punya visi misi tulus untuk mensejahterahkan masyarakat, ane yakin akan didukung pak Jokowi juga kok, terlepas TS punya partai atau tidak, coba aja, jgn dikit2 sakit hati donk, atau emang sakit beneran emoticon-Stick Out Tongue
walau ane juga kurang setuju tapi okelah kan hari minggu..

milik semua golongan itu harusnya si Beye.. emoticon-Big Grin