alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa264f582acf2a6e000043/berita-ngakakngeganja-gratis-gara-gara-polisi
Ngakak 
[Berita Ngakak]ngeGanja gratis gara-gara Polisi
[Berita Ngakak]ngeGanja gratis gara-gara Polisi
Sebanyak 390 kilogram ganja dimusnahkan Polsektro Kalideres dengan cara dibakar pada Senin (19/11/2012). Pemusnahan ini membuat warga sekitar merasa pusing karena menghirup asap pembakaran ganja tersebut.



JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusnahan ganja sebanyak 390 kilogram di halaman Mapolsektro Kalideres, Jakarta Barat, membuat pusing warga sekitar yang menonton. Sebab, ganja sebanyak itu dimusnahkan dengan cara dibakar.

Asap dari ganja yang dibakar petugas memenuhi halaman Mapolsektro Kalideres. Petugas dan wartawan sudah bersiap dengan memakai masker, sementara warga yang menonton tidak mempersiapkan diri hingga asap terhirup hidung mereka.

"Jadi pusing juga sih karena asapnya. Soalnya, tadi enggak pakai masker juga," kata Kara, warga di sekitar Polsektro Kalideres, kepada Kompas.com, Senin (19/11/2012).

Kara mengaku mencium aroma ganja terbakar cukup menyengat hidungnya. Karena itu, dia merasa pusing-pusing dan sedikit ngefly.

Saat pembakaran ganja tersebut, asapnya memang mengarah ke atas. Namun, saat angin berhembus, aroma ganja menyebar hingga tercium. Kara pun langsung minum teh agar tidak terlalu mabuk.

Sementara Rumansyah, salah satu awak media, mengatakan, dia pusing dan sakit kepala setelah proses pemusnahan ganja tersebut. Saat diajak berbicara pun, dia masih tidak fokus.

"Bakarnya hampir 400 kilogram, gimana enggak bikin pusing. Ini aja kalau diajak ngomong masih suka enggak nyambung," tambah Nurmansyah sambil tertawa.

Dari pantauan Kompas.com, ratusan orang manyaksikan pemusnahan ganja sebanyak 390 kilogram tersebut. Selain polisi dan awak media, terdapat juga anggota TNI, camat, LSM Geram, tamu undangan, dan warga sekitar yang turut menyaksikan pemusnahan ganja.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

=====================================================
Yang gw garis bawahi : Lumayan tuh ratusan orang bisa mabok gratis emoticon-Wowcantik
buat elu elu yg pengen ngeGanja tanpa ditangkap polisi mending ikut event ini aja emoticon-Big Grin
Pak Polisinya Nge-ganja juga dong gan,,,,

Harusnya masuk rekor MURI nih, nyimeng dengan peserta terbanyak,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngaco nih yang punya ide ngebakar ganja
alibi buat nikmatin juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngefly warga sekitarnya.....


aseekkk banget klo mabok cimeng mahemoticon-Malu (S)
1 kampung tersenyum manis itu mahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyimeng berjamaah g ngajak-ngajak emoticon-Mewek

klo tahu ada agenda begituan lagi, mantap nih ngajak pasukan emoticon-Big Grin
Jir sakit nih polisinya cara musnahin ganja pake dibakar terus acara terbuka lagi... tau gitu dateng bareng bawa pasukan nih, lumayan ngefly gratiss...

What next? Pemusnahan miras dengan cara ditenggak bareng?
wah.........barang bukti kalo dimanfaatin kagak boleh ya.?? musti harus dimusnahin.....emoticon-Ngakak
Enak banget tuh happy bareng2 emoticon-Ngakak
Quote:Kara mengaku mencium aroma ganja terbakar cukup menyengat hidungnya. Karena itu, dia merasa pusing-pusing dan sedikit ngefly.
anjrit bakalan ketagihan nyimeng nih yang menghirup emoticon-Ngakak
polisi yang bakarnya sakit jiwa apa ya ga mikir sampe kesitu emoticon-Hammer2
sambil nyelam hisep ganja.......emoticon-Ngakak
Mapolsek manalagi nih yang mau ngadain acara bakar2an spt ini?
ini sih pesta nyimenk pakemoticon-Ngakak
polisinya emang goblok.. ga ada cara lain apa?
kan bisa ditimbun di tanah atau gimana kek... emoticon-Najis

Smile 

assyyiikkk tuchh,, mantap kan?? biar gak terbuang percuma tuch barbuk katanya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak abis bacanya... lucu banget... emoticon-Ngakak
sialan pak kapolsek
ada acara ginian gak ngundang2 ane.
lumayan kan gratisan irit duit
bukannya kalau ngebakar barang bukti kaya narkoba gitu pake alat ya, jadi asepnya ga jelalatan kemana-mana

ini mah emang dasarnya aja polisinya sekalian nikmatin dikit2
jadi judulnya nyimeng berjamaah hahaha
kacau2 bukan dibuang ke laut aja ganjanya
happyfullllllllemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak