alexa-tracking

[Berita] Ngeri, gan! Ada hawa panas keluar dari lantai kamar rumah di Semarang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa3321e774b41b38000021/berita-ngeri-gan-ada-hawa-panas-keluar-dari-lantai-kamar-rumah-di-semarang
Peringatan! 
[Berita] Ngeri, gan! Ada hawa panas keluar dari lantai kamar rumah di Semarang!
Seperti biasa tiap hari klo ada waktu luang gini ane buka portal Solopos.com. Ane baca berita yg bikin ane merinding nih, gan!

emoticon-Takut

Langsung cekibrot aja!

Quote:


Kok ya ada ya kabel sampe nyungsep di bawah lantai keramik gitu. Dulu gimana tuh waktu bangun rumah? Tp sayangnya ga ada penjelasan kabel apaan tuh. Kabel listrik PLN?

Menurut agan, gimana? Ada pengalaman yg lebih ngeri?

emoticon-Toast
Kok ya untung serumah nggak kesetrum semua.
Quote:


Blum sempat nyetrum, gan. Anehnya malah ngeluarin hawa panas. Dikira malah ada gas di bawahnya.
emoticon-Takut
kok gada gambarnya kok gan emoticon-Bingung (S)
kalau di film kera sakti, ni pasti siluman kabel listrik ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan-jangan disitu banyak kerajaan jin emoticon-Takut
mesti manggil ki gendeng pamungkas tuh emoticon-Takut
Quote:


dari sononya ga ada fotonya, gan....
emoticon-Cape d...
Quote:


Ini berita serem, gan? emoticon-Takut
Kok malah ngakak?
Ikutan ngakak ah..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...

kirain berita horror emoticon-Ngakak
buset fenomena alam apa ini gan?
untung ga kenapa2 ya gan emoticon-Ngakak

kabeli listrik masi bisa aktif biar ga diurus...tambah ilmu nih emoticon-Hammer

kaskus baru lama2 panas juga kalau ga diurus! emoticon-Mad



Posted with KaskusQR
ramalan Jayabaya?
Jawa tenggelam terpisah menjadi dua?
wah terlalu lebay gag di cek dulu sich ternyata kabel tocch
bisa njemur pakaian di dalam kamar emoticon-Ngakak
Berita biasa heboh amat sich emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jawa sisih kulon kaleyan jawa sisih wetan emoticon-Embarrassment

dadapsari masuk semarang mana yah? emoticon-Bingung
semoga gak kenapa2 deh, rumah gw juga keramiknya nekuk sendiri ke tengah, istilahe mlethek emoticon-Takut (S)
harusnya pemilik kos memodifikasi ruangan tersebut menjadi ruang SAUNA.. jadi semakin menarik minat pengunjung untuk kos disitu...

jarang loh kos2an ada fasilitas saunanya.. innovatif ini emoticon-Big Grin
Quote:


tunggu banjir aja, sapa tau pada gelepar2 kayak ikan mas koki emoticon-Cape d... (S)
Quote:



Wah iya nih kaya rumah temen ane gan di daerah majapahit wkwkkw
yang ane pikirin, kalo korsleting listrik trus kebakaran emoticon-Takut
×