alexa-tracking

Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa1bee0b75b4a15c000105/ahok-saya-paling-tak-suka-di-depan-iya-iya-di-belakang-menusuk
Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'
Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'
Ahok: Saya Paling Tak Suka di Depan Iya-iya, di Belakang 'Menusuk'
Quote:

Ternyata bang ahok gak suka ditusuk dari belakang emoticon-Betty hati-hati bang ahok, bisa bahaya kalau ditusuk lewat belakang emoticon-Betty
Kalau kaskuser pada suka ditusuk lewat belakang ya? emoticon-Betty
Hebat ahok.. seorang yang di tunjuk2 kafir ternyata jauh lebih nasionalis . ahok yang minoritas saja berani mengobrak abrik lembaga2 yang korup SENDIRIAN, BERANI PASANG BADAN BUAT JOKOWI.. sedangkan fpi yang ngakunya suci, tereak2 jihad punya basis masa besar, maennnya kroyokan lawan koruptor aje kaga berani. ngaku nasionalis tp gak pernah bisa memberikan perubahan yang berarti buat rakyat indonesia, cuma diskotik2 yang ecek2 dan selangkangan aja diurusin. KEPUNG RUMAH ANAS AJE CUMA SEKALI, CUMA ACTION DOANG, UDAHANNYA CIUTTTTTT.... FPI MA CUPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Ane gak suka main tusuk belakang gan, buka2an aja emoticon-Cool
Vbot mah di tusbol aje emoticon-Betty
AHOK normal berarti gak mau di TUSBOL

kalo pendahulunya macem YOS FOKE NARA di TUSBOL juga malah merem melek emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kenapa jadi ke FPI ? emoticon-Big Grin

ane juga ga suka sama FPI tapi ya jangan offside dari trit lah oke ? emoticon-Big Grin
"Kasihan sekali DKI, gurunya banyak masih pakai guru swasta. Kelebihan guru kan, gaji besar tidak perlu mengajar," tuturnya.


memang sudah kelas sampah manusia2 kaya begini emoticon-Ngakak dah guru digaji gede kaga ngapa-ngapain , lha yang gajar pake guru luar /swasta . emoticon-Ngakak

lha terus guru itu kerjanya ngapain ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mungkin kerjanya sibuk mijitin kepala sekolah tiap hari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tusuk Belakang emoticon-Genit:
Asal Bapak Senang emoticon-Genit:
Papa Jahat nih emoticon-Genit:
lah itu guru2 yg asli pada kemana toh kok pake guru swasta

mantap ko ahok ,, berantas korupsi biar pada tau rasa tuh pns2 yg cuma makan gaji buta
Mantap koh Ahok.. Teruslah maju cut semua para koruptor..
mantep bang ahook emoticon-Big Grin
nusuk dr belakang???emoticon-Ngakak
jawa banget emoticon-Recommended Seller
emoticon-Kaskus Radio
jangankan bapak, ane sebagai masyarakat bawah pun nggak suka ditusuk dari belakang emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Pejabat yang kayak gini yang gua cari..
ga peduli kalo emang beda agama..toh yang seagama yang ngakunya bersaudara aja banyak yang bejad + korupsi emoticon-Big Grin

mengatasnamakan agama tapi kelakuan jauuuuuuuhhhhh
menjual agama demi membodohi sodara sendiri

gua muslim,,gua dukung pejabat non muslim slama mereka mampu menciptakan dan menghanguskan KORUPTOR

bravo JOKOWI - AHOK

sekian
Quote:


mencetak ? emoticon-Big Grin ...otak kotoran emoticon-Ngakak

berarti PNS yg diterima tidak berkualitas donk emoticon-Ngakak

...kalau di swasta 3 bulan gak sanggup mending out aja emoticon-Big Grin
wah... baru tau gua sekolah itu punya pemprov.
kirain sekolah khusus buat org2 elit doang.
ternyata oh ternyata...emoticon-Matabelo

tapi kok dizaman pukimon ga perna disidak?
atau jgn2 .......emoticon-Bingung (S)
semua pun gak suka kalo ditusuk dari belakang
ga perlu bawa bawa AGAMA nya ... yang penting tindakan nya ... itu lebih terpuji ...

dulu yg koar koar pake agama malah banyak yg koruptor emoticon-Smilie

kesampingkan SARA demi indonesia yang lebih baik demi kehidupan bangsa yang sejahtera !!!
hayoloh ahok ngamukemoticon-Ngakak
jokowi - ahok emang nyossssssssssssss
tai kucing lah yg pada komen minus
pake isu agama
pake isu ras
tai kucinggggggg
Hai-hati Koh Ahok.

Musuh anda akan banyak.