Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9d95d20d719e955000162/gembel-idiot
Gembel Idiot
Suatu saat ada gembel kelaperan lagi jalan di trotoar pas lagi jalan ntuh gembel liat bungkusan,di samperin sama si gembel pas disamperin isi tuh bungkusan kekuning kuningan ,si gembel penasaran itu nasi apa tokai ya pas dipikir pikir kaya tokai ditinggalin dah tuh bungkusan, si gembel masih penasaran karna saking laparnya diparanin lagi tuh bungkusan kata gembel nih tokai apa nasi ya,tokai apa nasi ya karna dia bingung di cobain dah tuh bungkusan, setelah di cobain si gembel bilang sialan tokai lagi,
untung ga keinjek
[/size][/size]

hammerhammerhammer

untung gak keinjek



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
thanks gan
dah sering liat gan.... yang laen donk
gak ke injek tp dicobain
mayan gan nice joke deh
wkwwkwkk konyol tuh gembel..
untung ga keinjek tapi dicoba
tokai
koplak gan
lucu gan, tapi benerin lagi tritnya ya
gak keinjek tapi kemakan gan
Kasihan amat tuh gembel
koplak bener gan
hahahaha koplak koplak
jiaaah :P


yah untung ga keinjek.... syukuran tuh...
dah sering liat gan
biar udah pernah liat tetep ane gan
×