alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a983a34f6ea12c0e00006f/indonesiasavegaza-ayo-kita-bantu-saudara-kita-di-gaza
[Indonesiasavegaza] ayo kita bantu saudara kita di gaza
Quote:Gaza - PIP: Pada hari kelima, agresi Israel di Jalur Gaza menyebabkan puluhan syuhada dan ratusan terluka di antara warga sipil Palestina termasuk anak-anak, perempuan, dan orang tua.
Sejak Rabu, 69 warga Palestina telah tewas dalam serangan udara Israel, tembakan tank dan angkatan laut Israel telah menghabisi nyawa 20 anak-anak dan 8 perempuan dan 9 lansia.

Departemen Kesehatan Palestina menegaskan, delapan syuhada gugur pada hari pertama, kemudian pada hari ke dua 10 syuhada kembali gugur. Pada hari ketiga 12 syuhada gugur dan pada hari keempat 15 syuhada gugur tewas diterjang rudal Israel.

Sementara itu, 660 warga lainya terluka, termasuk 113 anak, 53 di antaranya berusia kurang dari 5 tahun, dan 224 wanita dan 50 lansia. Pada Sebuah serangan udara Israel yang menghantam kendaraan di Jabaliya di Gaza utara, sore Ahad kemarin telah membunuh Suheil Hammad (45 tahun) dan anaknya Muaimin (15 tahun). Mereka sedang mengendari mobil tanki air untuk menjualnya ke kepada penduduk

Seorang reporter harian Ma'an mengatakan, Empat wanita dan empat anak-anak termasuk di antara 10 tewas dalam sebuah rudal Israel yang meratakan rumah keluarga al-Dalo di lingkungan Sheikh Radwan di Kota Gaza.

Serangan udara Israel menewaskan dua orang pada serangan udara terpisah di lingkungan Shejaiyya Kota Gaza, menewaskan Saadiyya al-Theib (24 tahun) dan Sami al-Faqir, petugas medis SAID.Muhammad Abu Naqira meninggal setelah jet Israel membom rumahnya di lingkungan Shaboura Rafah di Gaza selatan, kata seorang saksi.

Di bagian utara Gaza, petugas medis menemukan jenazah 52-tahun-wanita tua, diidentifikasi sebagai Nawal Abed al-Ali, di puing-puing bangunan akibat serangan udara Zionis pada sebuah kantor polisi di lingkungan al-Tufah.

Paramedis mengatakan, Ahmad Nahhal (27 tahun) dan Tasneem Nahhal (9 tahun) meninggal dan delapan lainnya mengalami luka-luka dalam serangan di Kamp pengungsi Shati, di pantai Kota Gaza.

Saksi mata mengatakan pemboman udara Israel di Gaza terus berlanjut sejak semalam. Sementara, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan Israel siap memperluas serangannya ke Gaza, "Kami menuntut harga yang mahal dari Hamas dan organisasi teroris, katanya. Angkatan perang Israel siap melakukan ekspansi secara signifikan katanya pada pertemuan kabinet terbatasnya kemarin Ahad, tanpa memberikan rincian lebih lanjut. (asy)



Quote:Gaza – PIP: Pasukan penjajah zionis Israel, Ahad (18/11) sore melakukan sebuah pembantaian mengerikan di barat kota Gaza, setelah menggempur sebuah rumah keluarga besar Dalo hingga membunuh dan melukai seluruh anggota keluarganya.

Sumber-sumber lokal mengatakan, pesawat tempur zionis Israel Ahad sore melancarkan serangan udara ke rumah milik keluarga besar Dalo di jalan an Nashr di barat kota Gaza hingga menghancurkan rumah secara total dan rata dengan tanah.

Sumber-sumber medis Palestina menyebutkan bahwa tim medis dan ambulan serta pertahanan sipil berhasil mengeluarkan korban. Sebanyak 10 anggota keluarga gugur 5 di antaranya anak-anak, 4 orang wanita dan seorang pemuda. Sementara 15 lainnya terluka sebagian besarnya anak-anak dan kaum wanita. Diperkirakan jumlah korban akan bertambah.

Dengan meninggalnya 10 orang warga Palestina ini maka jumlah korban agresi zionis Israel yang dimulai sejak Rabu (14/11) lalu itu mencapai 62 orang gugur dan lebih dari 550 lainnya luka-luka. (asw)



Quote: Kota Gaza (ANTARA News) - Serangan-serangan Israel menewaskan 23 orang Palestina, yang mencakup 14 wanita dan anak-anak, pada Minggu, hari paling mematikan dalam operasi pemboman di Jalur Gaza, kata Kementerian Kesehatan Hamas.

Sembilan anak, lima diantaranya bayi dan balita, serta lima wanita termasuk diantara korban dalam kekerasan itu, yang membuat jumlah warga Gaza yang tewas menjadi 69 dalam serangan-serangan udara Israel yang tanpa henti selama sekitar 100 jam, lapor AFP.

