Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9c9ce7b1243e048000004/makan-obat
Makan Obat
Makan Obat

Pasien rumah sakit umum yang di berikan obat oleh
seorang Dokter.

Dokter : " Pak ini obat yang bapak dapat, bapak sudah
mulai sembuh tapi bapak harus rajin minum obat ini ya. "

Pasien : " Baik pak, saya akan rajin minum obat ini pak. "

Dokter : " Ya . . . bagus itu sangat bermanfaat untuk
kesehatan bapak. "

Pasien : " Baik pak . . . "

Dokter : " Ya . . . , disini ditulis bapak harus minum obat
tiga kali sehari sesudah makan. "

Pasien bingung) Lho pak kok tiga kali sehari, " Kenapa
ngga satu kali sehari saja ? "

Dokter Dokter ikut bingung juga), ada apa dengan
pasien yang satu ini (bertanya dalam hati)

Lalu Dokter bertanya : " Memang kalau tiga kali sekali
sesudah makan kenapa ? "

Si Pasien menjawab : " Yaa . . . itulah masalah saya pak,
" saya hanya makan sekali sehari, " jadi bingung kalau
minum obat sehari tiga kali sesudah makan . . .

Pak Dokter terdiam . . . . .
kasian dokternya
kocak juga gan threadnya
pasien kasian
hahah parah dah gan

lumayan gan...bisa ngilangin stress..
Ikut terdiam juga dah..
pasiennya kismin ya gan
wah dosisnya harus di gedein tuh kata dokter dalem hati
kesian banget gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Makan Obat
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

kocak banget gan bikin ngakak aja
garing gan
kasihan bapaknya makan 1 hari sekali
keep posting gan
haha hahahahaha. ngakak
bisa aja ente gan lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
bisa gila ane gan ketemu pic yg bginian tellusss

critanya pernah bc ane gan



4004994 FULLBOMBASTIC
bingung juga kalo jadi dokternya
wkwkwk dokternya malah jadi kebingungan
gan picnya bening muyuuus banget
PAJABAT
×