alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9b9e048ba54494f00005f/operasi-jantung-di-rsud-dengan-kartu-jakarta-sehat
Operasi Jantung di RSUD dengan Kartu Jakarta Sehat
Agan-agan yang baik.

Setelah satu minggu Kartu Jakarta Sehat diluncurkan, ada tulisan menarik dari seorang dokter RSCM. Ternyata Kartu Jakarta Sehat memudahkan dokter untuk memberikan penanganan cepat. KJS ternyata sangat beda dengan Askes, Jamsostek, apalagi Gakin. Karena itu saya bingung dengan komentar Pemprov DKI yang mengatakan KJS ini sama saja dengan program sebelumnya.

KJS ini bahkan dapat digunakan antara lain untuk cuci darah, pengobatan kanker termasuk operasi jantung. Di komentar pembaca ada kesaksian saudaranya bisa operasi Ring dan Balon dengan memakai KJS.

Akhirnya setelah puluhan tahun dipimpin Foke, Sutiyoso dan lain-lain, kini warga Jakarta memiliki harapan hidup lebih baik.

Operasi Jantung di RSUD dengan Kartu Jakarta Sehat

http://metro.kompasiana.com/2012/11/...an-510043.html

Spoiler for "Satu Minggu Pasca Kartu Jakarta Sehat":


Spoiler for "Komentar dan kesaksian":


Ane sebagai newbie tidak menolak jika ada agan-agan yang mengirimkan emoticon-Cendol (S) .

Tambahan info dari kaskuser :

Quote:Original Posted By MissBh4b03n
KJS memang terbukti bukan janji semata

Tadi siang ketemu rekan kerja, dia di diagnosa kena penyempitan pembuluh darah, dari pemeriksaan dokter, lab dan obat-obatan ditanggung semuanya...gratis tanpa biaya sepeserpun dan hebatnya lagi tidak ada kesulitan atau administrasi ini itu, cukup kjs saja...

bahkan biasanya di program lama dikasih obat cuma seminggu, ini malahan langsung dikasih obat buat satu bulan

fakta bukan hoax, rekan kerja kantor yang mengalami...
.



memang tidak salah gw memilih jokowi ahok menjadi gubernur dan wakil gubernur jakarta. setidaknya tidak ada lagi warga miskin yang harus bersusah payah menahan kesakitan karena tidak ada biaya untuk berobat. coba kita lihat, berapa banyak nyawa yang bisa di selamatkan jika program sktm dan gaskin sedari dulu di permudah dan di perbaiki seperti KJS ini.
Gubernur jaman Foke mau miskin aja susah minta ampun dah , harus minta ijin dll

Sekarang sebagian warga kurang mampu mendapatkan kesehatan gratis emoticon-Big Grin

mantap Jokowi n Ahok ... Lanjutkan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Janji-janji Pakde satu persatu sudah mulai di realisasikan.
Salut lah buat pak jokowi, semoga bisa membantu masyarakat jakarta yang kesulitan buat berobat ke rumah sakit.. jadi yang sakit ga perlu takut lagi ke rumah sakit karna sekarang udah kartu jakarta sehat. emoticon-I Love Indonesia (S)
udah ada testimoni nech pengguna KJS, kalau ada RS yang mempersulit harus lapor ke mana nech tolong di camtumkan HOTLINE PENGADUANNYA, barangkali nantinya ada yang mau mempersulit.
Gw di tangsel asli ngiri banged....
walau sebetulnya gw pake asuransi tp dalam hati gw iri sama penduduk jkt yg dipimpin jokohok emoticon-Frown

pimpinan gw mah plastik ember semua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
itu operasi jantung di RSUD mana ya?

ane kira operasi jantung cuma bisa di RSCM dan RS jantung harapan kita

enak dong kalo begitu, suka miris kalo ngeliat org gak mampu yg hrs di cuci darah atau pasang ring tapi gak bisa krn keterbatasan dana
Woww mantabss, maju terus Jokowi ! emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap dan salut .... terbukti bukan janji janji belaka ... tantangan untuk cagub2 di provinsi lain emoticon-Ngakak
semoga programnya bisa berjalan lancar, dan orang yg membutuhkan dapat terbantu
syukurlah... emoticon-Smilie
Operasi Bypass Jantung itu salah satu pengobatan yg harganya Muahal emoticon-Busa:

Semoga juga BISA untuk berbagai penyakit mahal lainnya, macam trauma di kepala (sampai membedah kepala akibat tumor/kecelakaan) dan sampai yg paling MUAHAL yaitu terapi TALASEMIA emoticon-Frown
Konon, pengobatan talasemia di RSCM yg dah di SUBSIDI Pemerintah saja membutuhkan hingga Rp7 juta/org/pasien dan itu HARUS RUTIN setiap bulannya emoticon-Frown
Bisa dibayangkan jika sang penderita keluarga tak mampu emoticon-Takut (S) emoticon-Frown
Maju terus pak J&B !!!
hahahahhahah maju majuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hati2 gan, waspada terhadap upaya2 kotor dari DPRD menjegal JoHok.