Serangan-serangan itu berlangsung ketika upaya diplomatik ditingkatkan untuk berusaha mengakhiri pertumpahan darah tersebut, yang mulai terjadi pada Rabu dan juga menewaskan tiga warga Israel dan mencederai lebih dari 50 orang, kata sumber-sumber medis.

Sejauh ini serangan paling mematikan berlangsung di Kota Gaza bagian utara, dimana sebuah rudal menghancurkan bangunan tiga lantai, menewaskan sembilan anggota keluarga Al-Dallu, lima diantaranya anak-anak, dan dua orang lain, kata petugas medis.

Juru bicara kementerian kesehatan Ashraf al-Qudra mengidentifikasi korban-korban yang tewas sebagai Mohammed al-Dallu, seorang polisi berusia 35 tahun, Suheila al-Dallu (50), Samah al-Dallu (22), dan lima anak: Jamal dan Sara, yang usianya belum diketahui, Yussef (5), Ranin (2), serta Ibrahim yang baru berusia 11 bulan.

Mayat seorang wanita dari keluarga yang sama ditemukan di bawah puing-puing, namun identitasnya belum jelas.

Dua korban lain, yang tinggal di samping bangunan itu adalah Amina Mattar al-Muzzana (83) dan Abdullah Mohammed al-Muzzana (22), kata Qudra.

Militer Israel belum memberikan pernyataan segera mengenai serangan itu dan hanya mengatakan, angkatan udara menghantam "sejumlah sasaran di Kota Gaza bagian utara".

Tak lama setelah itu, enam orang Palestina lain tewas dalam empat serangan terpisah -- dua di Kota Gaza, satu di kamp pengungsi Jabaliya dan satu di kamp pengungsi Nuseirat di Gaza tengah.

Di Kota Gaza, Sami al-Ghafir tewas dalam serangan di daerah timur Shejaiya, dan Mohammed al-Awf tewas di daerah utara kota itu.

Serangan di Jabaliya menewaskan Suheil Hamada dan putranya, Moamin, ketika mereka sedang mengendarai truk pengiriman air melewati kamp itu.

Gempuran malam hari di Nuseirat menewaskan dua orang, Aatiya Mubarak dan Hossam Abu Shawish, kata petugas pelayanan darurat.

Serangan-serangan sebelumnya di Jalur Gaza menewaskan enam, orang lain Palestina, empat dari mereka anak-anak.

Dengan kematian-kematian terakhir itu, jumlah korban tewas Palestina menjadi 69 dan korban cedera lebih dari 600 sejak serangan udara yang menewaskan seorang pemimpin Hamas mengawali operasi militer Israel terhadap Gaza.

Tiga orang Israel tewas dan lebih dari 50 cedera akibat serangan roket Palestina, kata seorang juru bicara dinas pelayanan darurat Magen David Adom kepada AFP.

Militer Israel mengatakan, 10 dari mereka yang terluka adalah prajurit, satu dari mereka cedera parah.

Israel mengatakan, militer telah menghantam lebih dari 1.132 sasaran di Jalur Gaza.

Dalam kurun waktu yang sama, 544 roket yang ditembakkan oleh pejuang Gaza menghantam Israel selatan, dan 302 roket lain disergap oleh sistem pertahanan rudal Israel Iron Dome. (M014)


Itulah sekilas berita - berita yang memilukan tentang aksi biadab zionisme israel di palestina, tiap hari ratusan roket diluncurkan oleh israel ke wilayah palestina. Dan israel pun telah membombardir instalasi listrik palestina,sehingga ratusan ribu rakyat palestina harus hidup dalam kegelapan pada malam hari. Selain itu israel telah menghancurkan terowongan- terowongan bawah tanah milik rakyat palestina yang slama ini digunakan oleh rakyat palestina untuk suplay bahan kebutuhan pokok rakyat palestina. Sehingga kini rakyat palestina hidup dalam ancaman kelaparan.

Apakah kita sebagai rakyat Indonesia hanya bsa diam melihat kesengsaraan rakyat palestina?. apakah kita tidak merasa berempati terhadap rakyat palestina?. Jika kita sebagai rakyat Indonesia merasa berempati dan ingin berbuat sesuatu untuk rakyat palestina yuk kita dukung rakyat palestina dengan menyalurkan donasi ke

REK BCA : 6910251960
BCA KCP Yos Sudarso Megah
a/n Putra arista pratama L


Quote:Semoga ALLAH memberikan kekuatan dan perlindungan utk saudara-saudara kita di Gaza.

Semua Donaasi yang terkumpul akan 100% saya salurkan ke rakyat palestina dan saya tidak akan mengambil uang donasi itu sedikitpun.
Semua Donasi akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia dan PP Muhammadiyah.

