alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9f6031dd7199a360000a4/hacker-indonesia-pilih-jihad-untuk-palestina
Hacker Indonesia Pilih 'Jihad' untuk Palestina
Daripada menyerang situs Israel dengan membabi buta, sejumlah hacker di Indonesia mengaku lebih memilih untuk 'berjihad' di Palestina.

Jihad di sini sudah pasti bukan bertempur dengan senjata api atau sejenisnya, namun para peretas Tanah Air berjanji akan membuat warga Palestina agar bisa terus berkomunikasi di dunia maya.

"Dapat tugasnya cuma membuat jalur koneksi internet di Palestina tetap hidup," pengakuan salah satu hacker Indonesia kepada detikINET, Senin (19/11/2012).

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Israel telah memutuskan koneksi internet di jalur Gaza. Alhasil, warga sekitar seakan terisolasi dari dunia luar untuk mendapatkan informasi terkini.

Melihat kondisi tersebut, ada sekelompok hacker yang dengan sukarela membuat jalur intenet dengan jaringan dial-up. Tapi hal ini pun dirasa belum cukup, karena selain tidak aman, akses melalui jalur tersebut tergolong sempit.

Kini, para kelompok hacker pun terus mencari cara agar warga Palestina bisa online seperti sedia kala.

"Jalur FO (fiber optik) dari Turki ke Palestina sudah diblokir Israel, jadi terpaksa harus meretas jalur baru, dan itu adalah jalur yang digunakan oleh bank Israel," ungkap hacker yang pernah menerobos jaringan NASA tersebut.

Sebelumnya, hacker Indonesia menyatakan untuk tidak ikut terlibat dengan aksi cyberwar yang dicetuskan Anonymous terhadap Israel. Tetapi melihat kondisi Palestina yang semakin memprihatinkan, sepertinya para peretas lokal berubah pikiran.

"Finally tim indonesia memutuskan ikut serta, wish me luck," tutup hacker yang tidak ingin disebutkan identitasnya itu.

Sumber : [url]http://inet.detik..com/read/2012/11/19/140745/2094421/323/hacker-indonesia-pilih-jihad-untuk-palestina?991104topnews[/url]
gw abis baca ini di detik..com emoticon-Ngakak (S)

btw, itu jago amat yah pernah nembus NASA >.<
wah ekren ya tuh heker emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi israel baca detikom juga gak emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
untung saya bukan hacker
Saya bukan hacker tapi suka makan krackers...emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer (S)
===
NASA? Hacked? Houston we have a problem...
Quote:Original Posted By FallenDevil86
Saya bukan hacker tapi suka makan krackers...emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer (S)
===
NASA? Hacked? Houston we have a problem...


mungkin NASA yang dimaksud artinya laen ama yang kita pikirin om emoticon-Ngakak (S)

tapi kalo beneran iya masa ga ditangkep ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By anehbgt5
mungkin NASA yang dimaksud artinya laen ama yang kita pikirin om emoticon-Ngakak (S)

tapi kalo beneran iya masa ga ditangkep ya? emoticon-Bingung (S)


Nah itu dia anehnya...hack NASA nggak ditangkap? NASA itu salah satu institusi penting buat US lho...Kalo sampe dia bener2 hack NASA udah jadi buruan FBI/NSA tuh...emoticon-Thinking
===
Mungkin NASA yg dia maksud itu...NASA=NAsi+SAte...emoticon-Ngakak (S)
Pernah hack NASA Woowww



Posted with KaskusQR
Quote:Original Posted By FallenDevil86


Nah itu dia anehnya...hack NASA nggak ditangkap? NASA itu salah satu institusi penting buat US lho...Kalo sampe dia bener2 hack NASA udah jadi buruan FBI/NSA tuh...emoticon-Thinking
===
Mungkin NASA yg dia maksud itu...NASA=NAsi+SAte...emoticon-Ngakak (S)


dan jadi orang terkenal... emoticon-Ngakak (S)


---------
mungkin maksudnya nembus parkiran mobilnya kantor NASA kali emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By vinsgod
dan jadi orang terkenal... emoticon-Ngakak (S)


---------
mungkin maksudnya nembus parkiran mobilnya kantor NASA kali emoticon-Ngakak (S)


Mau jadi Kevin Mitnick Indonesia kali om...emoticon-Ngakak (S)
===
Mungkin aja kali yak...emoticon-Ngakak (S)
Gilaaa .. Keren Abis...emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
keren banget bisa hack NASA emoticon-Matabelo
buseetttt bukan jalur gaza tp jalur nasa di hack emoticon-Matabelo