Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa3b88e674b4a740000038/bb-oh-bb
BB oh BB...
permisi agan sistah, ane mau numpang ngejoke, tapi kisah nyata sendiri sih hahaha, semoga belom ada yang bikin jadi ga

jangan lupa kasih atau (kalo berkenan aja, ga maksa kok)

langsung aja deh ya..

jadi pada suatu ketika, ane kepingin banget beli HP yang terkenal sama BBM nya, kalo ga salah BlackBerug namanya.

ane nanya temen ane, sebut saja namanya Bunga (udah kaya korban di berita dah)
A : Ane
B : Bunga

A : eh bunga, hp BB sekarang harga nya berapaan sih? lu kan punya konter Hape
B : BB? BB itu kan justin Bieber ya?
A : aaaghhhh bukannn
B : terus? CC?
A : ya CC, Cinta Cenad Cenoed yang bintangnya homos semua
B : lu ngelawak?
A : kagaaaaa udah lu jawab aja BB berapaan yg murah!
B : paling 20ribuan
A : hah? BB apaan 20rban?
B : BH Bekas
A : sini luuuuuu gua cabut BH lu
B : aaah mau dong dicabut BH nya
A : *tepok jidat

semoga menghibur deh, awas mangap jangan lebar, nanti pesawat sukoi masup
udah lu tarik aja tu BH,,
lebih enak dr bb lohhh,,,
beli aja gan BHnya trus tarik mumpung dikasih bonuus
BB oh BB...
wkwkwkwk kocak juga gan.....
wkwkwkwkw...keenakan ente dong gan main ambil aja

Silahkan mampir di jokes ane gan
Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane yang lain gan:

Sip...sip...
murah tu gan 20rb , dpt bh dpt susu
ga nyambung bener temen ente..
kreak teman ente gan....
BB bh bekas



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
ada ada aja nih TS nya... lumayan menghibur
wkwk cew nya lenje
hahaha kocak gan
aduh nie gan jadinya
bh bekas,,,,,,,,,


geli gan bacanya
hahah kocak dah gan L
koplak gan
sini kalo mau cabut-mencabut ane tolongin gan