alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa45b62675b482030000f1/dikritisi-bang-yos-gerindra-dorong-ahok-tetap-tegas
DIKRITISI BANG YOS, GERINDRA DORONG AHOK TETAP TEGAS
DIKRITISI BANG YOS, GERINDRA DORONG AHOK TETAP TEGAS

DIKRITISI BANG YOS, GERINDRA DORONG AHOK TETAP TEGAS

Gaya tegas Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dalam memimpin dikritisi oleh mantan gubernur, Sutiyoso yang menginginkan Ahok lebih lunak. Di sisi lain partai pengusung Ahok, Gerindra memintanya agar tetap menjaga ketegasan sebagai wakil gubernur. "Ahok tidak perlu mengubah gaya kepemimpinan keras dan ketegasannya. Jangan sampai kritik sutiyoso mengubah gaya kepemimpinan Ahok yang tegas. Ketegasan itu yang dirindukan rakyat Jakarta untuk memperbaiki keadaan dan memberantas korupsi di DKI ini," kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat.

Martin mengungkapkan tanpa ketegasan itu, menurut Martin, semua akan sia-sia. Lebih dari itu, lanjut Martin, Ahok bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) punya beban berat untuk merealisasikan semua janji kampanyenya. "Oleh karena itu Ahok harus tetap teguh melaksanakan apa yang diharapkan rakyat Jakarta kepadanya bersama Jokowi, yakni melakukan perubahan dan memberantas korupsi serta penggelembungan anggaran di Pemprov DKI dengan sikap tegas dan santun, tanpa kompromi dan tanpa ragu-ragu," tegasnya.(KF-NAP/1/Mrg) |Follow KF di Twitter: @koranfesbuk

Sumber:
https://www.facebook.com/Koran.Fesbuk

Memang harus untuk memperbaiki yang tidak teratur...
tapi yg biasa tidak teratur akan sangat mengeluh akan hal ini...
klo mau berubah dan maju wajib ikuti.
kalo Indon gak mau punya mental tempe, gak mau dihina2 lagi, gak mau letoy lagi, ya dukung AHOK, ya gak HOK, 2014 jangan lupa emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
Emang harus di kerasin kaya gitu....

Jangan dengerin Jenderal yang Gagal...
Quote:Original Posted By SognBeg
kalo Indon gak mau punya mental tempe, gak mau dihina2 lagi, gak mau letoy lagi, ya dukung AHOK, ya gak HOK, 2014 jangan lupa emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir


yang dimaksud indon itu pribumi ya ganemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Bata.Merah.
Haha sama kayak si foke, kita punya julukan baru buat ahok "si tukang ngamuk" di depan umum demi pencitraan. emoticon-Ngakak


kader tukang ngangkut jenazah udah keabisan ide nih emoticon-Ngakak (S)

biarlah fansboy yang bakal jawab emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
tegas salah lembek salah.. memang manusia ndak ada puasnya.. emoticon-Embarrassment
wah ane sih dukung terus kalo sikap tegas demi merapikan birokrasi jakarta...emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By marduk666


yang dimaksud indon itu pribumi ya ganemoticon-Malu (S)


hu uh pasukan yang suka protes2 gak jelas tuh emoticon-Embarrassment
kalo yang dukung pergerakan mah namanya Indonesia Raya emoticon-Malu (S)
ga cuma gerindra aja qo

smua masyarakat yang cerdas pasti mbela JOKOWI - AHOK

*kecuali masyarakat yang kena virus NasBung emoticon-Big Grin
SUTIYOSO TAKUT BOROKNYA KEBONGKAR,,, GA APA AMAN KOK BANG, KPK GA AKAN BERANI , CUMA SITU YG NGGA MAU MALU AJA KALI
kalo pejabatnya nggak disiplin, gimana rakyatnya ntar emoticon-Big Grin

pemimpin harus tegas. berani karena benar
emank harus dikerasin

Inspiratif 

Quote:Original Posted By Bata.Merah.
Haha sama kayak si foke, kita punya julukan baru buat ahok "si tukang ngamuk" di depan umum demi pencitraan. emoticon-Ngakak



Beda atuh gan, Foke suka ngamuk karena cultur Betawinya, orang Betawi memang cenderung ceplas ceplos, dan itu adalah hal biasa dikalangan masyarakat Betawi, namun memang Foke terkadang lupa bahwa celetukannya yang penuh emosi tersebut tidak pas jika dilontarkan kepada masyarakat umum yang tidak semuanya orang Betawi, lagipula luapan emosinya Foke terkadang tidak esensial, hanya melontarkan kemarahan-kemarahan yang tidak penting, misalnya "matamu dimana ?!" Sedangkan Ahok marah karena ada sesuatu yang jahat sedang berlangsung. Pencitraan tidak dicari oleh Ahok, tapi citra itu sendiri yang datang kepada Ahok. Nah sekarang citra buruk atau citra baik yang didapati Ahok selama ini? Kita semua sudah tahu.




emoticon-I Love Indonesia


Tegas bang ahok, mana boleh kita lemah pada para koruptor, mereka sudah korupsi berjamaah, sudah melakukan kolaborasi untuk korup.

hati2 dijebak ko ahok, bapak dikelilingi oleh kolega koruptor mantan pejabat lama yang sangat korup

Hukum mati para koruptor !!!, termasuk para mantan pejabat yang korup !!!
Gimana gak kebakaran jenggot pak yos. Jelas di youtube yang di tonton sampe 1 juta lebih user youtube, disana si ahok ngancem mau bongkar proyek-proyek lama (disini proyek lama pastinya ya sampai ke proyek2 yang di gol kan oleh pak yos).

Udah di bongkar aja koh Ahok. Biar rakyat tau dulu kerja nya pu dan gubernur terdahulu kerja nya pada ngapain aja.
SINI GUA DORONG KE PINGGIR JURANG..!!!
sudah hampir 60 tahun para PNS tertidur pulas, malas korup lagi, ini akibat ketidak becusan, sudah saatnya para PNS dicambuk total
btw masih ada ga yah yg ngotot masuk jd pns sampai nyogok segala emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stoving
SUTIYOSO TAKUT BOROKNYA KEBONGKAR,,, GA APA AMAN KOK BANG, KPK GA AKAN BERANI , CUMA SITU YG NGGA MAU MALU AJA KALI


kalo mau bongkar ya pasti bisa aja.
tapi kalo urusan sama angkatan kan yang berwenang kagak beraniemoticon-Ngakak

demi kemajuan kenapa tidak?

contoh di video dibahas bangun pos polisi waduk pluit 1M
ukuran nya berapa?
gk salah inget 11x15 m = 165 m persegi.

wajar kah 2 lantai jadi 1 M?
Pos polisi 11x15? Itu sich rumah polisi, 2 lantai lagi!