alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9bf9862124313480000d7/jasu-jawasunda-masuk-gan
JASU #JawaSunda MASUK GAN !!!
Nih Gan di simak, jngn emoticon-Najisemoticon-Najis di baca dlu baru emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for di buka aja gan:
translate pls, google translate ga bisa terjemahkan bahasa ini emoticon-Frown(

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
tuh gan udah ane translate emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
kata2nya bikin ane ngakak ajaemoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak (S)
Ngakak gan, kocak abis
asli dah emoticon-Ngakak ane
gak lucu emoticon-Hammer2
gan gan emoticon-Ngakak ane jadinya
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
kata2nya bikin ane ngakak ajaemoticon-Ngakak


tuh kalo versi aslinya lebih ngakak gan, ane translate ke bahasa indonesia soalnya emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By lik0n
asli dah emoticon-Ngakak ane


ciyus ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ceperstark
gak lucu emoticon-Hammer2


biarin deh gan, di stiap kelucuan pasti ada yg gak lucu jg gan emoticon-Belomatabelo
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) mna sunda'nya mna jawa'nya gan
kocak banget si agan ini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah buat ane nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak nice jokes gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain jamu, terrnyata jasu emoticon-Ngakak