alexa-tracking

[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9b3a5e474b4a01b000067/jegeeer-timnas-kpsi-masih-ada-dipersiapkan-untuk-piala-asia-2015
Video & Image 
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015

Togar: Timnas KPSI Dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015

Quote:

Ember

***
Kepada agan yg di kampungnya juara sekecamatan siap siap daftar buat lawan uji coba timnas jegeeer nanti ya emoticon-Ngakak (S)


[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
Manajemen Timnas PSSI Djohar Bobrok

Quote:

Ember

***
Nih orang keknya abis keluar dari kubur deh aka nga baca berita emoticon-Ngakak (S)
Atau sebetulnya lg nyindir AM mungkin emoticon-Ngakak (S)
Di piala asia jersey timnas jegeeer akan di sponsori oleh PUMA yg di jahit oleh tangan2 berkualitas abang VERMAK depan rumah emoticon-Ngakak (S)
semoga aja Indonesia jadi lebih baik lah ntah gimana caranya

itu kenpa wajahnya si nurdin kampret ada disitu??

maen-maen ke blog saya gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
Quote:


gw dukung timnas indonesia jadi juara AFF 2012.
bisa apa ya mereka disana



suatu pertanda 2019 bakri masih niat maju jd capres. masih betah aja modalin kpsi.

BAKRI......BAGI DUIT
timnas jegeeer ?
jadi ingat komentator di ANTV nih







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane cuma penasaran reaksi kpsi termasuk menpora kalo timnas sekarang bisa menjuarai AFF tahun ini.
kenapa la nyalla tak datang? emoticon-Ngakak

sdh gak ada dana..ngapain datang....mending baginda la nyalla persiapan pilgub emoticon-Ngakak

jelas banyak uang disana nantinya....apa lagi kalo kepilih....;ngakak

mending si djoko driyono bikin grup sirkus saja,keliling kota....siapa tau dpt dana dari masyarakat....atau bikin usaha topeng monyet keliling....

"bendol...pergi ke pasar........."
ga usah malu kalau itu nanti menjadi sesuatu yang wah bang bendol..




[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
Gw sih cuman kasihan sama pemain-pemain berbakat yang ada di klub2 ISL, mereka semangat berlatih katanya akan tampil di AFF Cup, eh nyatanya tidak jadi tampil karena timnya KPSI tidak diakui oleh AFF, AFC/FIFA pun hanya mengakui satu timnas yaitu yang ada dibawah kendali PSSI. Harusnya pada nyadar sampai kapanpun AFC/FIFA tetap akan mengakui satu Timnas, yaitu yang ada dibawah kendali PSSI. Ingatlah regulator sepakbola satu satunya adalah FIFA, kalau FIFA menetapkan satu Timnas yang diakui adalah yang ada dibawah kendali PSSI maka ikutilah keputusan FIFA itu.
beuh ini apa gak ada gerakan buat ngeludahin mukanya la nyalla apa yak ? ikutan dah ane kalo ada
semoga aja bisa juara nih timnas yang ini, biar pada kebungkem tuh mulut anjing anjing komisi sok nyelametin sepak bola indonesia
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015

Wajah-wajah kemontol gini emang cuma bisa ngibul emoticon-Ngakak
g tw mesti ngomong apha., yg jlas w dukung aja lah yg trbaik wat negri ini,..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Ngimpi.
Lain kali kalo mau uji coba, di Indonesia masih banyak kok organisasi remaja masjid yg mau diajak sparing ama timna'as KPSHIT.
Cuma pengen sparing ama pemuda keagamaan aja sampe ke Ostrali.
hihihi
kasian ya KPSI udah ketauan belangnya emoticon-Malu (S)
nih timnas bakrie gak ada habis"nya ngelawak emoticon-Ngakak

AFF cup aja gak bisa masuk gak diakui fifa & AFC apalagi event kaya piala asia.


berarti timnas jeger ber'angan-angan si bakrie jadi presiden 2014 yah emoticon-Ngakak
mudah"an gagal jadi presiden terus collapse diikuti antek"nya.
mampus tuh klub bola abal2..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya nurut sama fifa, bukan vivaemoticon-Ngakak