Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9925fe974b40517000082/yang-punya-atm-aja-yang-boleh-masuk
YANG PUNYA ATM AJA YANG BOLEH MASUK !!
gan, nih ane mau jual barang, gpp deh harga masgan/mbaksist 250rb no nego, minat sms aja gan

Spoiler for nih barangnya:


nih gan ada sedikit tambahan yg mau ane jual
Spoiler for buka gan:

yg minat SMS segera, sorry repost
ane tunggu gan nya
ga salah gan? jualan kalender.. di rumah jg ada slusin
lumayan loh mbaksist, thn 2005 langka loh
dolo ah gan
ada ada aja nie ts
mantap gan
tambah lagi jokenya
Quote:Original Posted By leviathan12
lumayan loh mbaksist, thn 2005 langka loh

klo ane beli, bisa buat apa an gan? 250rb kan uang makan ane 1 minggu makan kalender jg ga bs kenyang



Lumayan gan.....
2500 gan

yg minat sms aja gan/mbaksist, ane tunggu
matabelomatabelomatabelomatabelomatabelomatabelo

pertama ane bingung

eh kg twnya

klender bgituan. bs mkn di kfc brp kali ane.




kalo kalendernya dari emas ane mau gan lagipula itu udah tahun 2005 hahahahah
kalender 2005
ada sesuatu gan di kalendernya ?
wah barang langka loh itu gan pasti harganya milyaran tuh coba aja di lelang di FJB gan sapa tau ada yg mau
ane aja bingung gan, pas lagi acak" lemari emak ane, ane nemuin kalender 2005, bhiikk masih mulus banget, masih dalem kresek bening emak ane emang rajin nyimpen begituan
kocak gan
×