Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9c62f2c75b497380000f4/berat-ideal
Berat Ideal
Berat Ideal


Ada sepasang suami isteri memeriksakan kesehatannya
pada Dokter.

" Bapak kelebihan berat badan. Biar ideal, tolong berat
badan harus di kurangi 10 kilo. " kata Dokter pada sang
suami.

" Baik. Saya akan diet, Dok. "

" Dan untuk ibu, justru kurang berat. Biar ideal, mestinya
di tambah 200 gram lagi. "

Sang isteri kontan menoleh pada suaminya dan berkata :
" Nah, Pak. Kau dengar sendiri kata Dokter. Nanti,
sepulang dari sini, kita ke toko emas. Belikan aku gelang
dan kalung seberat 200 gram, biar beratku jadi ideal ! "
wakakakakakaakakkkkk nambahnya pake perhiasan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
200 gramnya diganti emas gila ah
kocak gan
ane juga mau dibeliin
wah pinter tuh bininya manfaatin situasi







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
tekor dech si suami
haduh kocak bener gan
hahahha si ibu malah mo curi2 kesempatan..
istrinya cerdas banget kek picnya



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
wah Agan bisaaaa ajaaaaaaa nehhh....hehehe
Anjrit.. ga gitu juga kali...
Berat kurang 200 gram mintanya beliin Emas 200Gram... brp puluh jeti tuh.. wakawkwka
Istri matre
anjrot bisa aja dah lawakannya
asli dah ane
gocak gan
wew... ... 100 juta lebih itu gan...
wkwkw pinter bener tu istrinya
asli ane jadi dah gan
waw, untung gak kurang 1 kilo ya?
×