alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9ca13542acff85f000109/bercumbu
Bercumbu
Bercumbu

Seorang gadis bernama Tina, ia menolak keinginan
kekasihnya untuk bercumbu.

" Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, " ujar
Tina beralasan.

" Apa bedanya ? Sekarang atau nanti kan sama saja, "
tukas kekasihnya.

" Belum tentu, Mas. Siapa tahu kalau lusa Mas mengajak
lagi, aku sudah pernah melakukannya. "
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil bgt gan asle


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-afro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:
wkwkwk banget tuh diaemoticon-Ngakak (S)
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cuma bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aje

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dah gan
Quote:Original Posted By lik0n
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cuma bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aje

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dah gan


hahaha tsnya bisa aja nih gan emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak
wkwkwk gokil bener.. emoticon-Ngakak (S)
fokus ke yg bening bening
wkwkwk ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By marengmang

emoticon-afro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nemu aja pic kaya gini
Quote:Original Posted By marengmang

emoticon-afro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:


yg ini gokil gan...wkwkwk
Quote:Original Posted By Fatty123
Bercumbu

Seorang gadis bernama Tina, ia menolak keinginan
kekasihnya untuk bercumbu.

" Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, " ujar
Tina beralasan.

" Apa bedanya ? Sekarang atau nanti kan sama saja, "
tukas kekasihnya.

" Belum tentu, Mas. Siapa tahu kalau lusa Mas mengajak
lagi, aku sudah pernah melakukannya. "
bisa aja ni TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwkwkwk asli emoticon-Ngakak (S) ane gan,. lanjuttt gan emoticon-Ngakak (S)
Hahahahahahhha
hahaha konyol
kocak gan
ane tunggu thread berikutnya.....