Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa3f476112434243000058/penasaran
Thumbs up Penasaran....................
Di sebuah Bus seorang ibu kewalahan menyusui anaknya yang agak menolak untuk disusui...... ibu itu pun berkata
" Nak ayo netek..... kalau tidak mau nanti ibu kasih nih ke om lalu menunjuk seorang laki2 disebelahnya......"

setelah beberapa menit, ternyata laki2 itu telah tiba ditujuan tetapi tidak juga menyuruh sopir untuk berhenti..... lalu kawannya di sebelah berkata.....
"Dung kok tidak turun kita sudah sampai..."

lalu dia menjawab
"Entar tunggu dulu siapa tahu ibu itu serius"
???????
Penasaran....................

tolong di beri

kocak buat ente sama
PERTAMAX
Quote:Original Posted By adrai999
kocak buat ente sama
PERTAMAX



Makasih Gan...........

lanjut gan pernah baca juga ane



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
rasa udah pernah liat, but mantabb dah gan
lucu banget ente
haha... ngarep banget dapet susu
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
wakawaka dasar lelaki
Hahaha,,
Gokil banget nih..
Lanjutkan gan..
lucu

bisa aja ente gan ceritanya,,,,
hahah nunggu ampe tu anak gak mau nyusu ya
hahah lcuu dah gan ane jadinya
mirip ama sebelumnya...
konyol gan..emng yg bego sp ya? gan
jokenya sih berbau repost.
tapi yg buat lucu tuh pict siapa yg dipajang ?
wkwkwkwk




kocak banget si agan ini

×