Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9c8e61cd719a47e000000/tiga-kehidupan
Tiga Kehidupan
Tiga Kehidupan

Tigor sudah lama bersahabat dengan Salim. Besok Salim
akan menikah.
Malamnya Salim mengadakan acara Bujangan bersama
teman-temannya disebuah Cafe. Sebagai sahabat dekat
Tigor memberikan suatu Petuah kepada Salim
sahabatnya.

Tigor berkata kepada Salim : " seorang suami itu
mempunyai tiga fungsi bagi isterinya. "

" Tiga fungsi suami itu adalah menjadi sandaran hidup,
menjadi Pandangan Hidup dan menjadi Pegangan Hidup
bagi isterinya. Makin meningkat umurnya akan semakin
berbeda fungsinya. "

" maksudmu bagimana, Gor ? "

" kalau usia perkimpoian masih muda, kau pasti akan
berfungsi sebagai sandaran hidup. Artinya, sang isteri baru
saja bersandar kau sudah bisa hidup....."

" Bertambah tua lagi bagaimana ? "

" Kau akan menjadi pandangan hidup bagi sang isteri.
Artinya baru dipandang sang isteri saja, kau sudah bisa
'hidup' . . . . "

" Lebih tua lagi bagaiman ? "

" Menjadi pegangan hidup bagi sang isteri. Artinya,
setelah dipegang-pegang baru bisa 'hidup' . . . . "
boleh juga nih ilmunya
joke lama yg msh bikin ane

tp itu si cewek.......gw bawa kompi ane masuk ke toilet daaaah
jokesnya bikin ane gan
Wanjrooot ini nih yg bikin gw ngakak
mantppp dahhhh ahhaa
ane pernah baca tapi tetep aja bikin
he eh mayan deh..
mayan gan picnya kamsudnya



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
wah kocak gan
Wahaha nice gan bikin ane
Sama Pictnya bikin ngiler haha
wkwwkwkwk pengaalaman abang ts neh rupanya


Sip...ok deh
ada ada aje ente oke sip deh ane tiru bisa kali yah


Tiga Kehidupan
Original Posting By BasboyTetsuno||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
-Thanks For The Thread-Tiga Kehidupan
pic nya hot gan
GOOD JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak, lucu sangat ni jokes agan
ceweknya ajib bgt gan
hehehe agan bisa ajah..
kreatif banget gan ngarangnya