alexa-tracking

Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa1bee0b75b4a15c000105/ahok-saya-paling-tak-suka-di-depan-iya-iya-di-belakang-menusuk
Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'
Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'
Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'
Quote:Jakarta - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya tidak suka pejabat tipe Asal Bapak Senang (ABS). Dia sering mempersilakan anak buahnya untuk berdebat bila tidak setuju, dengan alasan yang masuk akal. Ahok paling tak senang dengan pejabat 'Yes Man' tapi di belakang menusuk.

"Saya mohon Bapak-bapak di depan saya iya-iya di belakang cari-cari celah. Tidak dikerjain, lebih baik saya copot saya ganti orang yang saya percaya Pak. Benar Pak. Saya paling nggak suka orang seperti itu, di depan iya, di belakang nusuk," kata Ahok.

Hal itu dikatakan Ahok dalam rapat dengan Dinas Pendidikan DKI dalam video yang diunggah di Youtube, Kamis (14/11/2012) lalu, dan ditulis detikcom, Senin (19/11/2012).

Dalam video itu, sebagian besar membahas tentang Sekolah MH Thamrin, Cipayung, Jakarta Timur yang awalnya didirikan untuk warga tak mampu, kenyataannya diisi murid-murid kaya. Ahok menginstruksikan untuk merevisi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) Sekolah MH Thamrin.

Dia mempersilakan anak buahnya, jajaran pejabat Disdik DKI untuk berdebat dengan alasan yang logis bila tidak setuju. Seperti memotong anggaran Sekolah MH Thamrin yang tak perlu.

"Bapak-bapak dengan sukarela memotong anggaran yang tidak perlu, menyusun secara betul dengan hati nurani Bapak, supaya kita tidak ada potong memotong. Karena saya juga manusia, Pak, beliau manusia kalau dapat pungli bisa khilaf, bisa ada emosi, saya juga sama, saya juga bisa emosi. Kalau saya khilaf, saya akan bawa semua bukti itu nanti dipenjarakan, itu emosi saya," tegas Ahok.

Ahok juga mengkritik guru-guru yang sudah memiliki Tunjangan Kesejahteraan Daerah yang tinggi, tapi masih merekrut guru-guru dari swasta.

"Kasihan sekali DKI, gurunya banyak masih pakai guru swasta. Kelebihan guru kan, gaji besar tidak perlu mengajar," tuturnya.

Tunjangan Kesejahteraan Daerah (TKD) di DKI, imbuhnya, sudah tinggi. Jadi bila ada yang keberatan, banyak guru-guru dari Bekasi dan Tangerang yang bersedia pindah mengajar di DKI.

"Tidak terima dari itu kan? Mudah-mudahan dari sini keluar saja guru-guru yang masih pungut-pungut iuran, saya harap berhenti saja dari DKI secara baik-baik, kami tanda tangan baik-baik pindah ke provinsi yang lain. Saya tidak mau waktu kami habis untuk urusan seperti ini," kata Ahok.

"Perbaiki Pak, Bapak perbaiki, Bapak sudah ngerti maunya kami, jangan buang waktu kami. Kepala sekolah hitung dengan nuraninya yang panjang. Kalau tidak, ya tolong jangan mempersulit warga DKI. Ajukan pindah saja dari DKI. Saya mohon-mohon dengan sangat, minta pindah saja dari DKI. Bapak ingatkan beliau-beliau itu, jangan sampai saya yang koreksi. Kalau saya yang koreksi saya akan putuskan di Bappeda, seperti itu siapa yang mau jalankan. Kalau tidak mau jalankan, ya kita singkirkan," tegas Ahok.

Jangan sampai, anggaran pendidikan DKI ini bocor seperti halnya anggaran di bidang kesehatan di waktu lalu. Seperti program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).

"Biaya tindakan lebih mahal daripada biaya rumah sakit di swasta. Jamkesda kita tiap tahun tekor Rp 200 miliar lebih," ungkapnya.

Akhirnya, disepakati bahwa Dinas Pendidikan DKI akan menyerahkan revisi RKAS SMA MH Thamrin pada Jumat (23/11) pekan ini. Sekolah MH Thamrin merupakan lembaga pendidikan negeri terdiri dari SD hingga SMA. Menurut APBD bidang pendidikan, terdapat subsidi untuk anak-anak miskin yang pintar untuk masuk sekolah unggulan. Sekolah MH Thamrin didatangi Ahok karena terdapat kabar bahwa sekolah itu hanya diisi siswa berduit.

Ketua Komite Sekolah MHT Dedi Windiyarso mengatakan sekolahnya menjadi mahal karena menggunakan tenaga pengajar dari luar.

"Jadi biaya di sekolah ini menjadi mahal karena tenaga pengajar menggunakan tenaga dari Surya Institute. Kontrak mereka sebenarnya sudah habis sejak Agustus 2012 lalu. Tapi pengguna sekolah ini banyak yang fanatik," ujar Ketua Komite Sekolah MH Thamrin, Dedi Windiyarso, Rabu (14/11/2012).

Dedi juga menjelaskan kenapa dalam Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) 2012/2013, anggaran untuk membayar Surya Institute yang besarnya mencapai Rp 2,06 miliar masih tercantum. Menurutnya ini merupakan bagian dari keinginan sekolah untuk mencetak guru-guru yang handal sehingga bisa menghasikan murid yang berprestasi.

