Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9ec8b1976080e17000100/gara-gar-jilbab----lucubetulll
Gara gar JILBAB ( Lucu.....betulll.....)
Gila banget gan zaman sekarang dunia emang ud kebalik seperti cerita ane berikut ini
Simak Gan,….
Kemarin pas ane balik kerja ada sekrumunan orang yg lagi menyaksikan seorang Ayah yg sedang
Menghakimi anaknya,
“Dasar anak gak tau diri,( sambil memukuli dan menghajar anaknya,…)hammer
Ammmpuuunnn paakk…..aaaammpppuuunnnn……( teriak sang anak )
Akhirnya ane coba bertanya sama seorang yg tau kisah sebenarnya
Katanya si anak gak boleh pake JILBAB
Wah begitu ane tau masalahnya,ane penasaran langsung mendekat ke TKP,….
Ane dengan susah payah mencoba menerobos masuk kekerumunan warga,…
( pengen liat langsung gtu..)
“Gila” bener2 zaman sdh edan,masa anak mau pake jilbab gak di kasih dan
Malah di gebukin,( gumam ane dlm hati gan..)
Dan pas ane ngliat lsg Sang Ayah n Sang Anak,…
Haaadeeehhh,….pastes aja gak boleh pake jilbab,,…
Orang anaknya itu LAKI LAKI,,…

wahaha ternyata anakmya laki2 pantesan aja ga boleh...
wakakakakak udah pantes di hajar..
jiah...ya iyala laki2 gtu
[quote]wahahaha lumayan tuh gan pasti benjol benjol gan
wwkwkkwkw ane gan. wkwkwwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
[QUOTE=ef08alexa;50aa1ac17c12434a2f00001e]Quote:wahahaha lumayan tuh gan pasti benjol benjol gan

garing kriuk2 gan

keep posting aja gan
pantesan aje
yang edan tuh anaknya wkwkwk
....
garing gannn,,,


keep posting gan semangat



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
mayan buat ane nyengir gan
udah sering jokes yg nyempet kaya gini
hahaha koplak da


keep posting gan

nice jokes