alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9925fe974b40517000082/yang-punya-atm-aja-yang-boleh-masuk
YANG PUNYA ATM AJA YANG BOLEH MASUK !!
gan, nih ane mau jual barang, gpp deh harga masgan/mbaksist 250rb no nego, minat sms aja gan

Spoiler for nih barangnya:


nih gan ada sedikit tambahan yg mau ane jual
Spoiler for buka gan:

yg minat SMS segera, sorry repost emoticon-Kissemoticon-Kiss
ane tunggu gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga salah gan? emoticon-Ngakak jualan kalender.. di rumah jg ada slusin emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan loh mbaksist, thn 2005 langka loh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dolo ah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja nie ts emoticon-Ngakak
mantap gan
tambah lagi jokenya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By leviathan12
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan loh mbaksist, thn 2005 langka loh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo ane beli, bisa buat apa an gan? emoticon-Ngakak 250rb kan uang makan ane 1 minggu emoticon-Sorry makan kalender jg ga bs kenyang emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Lumayan gan.....
2500 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg minat sms aja gan/mbaksist, ane tunggu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pertama ane bingung

eh kg twnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klender bgituan. bs mkn di kfc brp kali ane. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo




kalo kalendernya dari emas ane mau gan emoticon-Ngakak lagipula itu udah tahun 2005 hahahahah
kalender 2005 emoticon-Hammer2
ada sesuatu gan di kalendernya ? emoticon-Bingung (S)
wah barang langka loh itu gan emoticon-Ngakak pasti harganya milyaran tuh emoticon-Ngakak coba aja di lelang di FJB gan sapa tau ada yg mau emoticon-Ngakak
ane aja bingung gan, pas lagi acak" lemari emak ane, ane nemuin kalender 2005, bhiikk masih mulus banget, masih dalem kresek bening emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emak ane emang rajin nyimpen begituan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2