alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9b3a5e474b4a01b000067/jegeeer-timnas-kpsi-masih-ada-dipersiapkan-untuk-piala-asia-2015
Video & Image 
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015

Togar: Timnas KPSI Dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015

Quote:Kelanjutan Timnas Indonesia versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) akhirnya terjawab.

Melalui konferensi pers di Kantor KPSI, Jakarta pada Kamis (1/11/2012), organisasi pimpinan La Nyalla itu memberikan keterangan.

“Alferd Riedl tetap melatih Timnas Indonesia versi KPSI. Kami menilai dia layak untuk melatih timnas. Selama La Nyalla masih menjabat sebagai pimpinan organisasi, Riedl masih melatih timnas. Sebab amanat dalam Kongres PSSI Luar Biasa di Ancol adalah La Nyalla diminta meningkatkan peringkat FIFA,”ujar anggota Komite Eksekutif KPSI, Togar Manahan Nero di Jakarta, Kamis (1/11/2012).

“Lalu kami menunjuk Alferd Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia, karena dia telah terbukti kualitasnya dengan mampu membawa Timnas Indonesia berada di peringkat 120 dunia. Selain itu dia membawa Timnas Indonesia meraih juara kedua Piala AFF 2010″

Walaupun Timnas Indonesia bentukan KPSI tidak dapat mewakili Indonesia di Piala AFF 2012, namun menurut Togar Manahan Nero hal itu tidak membuat pihaknya mundur untuk membentuk timnas.

“Timnas KPSI dipersiapkan untuk berlaga di babak penyisihan Piala Asia 2015 yang babak kualifikasinya dimulai pada tahun depan. Kontrak Alferd Riedl akan kami perpanjang. Menunggu sampai tahun depan para pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing dan Alferd Riedl pulang ke Austria,” tutur salah satu anggota Joint Committee itu.

Timnas Indonesia versi KPSI awalnya disiapkan untuk berlaga di Piala AFF 2012 pada November-Desember. Namun Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) akhirnya memastikan lebih memilih memasukan para pemain yang didaftarkan PSSI untuk Piala AFF 2012.

Ada 35 pemain yang telah didaftarkan oleh organisasi pimpinan Djohar Arifin itu. Beberapa pemain bermain di kompetisi IPL dan ISL, sedangkan sisanya bergabung di klub-klub peserta kompetisi liga luar negeri.

Ember

***
Kepada agan yg di kampungnya juara sekecamatan siap siap daftar buat lawan uji coba timnas jegeeer nanti ya emoticon-Ngakak (S)


[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
Manajemen Timnas PSSI Djohar Bobrok

Quote:MINTA sumbangan kanan-kiri buat ke Piala AFF 2012. Itu bukti manajemen timnas PSSI Djohar Arifin Husin bobrok.

Ada yang tidak beres terkait kinerja manajemen timnas bentukan PSSI Djohar yang tengah bersiap hadapi Piala AFF 2012 Malaysia dan Thailand. Itulah inti penilaian Benny 'Bendol' Dollo, arsitek timnas di era 2001.

Bendol yang berkecimpung di tubuh ofisial timnas sejak 1987 mengaku ikut malu dengan aksi minta sumbangan kanan-kiri mengatasnamakan timnas. Menurut Bendol, baru kali ini ia lihat timnas sampai harus minta-minta sumbangan dari berbagai kalangan buat mendukung perjuangannya di Piala AFF 2012.

"Adalah tugas manajemen mencari uang. Piala AFF bukanlah event dadakan. Itu sudah terjadwal dan pasti. Manajemen yang baik, tentu, sudah mempersiapkan segalanya dengan matang. Jika tidak, berarti bobrok kinerja manajemennya," tegas Bendol.

Bendol menilai kondisi itu akan berdampak pada penampilan para pemain di lapangan. Sebab, menurut Bendol, sebagian besar pesepakbola Indonesia menggantungkan hidupnya dari mengolah si kuli bundar.

"Berjuang demi negara dan bangsa adalah nomor 1. Tidak bisa ditawar-tawar lagi. Tapi, saya coba bicara realita. Sebagian besar pesepakbola Indonesia masih menggantungkan hidupnya hanya dari sepakbola. Bagaimana mereka bisa main tenang jika tahu kondisi keuangan manajemen timnas yang mereka bela tidak punya uang? Minta sumbangan itu kan jelas mencerminkan manajemen timnas tidak punya uang," tandas Bendol.

Timnas PSSI Djohar memang bikin heboh dengan aksi minta sumbangan kanan-kiri dengan dalih demi mendukung perjuangan timnas di Piala AFF 2012. Tak hanya melalui pesan singkat ataupun jejaring sosial, aksi itu menjalar hingga ke jalan, bahkan ke pinggir lapangan saat timnas berlatih dan Gedung DPR RI.

