alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9dab848ba549f7100012e/jokowi-banjir-perlu-proses-saya-bukan-dewa
Jokowi: Banjir Perlu Proses, Saya Bukan Dewa
Quote:Jokowi: Banjir Perlu Proses, Saya Bukan Dewa

VIVAnews - Banjir dan genangan yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta sejak Minggu kemarin, bukan persoalan mudah untuk diatasi. Tidak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Menurutnya, setiap permasalah di Jakarta, juga banjir, membutuhkan proses dengan waktu yang tidak sedikit.

"Perlu proses ya, perlu proses. Banjir dan macet itu perlu proses. Jadi jangan mengharapkan saya seperti dewa, langsung balik tangan selesai semuanya masalah banjir, masalah genangan. Entah banjir, entah yang namanya hujan kan tidak mungkin bisa diatasi cepat," kata Jokowi di Balaikota, Jakarta, Senin 19 November 2012.

Bahkan Jokowi sempat berkelakar bahwa dewa saja belum tentu bisa menyelesaikannya masalah Jakarta hanya dalam waktu singkat.

"Dewa saja belum tentu bisa kok. Dalam waktu singkat ya. Artinya yang bisa dilakukan dalam waktu singkat, ya itu minggu kemarin gerakan kerja bakti di seluruh titik, ya itu. Apa itu, keruk-keruk selokan, kali-kali kecil yang ada di kampung, ya itu," kata Jokowi.

Di sisi lain, diakui pula jika saat ini masih banyak permasalahan di Jakarta yang perlu diselesaikan terlebih dulu baik dalam jangka tengah maupun jangka panjang. Salah satunya, yakni permasalahan Banjir Kanal Timur, kemudian Cengkareng street, kali Pesanggrahan, membelokkan air yang ada dari atas ke waduk yang direncanakan di Ciawi. Itu semua diakui Jokowi memerlukan proses jangka panjang.

"Berpuluh-puluh tahun saja belum rampung, saya baru empat minggu saja dikejar-kejar," kata Jokowi.


Quote:http://metro.news.viva.co.id/news/read/368389-jokowi--banjir-perlu-proses--saya-bukan-dewa

yg penting macetnya dulu pakde dibenarin emoticon-Malu (S)

berita sebelumnya:
Jakarta Dinobatkan Jadi Tujuan Wisata No 1 Asia
moga moga awal 2013 ini, jokowi kebut transportasi ..

trus bikin data center di jakarta buat e-ktp, di percepat pengeluaran e-ktp terus semua hal seperti kartu jakarta sehat, kartu jakarta pintar dan sebagai nya di jadiin satu dalam ktp, jadi bisa menghemat anggaran ..

abis itu benahi masalah bahan pangan, jangan sampai di kelola ama makelar jadi harga bisa turun dan biaya hidup ga berat lagi di jakarta emoticon-Cendol (S)
berat banget tugas Gubenur DKI Jakarta, maunya cepat tapi masyarakatnya tidak mau bantu atasi masalah banjir.
Quote:Original Posted By bagdadirak
berat banget tugas Gubenur DKI Jakarta, maunya cepat tapi masyarakatnya tidak mau bantu atasi masalah banjir.


benar gan yg penting masyarakt ikut mendukung dan menjaga.

Gua jamin, Pasti bentaran lagi ada komeng2 pedas neh emoticon-Ngakak
baru jokowi seorang pendatang saja dah banyak yang dilakukan buat mengatasi msalah jakarta..
bagaimana jika dari tiap diri kita rakyat jakarta memiliki sifat dan semnagat jokowi dari tiap diri , maka saya yakin jakarta bukan tidak mungkin bisa melapoui kota kota lain di luar negeri ini.
bayangkan ada jokowi disetiap rumah di kota jakarta
bener pak, gimana mau cepet beres wong jakarta sdh berantakan gara2 gubernur2 sebelumnya, daerah yg jadi resapan air dah jadi perumahan/mall, jalanan yg tadinya lebar jadi kecil gara2 jalur busway
maju terus paj Jokowi....saya dari surabaya juga ikut mendoakan pak Jokowi dan pak Ahok untuk terus berkarya dan berantas KORUPSI!!!!!!!!!
salut sama pak jokowi ini, emoticon-thumbsup
oo ini berita pasti salah;''

