alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a99cf661124321480000f7/produk-yang-aneh
Produk yang aneh
ada yang lucu nih gan dari produk yang katanya asli indonesia tapi ko dari negara lain???? simak deh pic nya emoticon-Smilie
Produk yang aneh
hahahaha produk indonesia cm ada thailandnya.. emoticon-Ngakak
iya ya aneh gitu ya, ane juga baru tau tuh ganemoticon-Ngakak
Produk indonesia tapi bahan bakunya kacang thailand gitu yak???

ini pembohongan
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aneh2 aja tuh gan masak kacak improt emoticon-Ngakak :hummer
dari judulnya aja dah kocak banget gan
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak ane
wlwkwkw
katanya snack indonesia
kok thailand emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan...bisa ngurangin stress..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
asli Indonesia apa produk thailand emoticon-Ngakak
kemasan indonesia... kacangnya dri thailand gan... yg bkin geblek.tuh...
wkwk emoticon-Ngakak (S)
wahhh pict nya gak keluar gan.. *gagal ngakak*
wwkwjjwjw kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak banget jokenya
mantab gan emoticon-Ngakak
apaan yah gan????emoticon-Bingung (S)