Alih-alih menggali simpati, yang timbul malah beribu tanda tanya, bahkan juga celaan. Selain menunjukkan cara kerja yang tidak matang, aksi minta sumbangan itu juga bertentangan dengan kondisi timnas bentukan PSSI Djohar itu sendiri.

Pertama, PSSI Djohar membentuk dan mengelola timnas dengan mengabaikan nota kesepahaman (MoU) lewat keberadaan Jopint Committee (JC) PSSI yang dibentuk bersama PSSI La Nyalla Mattalitti. Ke-2, materi skuad timnas bukanlah pilihan terbaik akibat benturan dualisme organisasi dan kompetisi. Boleh jadi ini kejadian pertama di belantara sepakbola dunia.

Ke-3, fasilitas yang diberikan ke semua elemen timnas terbilang cukup memadai di mana uang saku setiap pemain senilai Rp 500.000 per hati. Meski bukan jumlah yang wah buat ukuran timnas, itu tetap saja bukan angka di bawah standar dan jika ditotal tentu nilainya besar juga. Jangan-jangan penghasilan pihak yang dimintai sumbangan malah jauh lebih rendah dari setiap personel timnas.

Ke-4, ada pemain timnas yang terlibat kasus pidana dan memalukan. Pemain itu punya dana lebih dari cukup buat dihamburkan di sebuah klub malam di kawasan alite di Jakarta Selatan. Selain perilaku buruknya menimbulkan korban, keluyuran sampai dinihari juga sangat tak mencerminkan disiplin sebagai atlet nasional yang bakal mengusung kehormatan bangsa di event internasional.

Lantas, dengan aksi minta-minta sumbangan kanan-kiri yang jelas aneh dan memalukan, buat apa dan atas nama kepentingan siapa sesungguhnya timnas dibentuk dan dikelola? Pertanggungjawaban moril seperti apa yang bakal dikedepankan dengan meminta empati publik, padahal kondisi PSSI dan timnasnya saja amburadul?

Ember

***
Nih orang keknya abis keluar dari kubur deh aka nga baca berita emoticon-Ngakak (S)
Atau sebetulnya lg nyindir AM mungkin emoticon-Ngakak (S)
Di piala asia jersey timnas jegeeer akan di sponsori oleh PUMA yg di jahit oleh tangan2 berkualitas abang VERMAK depan rumah emoticon-Ngakak (S)
semoga aja Indonesia jadi lebih baik lah ntah gimana caranya

itu kenpa wajahnya si nurdin kampret ada disitu??

maen-maen ke blog saya gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
Quote:Original Posted By medyudhapradja
share lagi dari @Footballnesia :

Football Indonesia ‏@Footballnesia
Eh, ternyata untuk kesekian kalinya, perusahaan rokok PT Djarum menolak proposal ISL utk mensponsori liga tersebut. Mau tahu?

1. Siang tadi (hari minggu kemarin), CEO PT LI, Djoko Driyono bersama bbrp pengurus teras PT LI mengadakan rapat tertutup utk anggota di kawasan Kuningan

2. Rapat dilangsungkan di Epicentrum, Bakrie Tower, kantor PT Liga Indonesia. Hadir pula sosok Iwan Budianto dari Arema Cronous

3. Rapat dibuka oleh Djoko Driyono dgn muka getir. Bagaimana tidak? Dana yg dijanjikan Bakrie utk biayai ISL hingga skrg belum turun

4. Djoko Driyono mengungkapkan bahwa kerugian PT LI menyelenggarakan ISL sbsr 35 miliar musim lalu jelas tak bisa ditutup dgn mudah di media

5. Apalagi kerugian PT LI kepada Antv sebesar 22 miliar karena ISL tak menghasilkan keuntungan iklan akibat main tiap hari di musim lalu

6. Djoko Driyono juga berucap bahwa keuangan PT saat ini sedang kolaps. Wajahnya getir seperti menahan sesuatu

7. Semua staff PT LI yg mengikuti rapat pun juga demikian. Kebanyakan mereka khawatir krn keuangan PT yg terus memburuk

8. Hingga akhirnya Djokdri mengumumkan bahwa proposal pengajuan mitra sponsorship pd PT Djarum ditolak dgn alasan kurang menguntungkan

9. Beberapa pihak mulai cabut dari rapat. Termasuk Togar Manahan Nero

10. Djoko Driyono mengungkapkan, Djarum tetap tak mau sponsori ISL krn prospek ISL juga masih tdk jelas ke depannya

11. Bahkan PT LI menyodorkan kerjasama sponsorship utk kedua kalinya ke PT Djarum jg masih ditolak. Padahal itu untuk Inter Island, bkn ISL

12. PT LI berusaha keras cari sponsor agar Inter Island bisa digelar. Mengapa? Karena tak ada dana. Buktinya 4 klub mundur dari IIC

13. Beberapa klub adalah klub yg pernah sy sebutkan akan bangkrut pada Oktober lalu, yakni Persiwa, Persiram, dan Persela.

