alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9e7df7e1243c3100000e7/no-hoax-kuis-jokowi-berhadiah-sepeda
[No Hoax] Kuis Jokowi Berhadiah Sepeda
Senin, 19/11/2012 13:24 WIB
Hari ke-35 Jokowi
Serunya! Jokowi Main Tebak-tebakan Berhadiah Sepeda
Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Ada yang berbeda saat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Yayasan Al Wathoniyah Assodriyah, Cakung, Jakarta Timur. Jokowi bermain tebak-tebakan dan membagikan 4 sepeda.

Jokowi memenuhi undangan dalam rangka "Gebyar Muharam Tahun Baru Islam" di Yayasan Al Wathoniyah Assodriyah, di Jalan Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/11/2012).

Jokowi mengenakan kemeja warna putih, celana panjang warna hitam dan peci warna putih, duduk di atas panggung. Sedikitnya 200 orang hadir dalam acara itu.

"Saya tidak bawa apa-apa ke sini cuma bawa kartu nama. Saya mau kasih tebak-tebakan, nanti yang bisa jawab hadiahnya sepeda. Besok pagi tukarkan dengan sepeda di Balai Kota tetapi harus dapat jawab pertanyaan saya," kata Jokowi sambil tersenyum.

Ajakan Jokowi untuk bermain tebak-tebakan langsung disambut antusias oleh hadirin. Hadirin berlomba-lomba mengacungkan jarinya.

Seorang ibu, Srimulyani, yang berkerudung pink dan berbaju putih mengacungkan jari dan langsung ditunjuk Jokowi untuk menjawab pertanyaan.

"Sebutkan 7 nama pohon! Sudah gitu saja, gampang toh," kata Jokowi.

"Pohon jambu, mangga, asem, duren, beringin, ceri, salak," jawab Srimulyani dengan lancar.

Jokowi memberikan kartu nama yang dibubuhkan tanda tangannya kepada Srimulyani karena jawabannya benar. Hadirin bertepuk tangan. Suasana sangat meriah.

"Besok di atas pukul 12.00 WIB ya ambilnya," pesan Jokowi.

Jokowi melanjutkan permainannya. "Sebutkan 7 hewan berkaki 4!" kata Jokowi.

Seorang siswi SMA di Yayasan itu, Dini Hani, mampu menjawab pertanyaan Jokowi. Ia berhak mendapat sepeda dari orang nomor satu di Jakarta itu.

Seorang laki-laki juga mendapat giliran menjawab tebak-tebakan dari Jokowi.

"Nama saya siapa?" tanya Jokowi.

Lelaki yang tidak menyebutkan namanya itu lantang menjawab, "Ir Joko Widodo." Ia pun dapat hadiah sepeda dan disambut tepuk tangan hadirin.

Jokowi terakhir memberikan tebakannya. "Sebutkan nama sayur sayuran!"

"Sawi, bayam, sayur asem," jawab seorang lelaki.

"Sayur asem gimana sih. Itu bukan nama sayur sayuran tetapi nama jenis sayur," kritik Jokowi yang langsung membatalkan tebakannya.

Si lelaki itu lalu mundur dari permainan dan diganti peserta lain.

"Sebutkan 5 nama nabi!", pinta Jokowi. Seorang lelaki mampu menjawab tebakan Jokowi dan mendapat hadiah sepeda.

Jokowi total membagikan 4 kartu nama yang bisa ditukar dengan sepeda. Pemenang tebak-tebakan terlihat sumringah menggondol hadiah dari eks Wali Kota Solo itu.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menjelaskan tentang Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar, yang menjadi program andalannya.

(aan/asy)

[url="http://news.detik..com/read/2012/11/19/132425/2094342/10/serunya-jokowi-main-tebak-tebakan-berhadiah-sepeda?991104topnews"] sumber [/url]

Kuis dari TS:
Siapa tokoh yg paling ngawur kritikannya terhadap Jokowi Ahok?

Berhadiah Sepeda Motor (ambil sendiri di parkiran pasar terdekat dgn membawa kunci T) emoticon-Big Grin
Jawaban : nasurazik

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hore hore hore;';'' emoticon-Selamat

dapat hadiah dari gubernur;'''

ini gubernur, guru TK atau panitia undian atau emang orang cari muka;'''

tebak tebakannyah garing yah;'';
buat dapat hadiah;';'
dari pak gubernur horehhh';';'

pak jokowow;''''
laen kali hadiahnyah mobil esemkah ajah yah;'';' emoticon-Selamat
dan satu set baju kotak kotak;'''
lengkap dengan nasi kotaknyah;'';'

hore hore;'''';''' emoticon-Selamat

ayo ayo tim panastak silakan berduyun duyun sambil bilang::::::::

WOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWW emoticon-Ngakak

banjir woi diurusin;';';';; emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jancokwi.ahuek
hore hore hore;';'' emoticon-Selamat

dapat hadiah dari gubernur;'''

ini gubernur, guru TK atau panitia undian atau emang orang cari muka;'''

tebak tebakannyah garing yah;'';
buat dapat hadiah;';'
dari pak gubernur horehhh';';'

pak jokowow;''''
laen kali hadiahnyah mobil esemkah ajah yah;'';' emoticon-Selamat
dan satu set baju kotak kotak;'''
lengkap dengan nasi kotaknyah;'';'

hore hore;'''';''' emoticon-Selamat

ayo ayo tim panastak silakan berduyun duyun sambil bilang::::::::

WOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWW emoticon-Ngakak

banjir woi diurusin;';';';; emoticon-Ngakak


eeee...buyeehh!!! ,masi ad aja nih Pasukan NASBUNG....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jancokwi.ahuek
ga penting


[No Hoax] Kuis Jokowi Berhadiah Sepeda

Benci benci pokoknya benci pak Jokowi~
Benci benci, pokoknya pak Jokowi itu jahat
Ini itu semuanya pencitraan
Semua yg mendukung adalah fans
Semua yg membenci adalah temaaan
emoticon-Ngakak

Emang keren deh, punya pemikiran yg melawan arus. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kutilgoreng


eeee...buyeehh!!! ,masi ad aja nih Pasukan NASBUNG....emoticon-Ngakak


yap anda pasukan nasi kotak sejati;'''

siapa pun yang tak sependapat dengan jokowow ahok;''
sudah pasti tim nasbung antek fokeh koruptor bla bla bla;'''

in jokowi ahok we trust;'''
in kotak kotak soak we trust ;';' emoticon-Ngakak

jokowow ahok manusia tanpa dosah yang matinyah masuk sorgah;';'' emoticon-Ngakak
*cuma ada di mimpi panastak tak kotak;';';

[No Hoax] Kuis Jokowi Berhadiah Sepeda
barusan liat videonya di youtube.. emoticon-Big Grin

kasihan ane sama BSH yg masih bisa belum move-on..
Quote:Original Posted By jancokwi.ahuek


yap anda pasukan nasi kotak sejati;'''

siapa pun yang tak sependapat dengan jokowow ahok;''
sudah pasti tim nasbung antek fokeh koruptor bla bla bla;'''

in jokowi ahok we trust;'''
in kotak kotak soak we trust ;';' emoticon-Ngakak

jokowow ahok manusia tanpa dosah yang matinyah masuk sorgah;';'' emoticon-Ngakak
*cuma ada di mimpi panastak tak kotak;';';


Elo yg nga bisa jawab jenis sayur sayuran yak?
jgn ngamuk gitu dong gan klo nga bisa jawab emoticon-Ngakak (S)
tu panasbung eksis bner yah
:emoticon-Najis

jokowi - ahok emang nyossssssssssssss
tai kucing lah yg pada komen minus
pake isu agama
pake isu ras
tai kucinggggggg
Quote:Original Posted By jancokwi.ahuek
hore hore hore;';'' emoticon-Selamat

dapat hadiah dari gubernur;'''

ini gubernur, guru TK atau panitia undian atau emang orang cari muka;'''

tebak tebakannyah garing yah;'';
buat dapat hadiah;';'
dari pak gubernur horehhh';';'

pak jokowow;''''
laen kali hadiahnyah mobil esemkah ajah yah;'';' emoticon-Selamat
dan satu set baju kotak kotak;'''
lengkap dengan nasi kotaknyah;'';'

hore hore;'''';''' emoticon-Selamat

ayo ayo tim panastak silakan berduyun duyun sambil bilang::::::::

WOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWW emoticon-Ngakak

banjir woi diurusin;';';';; emoticon-Ngakak




hahaha masih sakit hati lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gara gara nasi bungkus lu belom dibayar yah..
sabar bro jagoan lu lagi minjem uang di german..!!
Cara simpatik Jokowi untuk mengambil hati dan kepercayaan dari rakyat kecil.
mayan dapet sepedah bisa di jual lagiemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By jancokwi.ahuek


;'''
emoticon-Buldog Yup...guk..guk...kaing..kaing...grrrrrrgh...aaaooouuuuuuwwwww emoticon-Buldog emoticon-anjing emoticon-Tai
emoticon-Buldog emoticon-anjing emoticon-Tai guk..guk...kaing..kaing...grrrrrrgh...aaaooouuuuuuwwwww emoticon-Buldog emoticon-anjing emoticon-Tai



[No Hoax] Kuis Jokowi Berhadiah Sepeda


"emoticon-Buldog emoticon-Tai emoticon-anjing Menggonggong Jokowi-Ahok tetap berlalu..." emoticon-Traveller


nasbung emoticon-Tai sekarang udah buat makanan emoticon-anjing emoticon-Buldog


emoticon-Big Grin
siapa nama istri pak Jokowow? berhadiah sayur sayuran, pohon, hewan berkaki 4.. emoticon-Ngakak
kalau gini bukan pasukan nasbung gan, dia antek anteknya sikumis tuh
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Cara simpatik Jokowi untuk mengambil hati dan kepercayaan dari rakyat kecil.

Ane koq semakin lama semakin yakin gan, Jokowi ini Satrio Piningityg selama ini di nanti-nantikan orang....


Dan buat yg menghina beliau, hati2 gan....bisa kualat....serius ane ingetin.....
jangan sampe kaya nasi menjadi bubur....menyesal tidak ada gunanya...
Yuhuu dapat sepede gunung empuk