alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9c9ce7b1243e048000004/makan-obat
Makan Obat
Makan Obat

Pasien rumah sakit umum yang di berikan obat oleh
seorang Dokter.

Dokter : " Pak ini obat yang bapak dapat, bapak sudah
mulai sembuh tapi bapak harus rajin minum obat ini ya. "

Pasien : " Baik pak, saya akan rajin minum obat ini pak. "

Dokter : " Ya . . . bagus itu sangat bermanfaat untuk
kesehatan bapak. "

Pasien : " Baik pak . . . "

Dokter : " Ya . . . , disini ditulis bapak harus minum obat
tiga kali sehari sesudah makan. "

Pasien emoticon-Frownbingung) Lho pak kok tiga kali sehari, " Kenapa
ngga satu kali sehari saja ? "

Dokter emoticon-FrownDokter ikut bingung juga), ada apa dengan
pasien yang satu ini (bertanya dalam hati)

Lalu Dokter bertanya : " Memang kalau tiga kali sekali
sesudah makan kenapa ? "

Si Pasien menjawab : " Yaa . . . itulah masalah saya pak,
" saya hanya makan sekali sehari, " jadi bingung kalau
minum obat sehari tiga kali sesudah makan . . .

Pak Dokter terdiam . . . . .
kasian dokternya emoticon-Ngakak
kocak juga gan threadnyaemoticon-Ngakak
pasien kasian emoticon-Ngakak
hahah parah dah gan emoticon-Ngakak

lumayan gan...bisa ngilangin stress..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ikut terdiam juga dah..
pasiennya kismin ya gan
wah dosisnya harus di gedein tuh kata dokter dalem hati emoticon-Big Grin
kesian banget gan emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Makan Obat
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

kocak banget gan bikin ngakak aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing gan emoticon-Smilie
kasihan bapaknya makan 1 hari sekali emoticon-Sorry
keep posting ganemoticon-Big Grin
haha hahahahaha. ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-2 Jempol lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa gila ane gan ketemu pic yg bginian tellusss emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

critanya pernah bc ane gan emoticon-Angkat Beer



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
bingung juga kalo jadi dokternyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk dokternya malah jadi kebingungan emoticon-Ngakak
gan picnya bening muyuuus banget emoticon-Ngakak (S)
PAJABAT emoticon-shakehand