Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9ca13542acff85f000109/bercumbu
Bercumbu
Bercumbu

Seorang gadis bernama Tina, ia menolak keinginan
kekasihnya untuk bercumbu.

" Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, " ujar
Tina beralasan.

" Apa bedanya ? Sekarang atau nanti kan sama saja, "
tukas kekasihnya.

" Belum tentu, Mas. Siapa tahu kalau lusa Mas mengajak
lagi, aku sudah pernah melakukannya. "
lumayan gan
keep posting ya
gokil bgt gan asle






ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
wkwkwk banget tuh dia
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin

cuma bisa aje

dah gan
Quote:Original Posted By lik0n
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin

cuma bisa aje

dah gan


hahaha tsnya bisa aja nih gan
mayan gan
koplak
wkwkwk gokil bener..
fokus ke yg bening bening
wkwkwk ngakak ane gan
Quote:Original Posted By marengmang



ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:


nemu aja pic kaya gini
Quote:Original Posted By marengmang



ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:


yg ini gokil gan...wkwkwk
Quote:Original Posted By Fatty123
Bercumbu

Seorang gadis bernama Tina, ia menolak keinginan
kekasihnya untuk bercumbu.

" Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, " ujar
Tina beralasan.

" Apa bedanya ? Sekarang atau nanti kan sama saja, "
tukas kekasihnya.

" Belum tentu, Mas. Siapa tahu kalau lusa Mas mengajak
lagi, aku sudah pernah melakukannya. "
bisa aja ni TS
wkkwkwkwk asli ane gan,. lanjuttt gan
Hahahahahahhha
hahaha konyol
kocak gan
ane tunggu thread berikutnya.....
×