Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a99bdce974b4a419000123/tulisan-tangan-sahabat
Tulisan Tangan Sahabat
Tulisan Tangan Sahabat

Dalam suatu penyelidikan, polisi mengarah pada sebuah
surat dengan tulisan tangan yang merupakan barang bukti
yg sangat penting untuk mengungkap sebuah misteri
pembunuhan. Menurut dugaan polisi surat tersebut adalah
tulisan tangan si A tersangka pembunuh. Si A punya
sahabat dekat bernama B yg tinggal di kota lain. Untuk
memastikannya polisi memanggil si B untuk diperiksa
sebagai saksi.
Polisi (P) : Sudah berapa lama saudara kenal si A?
Si B (B) : kira2 2 tahun pak
(P) : selama 2 tahun itu apakah saudara sering
korespondensi dengan si A?
(B) : ya, sering pak
(P) : ( sambil menyodorkan secarik kertas dengan tulisan
tangan ) Saudara kenal dengan tulisan ini?
(B) : (dengan kening sedikit mengernyit si B
menggelengkan kepala tanda tidak mengenal tulisan tsb)
(P) : (sambil menghardik) Benar saudara tidak mengenali
tulisan ini ? Jangan bohong, saudara bisa dikenai sanksi
berat karena melindungi kejahatan dan kesaksian palsu !
Bukankah tadi saudara bilang kenal dia sudah lama dan
sering korespondensi !!!
(B) : (Tidak kalah galak dan sambil berdiri) Bagaimana
saya bisa mengetahui itu tulisan sahabat saya atau bukan,
selama ini .....kami berkorespondensi lewat e-mail
(P) : (#@^%&$!*~?????)


pak pol yg laennya pasti dalam hati bilang "untung bukan gw yg nanya".........
polisinya ketinggalan jaman nih..
ngakak abis gan bacanya nih
hahahah bingung deh polisi nya
waduh pic cewenya bikin ngaceng
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin

cuma bisa aje

dah gan
ane bacanya gan
polisi koplak
wkwk cari sendiri aja tulisannya..
ijin ngakak gan
yang di picnya nantangin banget gan
ngakak liat polisi culun
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
wow seger gan jokenya
lanjutkan gan
lumayan buat ane cengar cengir...
di tunggu updatenya...



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
wah mantap tritnya gan, ane ngakak parah
×