alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9d1630b75b41a1500001b/agen-zionis-yahudi-benjamin-ketang-bakal-nyaleg-di-gerindra
Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra
Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Quote:JAKARTA (Arrahmah.com) - Meski Pemilu 2014 masih dua tahun lagi, namun sejumlah tokoh mulai mempersiapkan diri untuk maju. Salah satunya kader Yahudi di Indonesia.

Adalah Benjamin Ketang, pria yang pernah kuliah di Israel dan kader Yahudi di Indonesia berencana maju dalam Pemilihan Legislatif 2014. "Mohon doa restu saya mau nyaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dapil Jember-Lumajang," kata Benjamin seperti dilansir inilah..com, Rabu (14/11/2012).

Benjamin Ketang selama ini dikenal sebagai pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia-Israel Public Affairs Comitte (IIPAC). Lembaga ini dimaksudkan sebagai lembaga lobi untuk perdagangan Indonesia-Israel.

Saat perayaan hari kemerdekaan Israel pada 14 Mei 2011, Benjamin Ketang bersama komunitas Yahudi di Indonesia berencana menggelar perayaan hari kemerdekaan Israel. Namun karena tidak mendapat izin, perayaan tersebut dilaksanakan secara tertutup.

Benjamin menegaskan rencana maju dalam pemilihan legislatif mendatang diikhtiarkan untuk kebaikan bagi publik. "Masalah nomor caleg saya serahkan mekanisme di DPC Partai Gerindra Jember," kata Benjamin.

Gerindra Tidak Kenal Benjamin Ketang

Sementara itu, Wasekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani juga menegaskan tidak mengenal dengan Banjamin Ketang. "Saya tidak kenal sama sekali sama Benjamin Ketang," tegas Muzani, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Muzani menjelaskan, sampai saat ini Gerindra belum memutuskan calon legislatif (caleg). Sebab, kata Muzani, setiap caleg dipastikan telah mengikuti seleksi dari partai. "Ada proses penyeleksian. Sampai sekarang belum ada pencalegan," kata Muzani.


Si Ketang ini pernah juga merayakan Yom Kippur di Puncak, Jawa Barat

Entah si Ketang ini seorang Yahudi taat yg cinta damai atau seorang Zionis Yahudi...

Silahkan dikomentari gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang penting kan PeKaEs mendukung emoticon-Ngakak (S)

partai kudus aja mendukung masa harus ditolak mentah2 sih emoticon-Ngakak (S)

BTW Arrohmah ada relasi gak ke partai kudus?
para ghoyim taat akan memilih ketang, tapi gerindra akan kehilangan mayoritas suara dari kaum muslim dan tetap jadi partai gurem.
yaaaaaaaaaaaaa kalo ente mo masuk jajaran legislatif

paling gak kudu sedikit berbau2 KATROVERSIAL biar seru


coba ente proklaim dari KETUA PERWAKILAN RAKYAT UGANDA MERDEKA


yaaaaaaaaaaaaaa sapa tau ada partai yg ngelirik nte gan emoticon-Ngakak



aslinya tuh orang cmn SAMPAH!!!!!!!!
Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

hadeeeh...kentang kentang,ini mah ghoyim emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By QueenoftheBaned
para ghoyim taat akan memilih ketang, tapi gerindra akan kehilangan mayoritas suara dari kaum muslim dan tetap jadi partai gurem.


mayoritas muslinm aja pilih ahok koq
gak perlu jadi beban lah emoticon-Ngakak (S)
emang ada yang mau milih ?
darimana Yahudinya?

Yahudi asli ato Yahudi jadi2an? emoticon-Big Grin
Saking pengen diakui jadi yahudi ,segala cara dilakukan emoticon-Big Grin

kasian nih KW..........
Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

lho..kok jews kayak gini ? apa cuma jews wannabe?baru tau gue ada jews item,jelek dekil kumel idup pulaemoticon-Nohope jews jadi2an

beda banget ama pic jews dibawah ini

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra
Kayaknya sengaja menjatuhkan GERINDRA khususnya prabowo nih agar ga dipilih ntar tahun 2014 emoticon-Mad (S)

trus ada yang komen deh prabowo = israel emoticon-Big Grin

*secara INDONESIA yang katanya benci ama israel

udah kebaca dah supaya prabowo ga kepilih,,kalo sampe kepilih bisa susah dah AMRIKI ama ISRAEL emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By john83
Kayaknya sengaja menjatuhkan GERINDRA khususnya prabowo nih agar ga dipilih ntar tahun 2014 emoticon-Mad (S)

trus ada yang komen deh prabowo = israel emoticon-Big Grin

*secara INDONESIA yang katanya benci ama israel

udah kebaca dah supaya prabowo ga kepilih,,kalo sampe kepilih bisa susah dah AMRIKI ama ISRAEL emoticon-Ngakak


cuman sayang kader2 partai kudus gak sepintar ente om, bisanya cuman disetir sana sini emoticon-Ngakak (S)

jokowih aja ngebet pegen serumpun ma ahok emoticon-Ngakak (S)
jangan lupa 2014 yah emoticon-Peace emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kecapasinkeju
Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

lho..kok jews kayak gini ? apa cuma jews wannabe?baru tau gue ada jews item,jelek dekil kumel idup pulaemoticon-Nohope jews jadi2an

beda banget ama pic jews dibawah ini

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra


Klo yang in mah yahudinya hasil campuran gan kyaknya emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By SognBeg


cuman sayang kader2 partai kudus gak sepintar ente om, bisanya cuman disetir sana sini emoticon-Ngakak (S)

jokowih aja ngebet pegen serumpun ma ahok emoticon-Ngakak (S)
jangan lupa 2014 yah emoticon-Peace emoticon-Ngacir


smoga jutaan kaskuser pada melek dah

2014 sih ane butuh presiden yang tegas..minimal tegas ama regional ASEAN dah emoticon-Big Grin ..masa kita ketua ASEAN dilecehkan ama "tetangga" + bandar yang harusnya dihukum mati tahun 2000 sampe skarang masih idup,,trus malah dikasih grasi emoticon-No Hope

ga butuh ama presiden yang ikut sibuk langsung cari pujian dari negara laen emoticon-Big Grin
positif sih pilih prabowo dah..bodo amat ama masa lalu emoticon-Malu (S)

toh stiap orang punya masa lalu yang kelam..persetan dengan HAM + KORUPTOR
mesti diwaspadain nie tua ababil....manuver nya rada membahayakan

model begini jangankan idealisme atau nasionalisme..jiwa dia juga mau dibarter asal terkenal...
siapa yang mau milih orang yahudi??? emoticon-Ngakak
mimpi aja lu kalo pengen jadi presiden
Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

mukenye kl di tongkrongan bisa jd bahan cengan nih

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gak urusannn
Mau muslim, yahudi, nasrani, monggo..
yang penting ane bisa hepi idup di indonesia.
Quote:Original Posted By SognBeg


mayoritas muslinm aja pilih ahok koq
gak perlu jadi beban lah emoticon-Ngakak (S)


memangnx sampah dogol benjamin ketang ada pengalaman sukses mimpin daerah mana cuy emoticon-Ngakak

d samain sama jokowi ahok ghoyim idiot satu itu emoticon-Najis (S)
gw sih ga memperdulikan dia mo yahudi ato apa kek!!
yg jadi bahan pertimbangan, gw ga nahan liat mukanya!!

MIRIP KANTUNG SEMAR!!!
emoticon-Ngakak





ps:
seseuh tah bengeut, goblog!!