Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa4a37e474b4c44e0000d7/joke-haji-no-sara
Ngakak Joke Haji.. (No Sara)
AIR ZAM-ZAM

Orang desa tetangganya naik haji, sebelum berangkat tetangganya bertanya

Tetangga: Mbah mau pesan apa kalua saya pulang?
Ortu : ah.. mbah pesen Air zam-zam aja!

Sepulang naik haji, air zam-zam pesanan simbah sudah disiapkan, karena berbagai hal ternyata air zam-zamnya habis oleh tamu yang silaturahmi.
ketika simbah datang, dia kebingungan karena pesanannya ternyata sudah habis. dicari-cari g ada yang tersisa hanya sebotol sprit*. dikasihkanlah ke simbah SPRIT# sambil bilang
"Nih Mbah air Zam-zam pesanan. Mbah"
ketika simbah nyoba "Wah.. pantesan orang pada ingin minum air zam-zam ya.. ini rasanya, udah manis segeeer lagi..nanti klo anak saya naik Haji mo Pesen Air Zam-zam yang banyak ah..terima kasih ya." sambil ngeloyor pergi (si Mbah belum pernah minum air zam-zam).

ketika anaknya naik haji si-mbah berkali-kali supaya anaknya membawa air zam-zam yang banyak

sepulang anaknya naik haji, si mbah dikasih anaknya segalon air Zam-zam.
Ketika dicoba si-Mbah kaget..
"Hah.. kamu jangan nganggap mbah bodoh...
Ini air zam-zam PALSU!!..
Air zam-zam yang asli rasanya manis.. seger lagii"
Anaknya : ?!?!!

NAIK ONTA

si ahor naik haji, karena bodoh dia nganggap kalau tidak naik unta hajinya tidak sah..
ketika di arab, orang lain ibadah haji, dia malah nyari unta. keliling-keliling nyari, didapatlah unta yang lagi istirahat...
dengan semangat dia naiki, sambil bergaya koboy dia pukul-pukul dengan ranting supaya unta mau pergi. tapi unta tidak mau pergi aja. dengan berbagai cara unta tetap tidak beranjak dari tempatnya.. satu jam.. dua jam.. usaha tetap sia-sia, unta tidak merespon keinginannya.
Kemudian datang yang punya Unta "Ngapain kamu, ganggu unta saya..?" sambil turun dari unta dia utarakan keinginan untuk menaikinya. "Oh.. gitu. ini unta Ajaib. dia tidak akan pergi kecuali denga dzikir. Silahkan naiki dan Bacakan Hamdalah baru dia mau pergi, tapi jangan lupa cara berhentiinnya baca Istigfar" si Ahor kaget "wah ajaib bener.. coba ah"
Dia naiki unta, kemudian dia baca hamdalah "Alhamdulillah.." ajaib, unta tadi yang diam aja ternyata ketika dibacakan hamdalah langsung berdiri. dia bacakan lagi hamdalah unta melangkah.. setiap dia baca hamdalah, unta melangkah. semakin cepat baca, unta pun mempercepat langkahnya.. saking senang dia baca hamdalah dipercepat dan unta pun berjalan semakin cepat.
Unta berlari kencang karena Si Ahor baca Hamdalahnya kenceng..

sudah lama berlari-lari si Ahor kecapaian, tapi dia lupa cara berhentiin untanya.
di ingat-ingat tetap tidak ingat, mana unta lari tidak melambat. si Ahor semakin panik karena di depan ternyata ada jurang.. "wah mati gua.. gimana cara berhentiinya" bisik AHor dalam hati.
Jurang semakin dekat.. Ahor tetap lupa cara berhentiin unta.
ketika satu loncatan lagi unta mau kejurang, dengan reflek karena kaget si Ahor baca Istigfar. "ASTAGFIRULLOH..!!" ajaib dalam sekejap unta langsung berhenti.
Ahor sambil narik napas panjang, dia elus dada..
Saking senengnya dia tidak jadi masuk jurang.. Spontan dia ngucap syukur "AlHamdulillah..."
eh... unta yang udah di bibir jurang langsung loncat...




ngakak da
Sip...sip...
goodjoke

barcen 10% kirbal aja gan
yang kedua mantap gan
yang terahir pernah denger cuman beda versi



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame

Hepi 

Yangg ontanya lcuuu gan Tapi yang pesenan air zam2nya kurang
hahaha kocak gan
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan

ahahaha, kocak2 gan ceritany
#lol
mayan gan joke ente jadi hiburan kaskuser
dari judulnya aja dah kocak banget gan
hahah kocak dah gan
joke yg kedua sih uda pernah baca gan.
yg pertama lumayanlah
wkwkwkwkkw

kocakk
×