jokowi ahok adlh bisa segalanyah,.,.
mereka adlh manusia tanpe doseh.,.,
yangmatinye masuk sorgeh,.,.l;l;
karena ketika mereka kampanye dan debat di tv,.,.
mereka bilang akan langsung segera selesaikan masalah yang ada.,.,
harus segera action harus segera ada solusi cepat,.;;;
tak bisa akan akan akan akan,.,.,.''
rencana rencana rencana,.,.,.
pokoknya hoarus oada solusi cepoat,.,.,
tak bisa menunggu lagi,.,.'''
pokkoknyah harus cepoat,.,.;'
in jokowi ahok we trust,.,....;';'

PREEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTT !!,..
makan tuh omongan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dan parahnya lagi,.,.
banyak pasukan nasi kotak terbuai janji janji manisnya,.,.'';
ada banyak pasukan nasi kotak bilang,.,;'
kalo dalam 2-3 bulan jokowi ahok bisa mengatasi banjir dan macet,.,.;;

BULLSHIT
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

banjir sih banjir aja,.,..
jokowi ahok cuma gede mulut doank,.,. liat ntar bakalan banjir ataugak,;';'
bakalan maish macet atauu gak,.,.,.;;
sayangnya disini udah byk yg mendewakan anda jok.
waktu kampanye masalah di jkt sepertinya mudah utk anda.
tp kok stlh terpilih jd pesimistis emoticon-Cape d... (S)
Masyarakat juga berpartisipasi doooong, jangan pada buang sampah sembarangan, masa apa2 dibuang di sungai



Posted with KaskusQR
Quote:Original Posted By rorogogo
sayangnya disini udah byk yg mendewakan anda jok.
waktu kampanye masalah di jkt sepertinya mudah utk anda.
tp kok stlh terpilih jd pesimistis emoticon-Cape d... (S)


loh anda ini gimana;';' emoticon-Ngakak

jokowow ahok emang manusia dewa ;';'
bisa segalanya;';'' emoticon-Ngakak

awas gan,.,. hati hati;'''
ente nanti dituding sebagai pasukan nasi bungkus/panasbung;''
ente nanti dituding antek foke;';'
ente nanti dituding koruptor;'''
ente nanti dituding bla bla bla;';'
oleh tim hore nasi kotak ababil ria;;''

mana nih pasukan nasi kotak,.;;; emoticon-Ngakak

jadinya anti klimaks gini ;';' emoticon-Ngakak

sadar woi sadar,.,; emoticon-Ngakak
anda semua kena dibegoin tim suksesnya megawatot dan purapurabowo;'';''';;; emoticon-Ngakak
jakarta...._______

pindahin aja hujannya ke sbya

dah mau desember gak hujan2 emoticon-Berduka (S)
jokowow ahok';'''
pokoknya manusia tanpa dosa;;;;;;;;''
serba bisa;'''
sapa yang tak sependapat;'''
sudah poasti adalah panasbung, antek foke,koruptor

in jokowooooow ahok we trust;'''
walaupun kita kena ditipu;'''
pokoknya harus jokowoooow ahok ;';'
walaupun hasilnya anti klimaks;''
pokoknya jokowooww kotak kotak;'''

demi jakarta baru;'''
baru gubernurnya doank;'''
banjirnya sama,...
macetnya tambah parah ;'''