Kasus di Surabaya, DPRD tidak segera mencairkan dana untuk subsidi RS utk warga Surabaya. Alhasil, pemkot yg dipimpin bu Risma tidak bisa membayar hutang2 thdp RS. Sehingga RS menelantarkan pasien menuntut Pemkot membayar hutangnya.

Keluarga pasien sempat demo ke pemkot. Waktu itu bu Risma (walikota Sby) sampe pontang panting lari ke RS utk mengalihkan pasien ke RS lain. Sampe sekarang ketua DPRD Sby jadi musuh nomer satu warga Surabaya.

Waspada kejadian serupa di Jakarta. Sebenarnya kalo dipakai secara bersih dan jujur, duit pemprov lebih dari cukup buat biaya kesehatan.

Emang bajingan tengik itu DPRD. emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By green.martian
Hati2 gan, waspada terhadap upaya2 kotor dari DPRD menjegal JoHok.

Kasus di Surabaya, DPRD tidak segera mencairkan dana untuk subsidi RS utk warga Surabaya. Alhasil, pemkot yg dipimpin bu Risma tidak bisa membayar hutang2 thdp RS. Sehingga RS menelantarkan pasien menuntut Pemkot membayar hutangnya.

Keluarga pasien sempat demo ke pemkot. Waktu itu bu Risma (walikota Sby) sampe pontang panting lari ke RS utk mengalihkan pasien ke RS lain. Sampe sekarang ketua DPRD Sby jadi musuh nomer satu warga Surabaya.

Waspada kejadian serupa di Jakarta. Sebenarnya kalo dipakai secara bersih dan jujur, duit pemprov lebih dari cukup buat biaya kesehatan.

Emang bajingan tengik itu DPRD. emoticon-Mad (S)


tolong di pajang foto ketua DPRD Sby beserta keluargana donk, biar kita" tau, tampang Tikus dan keluarganya...
berdoa aja semoga karakter jokohok menular kedaerah2 laen.
mending sutiyoso mingkem, soalnya di zaman doi kg ada yg begini, apalagi baru 1 bulan menjabat kartu sehat sudah diedarkan.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bagdadirak
udah ada testimoni nech pengguna KJS, kalau ada RS yang mempersulit harus lapor ke mana nech tolong di camtumkan HOTLINE PENGADUANNYA, barangkali nantinya ada yang mau mempersulit.


langsung sms ke wagub..
Quote:Original Posted By green.martian
Hati2 gan, waspada terhadap upaya2 kotor dari DPRD menjegal JoHok.

Kasus di Surabaya, DPRD tidak segera mencairkan dana untuk subsidi RS utk warga Surabaya. Alhasil, pemkot yg dipimpin bu Risma tidak bisa membayar hutang2 thdp RS. Sehingga RS menelantarkan pasien menuntut Pemkot membayar hutangnya.

Keluarga pasien sempat demo ke pemkot. Waktu itu bu Risma (walikota Sby) sampe pontang panting lari ke RS utk mengalihkan pasien ke RS lain. Sampe sekarang ketua DPRD Sby jadi musuh nomer satu warga Surabaya.

Waspada kejadian serupa di Jakarta. Sebenarnya kalo dipakai secara bersih dan jujur, duit pemprov lebih dari cukup buat biaya kesehatan.

Emang bajingan tengik itu DPRD. emoticon-Mad (S)


Siap siap aja yang coba melakukan hal yang sama ke Jokowi, dalam 1 hari bakal ada tindakan dari warga, hari ke 2 mungkin orang yang menjegal sudah kena terror masyarakat emoticon-Wink
ane ktp pindah solo ngikut istri abis merit emoticon-Kimpoi .......kok pak jokowi malah pindah jkt tooooo.... emoticon-Frown

kata istri ane sih jangan khawatir sistem peninggalan jokowi masih berjalan terus emoticon-Big Grin