Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9cd597e12431b7a000040/gila-bukan-bego
Gila bukan Bego.
Langsung aja Gan .....
Cekibroooottttt..............

Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
”Bang…copotin aja tuh satu baut, dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut….”


Si Supir langsung lega :
”Bener juga kata elu…”
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”"

Si Pasien langsung jawab :
”H E L L L O O O, ….”
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya BEGO kaya’ elu …”
PE lagi kan hahahaha
cerdas tp gila
bodoh tp waras

pilih mana coba ?
wakakak koplak dah gan ane
Quote:Original Posted By axkoe12
cerdas tp gila
bodoh tp waras

pilih mana coba ?



Pilih cerdas tapi waras

nice gan!!!


Spoiler for sedikit bagi lapak gan:
hahahaha kocak dah tuh org gila..
pernah baca tapi tetep kocak ini



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
sopirnya kalah sama orang gila
2 2 nya orang gila gan
ada ada aja entee
keep posting

Gila bukan Bego.
Original Posting By BasboyTetsuno||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
-Thanks For The Thread-Gila bukan Bego.
bisa ja ente gan
....


sakit gan perut ane.. lucu end kreatif.


bner2 good jokes ni gan hahaha


ada yhh org ngaku gila gan
berarti parah bego yak dari pada gila koplak dah
×