Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a990602c75b4e8730000e3/pandangan-cewek-buat-cowok-ganteng-dan-cowok-jelek
Pandangan Cewek Buat Cowok Ganteng dan Cowok Jelek

kalo cowok ganteng jomblo
cewek bilang : pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek bilang : udah jelas banget. kaga laku.

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek bilang : serasi banget.
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa.

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku.
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek bilang : (terdiam. tetapi telunjuknya meliuk² dari atas kebawah) cuuuucuiann deh luuu...

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : wih hebat. kaya yang di tipi-tipi
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : pasti premanya temen dia

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek bilang : nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek bilang : uda ketauan. tampang kriminal.

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

kalo cowok ganteng pendiam
cewek bilang : wuih cool bangets
kalo cowok jelek pendiam
cewek bilang : udah jelek. kuper pula.

kalo cowok ganteng bawa mobil BMW
cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem.
kalo cowok jelek bawa mobil BMW
cewek bilang : mas-mas majikanya mana?

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek bilang : wih kaya Lorenzo lamas bikin lemess
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek bilang : ini dia cowok romantis
kalo cowok jelek nuangin air kegelas
cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek bilang : emang mirip bule sih
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek bilang : keliatan. ibunya jawa bapaknya robot.



Yang engga Ketawa Berarti Jelek

gw cwek tapi ga sgitunya gannn
Quote:Original Posted By ades.baik
gw cwek tapi ga sgitunya gannn

Lebih tepatnya buat cewek sombong hhe bagus kalo engga gitu
hahahahsial bener dah
koplak bener
dasar cwek matre
untung ane baik ya.. dr namanya aja kliatan Ades.Baik emang cwek baik-baik ..
bener gan dan sebenernya thread agan dulu udah pernah ada yg post tapi nggak papa yg dulu mungkin dah ilang
maaf ya agan agan kalo kesindir
Quote:Original Posted By ades.baik
untung ane baik ya.. dr namanya aja kliatan Ades.Baik emang cwek baik-baik ..
ades = anak desa

kok ane malah ngerasa kesindir ya gan

ngakak ane gan...
kocak gan
mayan dah lucu2an di tengah hari
wkwkwkwk, lucu gan
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:


Spoiler for lapor, izin buka lapak kapten:

Hancur kan aja cwek yg begitu gan
keliatan. ibunya jawa bapaknya robot, wah bikin ane
sike juga nih ts
awkawkawkawk kocak bgt gan awkawkawkaw
×