alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa4e617e12434d0c000107/percaya-diri-punya-daya-pikat
Percaya Diri Punya Daya Pikat
Yusril Percaya Diri Punya Daya Pikat


Jakarta - Ketua Dewan Syura Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra percaya diri (PD) elektabilitasnya akan meningkat terus menjelang Pemilihan Umum Presiden RI 2014.

"Saya yakin bahwa beberapa tahun ke depan ini dukungan akan semakin menguat, betul-betul saya tidak merekayasa," ujar Yusril di Jakarta, Senin (19/11/2012).

Meskipun Yusril belum pernah masuk daftar survei yang dilakukan berbagai lembaga survei, namun dia meyakini ketokohannya dan kepopularannya sebagai pengacara andal dan ahli hukum tata negara, mampu mendongkrak elektabilitasnya.

"Selama ini kan polling dilakukan, nama saya memang sengaja tidak dimasukan. Coba kalian lihat, jujur saja, dukungan ini akan terus meningkat dan kalau sampai ke tempat yang paling tinggi, mau tidak mau partai akan bernegosiasi," katanya percaya diri.

Mantan Menteri Kehakiman dan HAM, dan Menteri Sekertaris Negara ini meyakini akan mendapat dukungan dari partai politik lain, untuk mengusungnya sebagai calon presiden.

"Itu yakin saya, akan ke arah itu perjalanan politik kita, karena hanya berapa partai yang punya kesempatan mencalonkan orang, tapi dia mencalonkan ketumnya. Padahal dia tahu calonnya tak akan terpilih. Dari pada dia mencalonkan orang itu, lebih baik dia mencalonkan yang akan terpilih. Itu yang akan mendorong negosiasi calon presiden dengan partai. " kata Yusril.

[url=http://nasional.inilah..com/read/detail/1928267/yusril-percaya-diri-punya-daya-pikat]sumbel[/url]

Komenya:
Rekayasa daya pikat.

Komentar

lebih baik percada diri daripada minder.