Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aa0166eb74b4e802000070/gara-gar-jilbab----lucubetulll
Gara gar JILBAB ( Lucu.....betulll.....)
Gila banget gan zaman sekarang dunia emang ud kebalik seperti cerita ane berikut ini
Simak Gan,….
Kemarin pas ane balik kerja ada sekrumunan orang yg lagi menyaksikan seorang Ayah yg sedang
Menghakimi anaknya,
“Dasar anak gak tau diri,( sambil memukuli dan menghajar anaknya,…
Ammmpuuunnn paakk…..aaaammpppuuunnnn……( teriak sang anak )
Akhirnya ane coba bertanya sama seorang yg tau kisah sebenarnya
Katanya si anak gak boleh pake JILBAB
Wah begitu ane tau masalahnya,ane penasaran langsung mendekat ke TKP,….
Ane dengan susah payah mencoba menerobos masuk kekerumunan warga,…
( pengen liat langsung gtu..)
“Gila” bener2 zaman sdh edan,masa anak mau pake jilbab gak di kasih dan
Malah di gebukin,( gumam ane dlm hati gan..)
Dan pas ane ngliat lsg Sang Ayah n Sang Anak,…
Haaadeeehhh,….pastes aja gak boleh pake jilbab,,…
Orang anaknya itu LAKI LAKI,,…
wwaaah bner2 si agan buat ane ketawa ngakak smpe guling guling
wkwkwk
lumayan usahanya
sayang berbau repost
koplak gan
lanjutkan
wakakak koplak bener
Gara gar JILBAB ( Lucu.....betulll.....)

jangan lupa kunjungi
http://www.kaskus.co.id/thread/50aad...epanjang-masa/
Gara gar JILBAB ( Lucu.....betulll.....)

kelainan tuh anak gan
lumayan gan
hahaha boleh gan kirain kenapa ga boleh jilbab hehe
hehehe agan bisa ajah..
uahuhauaa...
lucuuuuu juga gan, semangatt
keep posting
YAELAA.....

Pantes aja gak dibolehin
Quote:Original Posted By buburpedas
YAELAA.....

Pantes aja gak dibolehin



keep posting gan,,
Quote:Original Posted By buburpedas
YAELAA.....

Pantes aja gak dibolehin



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
Buset ktipu ane
Udah serius baca
lucu ... tapi mudah ketebak .. lumayan buat


yakali laki-laki pake jilbab..

×