"Kita ingin menjadikan sekolah ini bukan hanya mencetak murid-murid yang hebat, tapi kita ingin mencetak guru-guru yang handal serta manajemen yang transparan," terangnya.

Ternyata bang ahok gak suka ditusuk dari belakang emoticon-Betty hati-hati bang ahok, bisa bahaya kalau ditusuk lewat belakang emoticon-Betty
Kalau kaskuser pada suka ditusuk lewat belakang ya? emoticon-Betty
Hebat ahok.. seorang yang di tunjuk2 kafir ternyata jauh lebih nasionalis . ahok yang minoritas saja berani mengobrak abrik lembaga2 yang korup SENDIRIAN, BERANI PASANG BADAN BUAT JOKOWI.. sedangkan fpi yang ngakunya suci, tereak2 jihad punya basis masa besar, maennnya kroyokan lawan koruptor aje kaga berani. ngaku nasionalis tp gak pernah bisa memberikan perubahan yang berarti buat rakyat indonesia, cuma diskotik2 yang ecek2 dan selangkangan aja diurusin. KEPUNG RUMAH ANAS AJE CUMA SEKALI, CUMA ACTION DOANG, UDAHANNYA CIUTTTTTT.... FPI MA CUPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Ane gak suka main tusuk belakang gan, buka2an aja emoticon-Cool
Vbot mah di tusbol aje emoticon-Betty
AHOK normal berarti gak mau di TUSBOL

kalo pendahulunya macem YOS FOKE NARA di TUSBOL juga malah merem melek emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By spiritoftheday
Hebat ahok.. seorang yang di tunjuk2 kafir ternyata jauh lebih nasionalis . ahok yang minoritas saja berani mengobrak abrik lembaga2 yang korup SENDIRIAN, BERANI PASANG BADAN BUAT JOKOWI.. sedangkan fpi yang ngakunya suci, punya basis masa besar, maennnya kroyokan gak pernah bisa memberikan perubahan yang berarti buat rakyat indonesia, cuma diskotik2 yang ecek2 dan selangkangan aja diurusin. KEPUNG RUMAH ANAS AJE CUMA SEKALI, CUMA ACTION DOANG, UDAHANNYA CIUTTTTTT.... FPI MA CUPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU


kenapa jadi ke FPI ? emoticon-Big Grin

ane juga ga suka sama FPI tapi ya jangan offside dari trit lah oke ? emoticon-Big Grin
"Kasihan sekali DKI, gurunya banyak masih pakai guru swasta. Kelebihan guru kan, gaji besar tidak perlu mengajar," tuturnya.


memang sudah kelas sampah manusia2 kaya begini emoticon-Ngakak dah guru digaji gede kaga ngapa-ngapain , lha yang gajar pake guru luar /swasta . emoticon-Ngakak

lha terus guru itu kerjanya ngapain ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mungkin kerjanya sibuk mijitin kepala sekolah tiap hari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tusuk Belakang emoticon-Genit:
Asal Bapak Senang emoticon-Genit:
Papa Jahat nih emoticon-Genit:
lah itu guru2 yg asli pada kemana toh kok pake guru swasta

mantap ko ahok ,, berantas korupsi biar pada tau rasa tuh pns2 yg cuma makan gaji buta
Mantap koh Ahok.. Teruslah maju cut semua para koruptor..
mantep bang ahook emoticon-Big Grin
nusuk dr belakang???emoticon-Ngakak
jawa banget emoticon-Recommended Seller
emoticon-Kaskus Radio
jangankan bapak, ane sebagai masyarakat bawah pun nggak suka ditusuk dari belakang emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Pejabat yang kayak gini yang gua cari..
ga peduli kalo emang beda agama..toh yang seagama yang ngakunya bersaudara aja banyak yang bejad + korupsi emoticon-Big Grin

mengatasnamakan agama tapi kelakuan jauuuuuuuhhhhh
menjual agama demi membodohi sodara sendiri

gua muslim,,gua dukung pejabat non muslim slama mereka mampu menciptakan dan menghanguskan KORUPTOR

bravo JOKOWI - AHOK

sekian
Quote:Menurutnya ini merupakan bagian dari keinginan sekolah untuk mencetak guru-guru yang handal sehingga bisa menghasilkan murid yang berprestasi.

mencetak ? emoticon-Big Grin ...otak kotoran emoticon-Ngakak

berarti PNS yg diterima tidak berkualitas donk emoticon-Ngakak

...kalau di swasta 3 bulan gak sanggup mending out aja emoticon-Big Grin
wah... baru tau gua sekolah itu punya pemprov.
kirain sekolah khusus buat org2 elit doang.
ternyata oh ternyata...emoticon-Matabelo

tapi kok dizaman pukimon ga perna disidak?
atau jgn2 .......emoticon-Bingung (S)
semua pun gak suka kalo ditusuk dari belakang
ga perlu bawa bawa AGAMA nya ... yang penting tindakan nya ... itu lebih terpuji ...

dulu yg koar koar pake agama malah banyak yg koruptor emoticon-Smilie

kesampingkan SARA demi indonesia yang lebih baik demi kehidupan bangsa yang sejahtera !!!
hayoloh ahok ngamukemoticon-Ngakak
jokowi - ahok emang nyossssssssssssss
tai kucing lah yg pada komen minus
pake isu agama
pake isu ras
tai kucinggggggg
Hai-hati Koh Ahok.

Musuh anda akan banyak.