alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9f9027c12432d7b000003/awwwhh-bu-guru-pelintir-anunya-murid
[Awwwhh.....] Bu Guru pelintir anunya murid
Sukro(12), bocah kelas 6 Sekolah Dasar (SD) Pustaka Tuban menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Marta, gurunya sendiri. Akibatnya, tangan bocah tersebut mengalami keseleo dan bengkak setelah dipelintir sang ibu guru saat proses belajar mengajar.

Informasinya, kejadian itu berawal saat Sukro sedang mengikuti proses belajar di dalam kelas dan dipanggil temannya dari luar yang memberitahukan ada seorang temannya korban yang sedang tertidur. Pada saat dipanggil oleh temannya itu, korban melihat keluar kelas dan menjawab perkataannya.

Nah, lantaran melihat keluar itu, menurut keterangan keluarga korban, Sukro didatangi guru Bahasa Indonesia, Marta, kemudian memegang tangannya dan memelintir hingga terkilir. Lantaran kesakitan, setelah pelajaran korban pun langsung pulang.

"Saya juga kaget dia pulang sekolah sambil menangis. Setelah saya tanya, katanya tangannya habis dipegang terus dipelitir oleh gurunya. Kemudian langsung saya periksakan ke dokter," terang Kishandoyo (44), orang tua dari korban warga Kelurahan, Kutorejo, Kecamatan Kota, Tuban.

Dari hasil pemeriksaan di salah satu dokter yang ada di Kota Tuban, korban memang terkilir sehingga pihak keluarga disarankan untuk melakukan periksa di rumah sakit dan menjalani foto rontgen.

"Setelah itu saya langsung berusaha konfirmasi ke sekolahnya, tapi gurunya tidak mengakui. Dia hanya bilang kalau memegang saja. Jadi saya ya jengkel karena sampai bengkak, kemudian saya langsung lapor polisi," sambungnya saat ditemui di rumahnya.

Saat ini, kasus penganiayaan terhadap bocah SD yang dilakukan oleh sang guru tersebut masih ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban. Petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap guru dan juga melakukan melakukan visum terhadap korban.

(sumber)

emoticon-Ngakak

Agresif juga nih Bu Guru,
untung yang dipelintir tangannya,
coba kalo yg dipelintir "burung"nya?

Quote:Original Posted By LiteOS
awwwwhhh di pelintir emoticon-Ngakak
90% yg masuk kesini adalah para mesumer emoticon-Ngakak



kampret nih TS, ane pikir si "sukro" yang di pelintir emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Lumpia.Semarang
kampret nih TS, ane pikir si "sukro" yang di pelintir emoticon-Big Grin


ente pengen dipelintir kuncirnya gan? emoticon-Ngakak
semoga ngga dirusuh operasi sama si dokter....emoticon-Nohope
kampret! ane tertipu sodala-sodala emoticon-Ngakak

kasian Anunya si murid semoga tidak trauma untuk sekolah kembali
waduw, ane pikir udah naunya beneran
ternyata cuma anunya yang diplintir
terlalu high expectation ni emoticon-Bingung (S)
kirain otongnya diplintir emoticon-Cape d... (S)
baru tahu ANU = tangan.
bahasa mana pulak ini emoticon-Bingung (S)
ane kira otong nya yg di pelintir, TS kupretemoticon-Mad (S)
klu anu nya di pelintir ane mau jg dongemoticon-Malu (S)
+1

orang yg ketipu sama TS emoticon-Mad (S)
dah jauh pikiran ane emoticon-Ngakak

keseleo -- bawa ke tongfang cepet ga yak emoticon-Ngakak (S)
Penonton BUBAARR SEMUAA, ga ada kejadian "APA-APA" disini ! emoticon-Mad (S)
intinya

Anu = ti**t
Anunya = tangan

kira2 begitu deh cerita si ts semprul emoticon-Big Grin
anunya bener2 kalimat jebakan wakkwakaw
emoticon-Ngakak
judulnya menipu nih

mungin gurunya cuma mau bales dendam atas perlakuan yang diterimanya dulu emoticon-Cape d... (S)
Kirain anunya sukro dipelintir anunya bu guru emoticon-Ngakak
walah. jebakan betmen nih emoticon-Ngakak
Tiwas Khoontol mau temui Bu Gurunya. emoticon-Metal

Khoontol kira bu guru gemes sama Khoontol. emoticon-Genit
ahahahahahaha

anda masuk d acara ucup saaaallllllaaaaaaahhhhhhh,......

emoticon-Ngakak
guru zaman sekarang senengnya maen plintir2 aja







[URL="http://www.pulsagram.com/?id=CN142092 "]bisnis pulsa Gokil[/URL]