14. Selain itu, kata Djokdri, PT LI bakal butuh duit besar untuk mensukseskan Inter Island di Bandung. Mengapa?

15. Krn ternyata berkaca dari Celebes Cup kemarin, Polrestabes Bandung tak akan beri ijin kegiatan sepakbola tanpa surat resmi PSSI

16. Namun, sy masih yakin IIC di Bandung dapat digelar. Mengapa? Faktor jelang pilkada, pasti banyak yang cari muka dgn sok jadi pahlawan

17. Sosok2 seperti Umuh Muhtar, Tatang, ataupun Dede Yusuf pasti akan cari cara agar bisa cari muka dan IIC bisa main di Bandung. Tunggu sj

18. Namun tetap saja PT LI masih kekurangan dana utk dapat berjalan sesuai rel perusahaan, kata Djokdri

19. Dan seluruh raut wajah petinggi PT LI tampak tak cerah. Rapat ditutup dgn dibubarkan oleh Harbiansyah setelah menunggu La Nyalla tk dtg2

20. Itulah sedikit gambaran tentang Djarum yg tak mau kerjasama dg PT LI hingga saat ini.

Tambahan :

Jokdri dan Widja ingin ISL-IPL bersatu. Tapi La Nyalla dkk tak mau "@nez212: @Footballnesia min benar djokdri prnh melakukan kontak dg Widja

Jokdri itu cerdas, bisa mengayomi, syg ada di pihak yg salah hehe "@satriyo_deny: @Footballnesia min jujur lho yahh..menurut ente Jokdri itu

Dan berita hari ini :

http://www.boladuniamaya.com/2012/11...medium=twitter


kemanakah La Nyalla saat anakbuahnya sedang sengsara?


gw dukung timnas indonesia jadi juara AFF 2012.
bisa apa ya mereka disana



zankmaxim blog
suatu pertanda 2019 bakri masih niat maju jd capres. masih betah aja modalin kpsi.

BAKRI......BAGI DUIT
timnas jegeeer ?
jadi ingat komentator di ANTV nih







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane cuma penasaran reaksi kpsi termasuk menpora kalo timnas sekarang bisa menjuarai AFF tahun ini.
kenapa la nyalla tak datang? emoticon-Ngakak

sdh gak ada dana..ngapain datang....mending baginda la nyalla persiapan pilgub emoticon-Ngakak

jelas banyak uang disana nantinya....apa lagi kalo kepilih....;ngakak

mending si djoko driyono bikin grup sirkus saja,keliling kota....siapa tau dpt dana dari masyarakat....atau bikin usaha topeng monyet keliling....

"bendol...pergi ke pasar........."
ga usah malu kalau itu nanti menjadi sesuatu yang wah bang bendol..




[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015
Gw sih cuman kasihan sama pemain-pemain berbakat yang ada di klub2 ISL, mereka semangat berlatih katanya akan tampil di AFF Cup, eh nyatanya tidak jadi tampil karena timnya KPSI tidak diakui oleh AFF, AFC/FIFA pun hanya mengakui satu timnas yaitu yang ada dibawah kendali PSSI. Harusnya pada nyadar sampai kapanpun AFC/FIFA tetap akan mengakui satu Timnas, yaitu yang ada dibawah kendali PSSI. Ingatlah regulator sepakbola satu satunya adalah FIFA, kalau FIFA menetapkan satu Timnas yang diakui adalah yang ada dibawah kendali PSSI maka ikutilah keputusan FIFA itu.
beuh ini apa gak ada gerakan buat ngeludahin mukanya la nyalla apa yak ? ikutan dah ane kalo ada
semoga aja bisa juara nih timnas yang ini, biar pada kebungkem tuh mulut anjing anjing komisi sok nyelametin sepak bola indonesia
[Jegeeer] Timnas KPSI masih ada, dipersiapkan Untuk Piala Asia 2015

Wajah-wajah kemontol gini emang cuma bisa ngibul emoticon-Ngakak
g tw mesti ngomong apha., yg jlas w dukung aja lah yg trbaik wat negri ini,..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Ngimpi.
Lain kali kalo mau uji coba, di Indonesia masih banyak kok organisasi remaja masjid yg mau diajak sparing ama timna'as KPSHIT.
Cuma pengen sparing ama pemuda keagamaan aja sampe ke Ostrali.
hihihi
kasian ya KPSI udah ketauan belangnya emoticon-Malu (S)
nih timnas bakrie gak ada habis"nya ngelawak emoticon-Ngakak

AFF cup aja gak bisa masuk gak diakui fifa & AFC apalagi event kaya piala asia.


berarti timnas jeger ber'angan-angan si bakrie jadi presiden 2014 yah emoticon-Ngakak
mudah"an gagal jadi presiden terus collapse diikuti antek"nya.
mampus tuh klub bola abal2..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya nurut sama fifa, bukan vivaemoticon-Ngakak