Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9bf9862124313480000d7/jasu-jawasunda-masuk-gan
JASU #JawaSunda MASUK GAN !!!
Nih Gan di simak, jngn di baca dlu baru

Spoiler for di buka aja gan:
translate pls, google translate ga bisa terjemahkan bahasa ini (

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
tuh gan udah ane translate
kata2nya bikin ane ngakak aja
lumayan lah gan
Ngakak gan, kocak abis
asli dah ane
gak lucu
gan gan ane jadinya
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
kata2nya bikin ane ngakak aja


tuh kalo versi aslinya lebih ngakak gan, ane translate ke bahasa indonesia soalnya matabelomatabelo
Quote:Original Posted By lik0n
asli dah ane


ciyus ???
ngahaha




Quote:Original Posted By ceperstark
gak lucu


biarin deh gan, di stiap kelucuan pasti ada yg gak lucu jg gan matabelo
mna sunda'nya mna jawa'nya gan
kocak banget si agan ini
lumayan lah buat ane nyengir
nice jokes gan
kirain jamu, terrnyata jasu
×