Jokowi: Banjir Perlu Proses, Saya Bukan Dewa
dan sebentar lagi,...; dapat dipastikan thread ini bakal digembok atau dihapus momod,..;;
karena momodnya tak rela jagoan kotak kotaknya dikritik,..;;;

dan dapat dipastikan thread ini sepi dari kerumunan pasukan nasi kotak,.,.;;
yang komen pada aneh semuaemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
maju terus pak gubernur emoticon-Cendol (S)
solusinya harus jitu emoticon-Cendol (S)
kami rakyat jakarta mendukungmu emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By jancokwi.ahuek
oo ini berita pasti salah;''

jokowi ahok adlh bisa segalanyah,.,.
mereka adlh manusia tanpe doseh.,.,
yangmatinye masuk sorgeh,.,.l;l;
karena ketika mereka kampanye dan debat di tv,.,.
mereka bilang akan langsung segera selesaikan masalah yang ada.,.,
harus segera action harus segera ada solusi cepat,.;;;
tak bisa akan akan akan akan,.,.,.''
rencana rencana rencana,.,.,.
pokoknya hoarus oada solusi cepoat,.,.,
tak bisa menunggu lagi,.,.'''
pokkoknyah harus cepoat,.,.;'
in jokowi ahok we trust,.,....;';'

PREEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTT !!,..
makan tuh omongan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dan parahnya lagi,.,.
banyak pasukan nasi kotak terbuai janji janji manisnya,.,.'';
ada banyak pasukan nasi kotak bilang,.,;'
kalo dalam 2-3 bulan jokowi ahok bisa mengatasi banjir dan macet,.,.;;

BULLSHIT
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

banjir sih banjir aja,.,..
jokowi ahok cuma gede mulut doank,.,. liat ntar bakalan banjir ataugak,;';'
bakalan maish macet atauu gak,.,.,.;;


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CHANNELV
VIVAnews - Banjir dan genangan yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta sejak Minggu kemarin, bukan persoalan mudah untuk diatasi. Tidak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Menurutnya, setiap permasalah di Jakarta, juga banjir, membutuhkan proses dengan waktu yang tidak sedikit.

"Perlu proses ya, perlu proses. Banjir dan macet itu perlu proses. Jadi jangan mengharapkan saya seperti dewa, langsung balik tangan selesai semuanya masalah banjir, masalah genangan. Entah banjir, entah yang namanya hujan kan tidak mungkin bisa diatasi cepat," kata Jokowi di Balaikota, Jakarta, Senin 19 November 2012.

Bahkan Jokowi sempat berkelakar bahwa dewa saja belum tentu bisa menyelesaikannya masalah Jakarta hanya dalam waktu singkat.

"Dewa saja belum tentu bisa kok. Dalam waktu singkat ya. Artinya yang bisa dilakukan dalam waktu singkat, ya itu minggu kemarin gerakan kerja bakti di seluruh titik, ya itu. Apa itu, keruk-keruk selokan, kali-kali kecil yang ada di kampung, ya itu," kata Jokowi.

Di sisi lain, diakui pula jika saat ini masih banyak permasalahan di Jakarta yang perlu diselesaikan terlebih dulu baik dalam jangka tengah maupun jangka panjang. Salah satunya, yakni permasalahan Banjir Kanal Timur, kemudian Cengkareng street, kali Pesanggrahan, membelokkan air yang ada dari atas ke waduk yang direncanakan di Ciawi. Itu semua diakui Jokowi memerlukan proses jangka panjang.

"Berpuluh-puluh tahun saja belum rampung, saya baru empat minggu saja dikejar-kejar," kata Jokowi.




yg penting macetnya dulu pakde dibenarin emoticon-Malu (S)

berita sebelumnya:
Jakarta Dinobatkan Jadi Tujuan Wisata No 1 Asia


waduh...mosok jokowi ngomong begitu?
dewa itu bisa di katakan Tuhan/sesembahan lho.
hmmm....kali ini ngelesnya mas joko["Dewa saja belum tentu bisa kok. Dalam waktu singkat ya"] keterlaluan menurut saya.emoticon-Nohope

ngono yo ngono ning ojo ngono mas.....emoticon-Cape d... (S)