alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9bbf60975b4ec560000a0/bakrie-amp-rhoma-terguncang-akbar-akui-elektabilitas-ical-amp-rhoma-sama-rendah
Ngakak 
{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah
Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah
Minggu, 18 November 2012 20:11 wib


SOLO - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung mengakui antara Aburizal Bakrie dan Rhoma Irama tidak jauh berbeda. Elektabilitas keduanya masih jauh dibawa kandidat lainnya.

Akbar menjelaskan, popularitas seorang tokoh tidak melulu berbanding lurus dengan tingkat keterpilihan figur tersebut.

"Pemilihan ditentukan oleh tiga kriteria yakni popularitas, kesukaan dan keterpilihan. Tidak ada hukum yang mengatakan bahwa jika dia populer maka akan dipilih," jelas Akbar Tandjung kepada wartawan seusai acara dialog dengan pengurus dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Solo, di Gedung DPRD Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2012).

Sedangkan Aburizal Bakrie, meskipun didukung mesin partai yang solid, namun Akbar meminta agar bos Bakrie grup itu tetap selalu mencermati opini publik yang berkembang di masyarakat.

“Harus dicermati karena sebaiknya elektabilitas calon presiden (capres) lebih tinggi dari elektabilitas partai. Berdasarkan hasil perhitungan beberapa lembaga survei, elektabilitas Partai Golkar nomor satu hanya satu lembaga survei yang mengatakan Partai Golkar nomor dua,” paparnya.

Meskipun optimistis dengan calon yang diusungnya, namun nantinya akan berhadapan dengan calon presiden yang elektabilitasnya jauh lehih tinggi dibanding Ical.

Terkait hal itu, maka perkembangan yang terjadi harus dicermati dan dianalisis secara mendalam. Untuk menentukan apakah perlu langkah-langkah baru.

“Jika ada situasi yang memaksa membuat langkah-langkah baru, bisa saja hal itu terjadi. Karena penetapan capres lewat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), maka jika ada perubahan juga harus lewat Rapimnas,” jelasnya lagi.

(ded)

Source

Ical ternyata cuma layak dibandingkan dengan Rhoma Irama. emoticon-Matabelo

Semoga Ical kuat menghadapi kenyataan, jangan melakukan hal di bawah ini terus2an:
{Onani Politik Ala Bakrie} LSN: Elektabilitas Ical Tinggi Hanya di LSI
Tentunya kolaborasi ical - rhoma bisa mendongkrak erektabilitas merek emoticon-Big Grin

Gencar bener ngomongin capres2.....
Masih jaaaooooohhhhhhhhhhhh kaleeeeeeeee 2014 emoticon-Najis
2 manusia ini emang bikin gw pengen emoticon-Najis
Quote:Original Posted By KillerXover
Tentunya kolaborasi ical - rhoma bisa mendongkrak erektabilitas merek emoticon-Big Grin

Gencar bener ngomongin capres2.....
Masih jaaaooooohhhhhhhhhhhh kaleeeeeeeee 2014 emoticon-Najis
2 manusia ini emang bikin gw pengen emoticon-Najis


Dari Jauh udah di Omongin, pas sudah dekat dilupain.
Orang Indonesia kan Mayoritas gampang melupakan sesuatu.emoticon-I Love Indonesia

Contoh Pelaku Korup dll

nyeruput kopi dulu ahh eh ada pasirnya ga yah? emoticon-Big Grin biasa starbuck sih emoticon-Big Grin

{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah
Duet maut Ical VS Roma negara Indonesia jadi apa yaa emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By marSENSOR
nyeruput kopi dulu ahh eh ada pasirnya ga yah? emoticon-Big Grin biasa starbuck sih emoticon-Big Grin

{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah

Ada lanjutannya ,gan. Unit gawat Daguman. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sasrabirawa
Habis

{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah

Langsung

{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Lebih lucu ketimbang Srimulat....!!



udh rendah... tpi pede mereka tinggi bgt juragan....bayangin negara di pimpin sama org2 macam itu...mlah berantakan....bagai gubuk deritaemoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By nitroforce
udh rendah... tpi pede mereka tinggi bgt juragan....bayangin negara di pimpin sama org2 macam itu...mlah berantakan....bagai gubuk deritaemoticon-Turut Berduka

Namanya juga muka badak, gan. emoticon-Matabelo
Ane sih memaklumi kalau Rhoma Irama Elektabilitas nya rendah,
nah ini Aburizal Bakrie yang sudah ngeluarin duit banyak untuk 2014 masih tetep saja rendah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Raja lumpur disetarakan dengan raja lendir.
geli ane, masalah di perusahaan aja lom beres, mw coba2 ikut ngurusin negara?? gmn coba emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S). itu yg lapindo di beresin dlu sampe tuntas tas tas tas..baru d nyalonin diri
Quote:Original Posted By huntoo
geli ane, masalah di perusahaan aja lom beres, mw coba2 ikut ngurusin negara?? gmn coba emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S). itu yg lapindo di beresin dlu sampe tuntas tas tas tas..baru d nyalonin diri


Tujuan nyalon kan buat beresin Lapindo KALAU kepilih emoticon-Hammer (S)
Ganti rugi Lapindo beresin dulu
lucu..kok bisa ya di samakan seperti itu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah
{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah
ane kasian sama ical karna foto ical cuma disandingkan sama jagoan lokal.misalnya ada baliho bertuliskan ARB mendukung si...... untuk gubernur/bupati..., mana foto ical kecil bangetemoticon-Ngakakemoticon-Berduka (S)
memang fakta di lapangan seperti itu kan emoticon-Big Grin harus lebih berusaha lagi dan mencari solusi agar rakyat dapat mencintai Capresnya dan bukan capres yang memberikan jangji2 kosong dan tidak dapat dibuktikan sama x emoticon-Ngakak
hahaha ... jadi penasaran reaksi ical di ruang kerjanya di depan kader-kader (bukan di depan media)
emoticon-Ngacir
Udah tau ga bakal menang masih nyalonin juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marSENSOR
nyeruput kopi dulu ahh eh ada pasirnya ga yah? emoticon-Big Grin biasa starbuck sih emoticon-Big Grin

{Bakrie & Rhoma Terguncang!} Akbar Akui Elektabilitas Ical & Rhoma Sama Rendah



Bisa aja si agan menghadirkan ilustrasi foto yang mengena



emoticon-I Love Indonesia


keduanya punya masalah pribadi yang bisa jadi inceran kampanye negatif lawan nantinya

buat daguman sih hampir pasti diusung partai, tapi kalo raja langkah entah tuh

emoticon-Ngakak