Terima Kasih


emoticon-KissIndonesiasaveforgaza emoticon-Kiss

bila ingin bertanya bisa melayangkan email ke indonesiasavegaza@gmail.com atau sms ke 0857-81228767
buat pengguna paypai, bisa lewat sini:

http://www.uwt.org/site/appeal.asp?id=777
sundul gan emoticon-Sundul
#GodPleaseSaveGAZA
#IndonesiaPrayForGaza
#Palestine


emoticon-Kiss
ehhh berani bener nih TS, ntar dimaki2 kaskuser lo, soalnya kemaren aja SBY dukung palestina langsung dihujat...emoticon-Ngakak

bantu sundul gan...

Quote:Quote:Gaza - PIP: Pada hari kelima, agresi Israel di Jalur Gaza menyebabkan puluhan syuhada dan ratusan terluka di antara warga sipil Palestina termasuk anak-anak, perempuan, dan orang tua.
Sejak Rabu, 69 warga Palestina telah tewas dalam serangan udara Israel, tembakan tank dan angkatan laut Israel telah menghabisi nyawa 20 anak-anak dan 8 perempuan dan 9 lansia.

Departemen Kesehatan Palestina menegaskan, delapan syuhada gugur pada hari pertama, kemudian pada hari ke dua 10 syuhada kembali gugur. Pada hari ketiga 12 syuhada gugur dan pada hari keempat 15 syuhada gugur tewas diterjang rudal Israel.

Sementara itu, 660 warga lainya terluka, termasuk 113 anak, 53 di antaranya berusia kurang dari 5 tahun, dan 224 wanita dan 50 lansia. Pada Sebuah serangan udara Israel yang menghantam kendaraan di Jabaliya di Gaza utara, sore Ahad kemarin telah membunuh Suheil Hammad (45 tahun) dan anaknya Muaimin (15 tahun). Mereka sedang mengendari mobil tanki air untuk menjualnya ke kepada penduduk

Seorang reporter harian Ma'an mengatakan, Empat wanita dan empat anak-anak termasuk di antara 10 tewas dalam sebuah rudal Israel yang meratakan rumah keluarga al-Dalo di lingkungan Sheikh Radwan di Kota Gaza.

Serangan udara Israel menewaskan dua orang pada serangan udara terpisah di lingkungan Shejaiyya Kota Gaza, menewaskan Saadiyya al-Theib (24 tahun) dan Sami al-Faqir, petugas medis SAID.Muhammad Abu Naqira meninggal setelah jet Israel membom rumahnya di lingkungan Shaboura Rafah di Gaza selatan, kata seorang saksi.

Di bagian utara Gaza, petugas medis menemukan jenazah 52-tahun-wanita tua, diidentifikasi sebagai Nawal Abed al-Ali, di puing-puing bangunan akibat serangan udara Zionis pada sebuah kantor polisi di lingkungan al-Tufah.

Paramedis mengatakan, Ahmad Nahhal (27 tahun) dan Tasneem Nahhal (9 tahun) meninggal dan delapan lainnya mengalami luka-luka dalam serangan di Kamp pengungsi Shati, di pantai Kota Gaza.

Saksi mata mengatakan pemboman udara Israel di Gaza terus berlanjut sejak semalam. Sementara, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan Israel siap memperluas serangannya ke Gaza, "Kami menuntut harga yang mahal dari Hamas dan organisasi teroris, katanya. Angkatan perang Israel siap melakukan ekspansi secara signifikan katanya pada pertemuan kabinet terbatasnya kemarin Ahad, tanpa memberikan rincian lebih lanjut. (asy)



Quote:Gaza – PIP: Pasukan penjajah zionis Israel, Ahad (18/11) sore melakukan sebuah pembantaian mengerikan di barat kota Gaza, setelah menggempur sebuah rumah keluarga besar Dalo hingga membunuh dan melukai seluruh anggota keluarganya.

Sumber-sumber lokal mengatakan, pesawat tempur zionis Israel Ahad sore melancarkan serangan udara ke rumah milik keluarga besar Dalo di jalan an Nashr di barat kota Gaza hingga menghancurkan rumah secara total dan rata dengan tanah.

Sumber-sumber medis Palestina menyebutkan bahwa tim medis dan ambulan serta pertahanan sipil berhasil mengeluarkan korban. Sebanyak 10 anggota keluarga gugur 5 di antaranya anak-anak, 4 orang wanita dan seorang pemuda. Sementara 15 lainnya terluka sebagian besarnya anak-anak dan kaum wanita. Diperkirakan jumlah korban akan bertambah.

Dengan meninggalnya 10 orang warga Palestina ini maka jumlah korban agresi zionis Israel yang dimulai sejak Rabu (14/11) lalu itu mencapai 62 orang gugur dan lebih dari 550 lainnya luka-luka. (asw)



Quote: Kota Gaza (ANTARA News) - Serangan-serangan Israel menewaskan 23 orang Palestina, yang mencakup 14 wanita dan anak-anak, pada Minggu, hari paling mematikan dalam operasi pemboman di Jalur Gaza, kata Kementerian Kesehatan Hamas.

Sembilan anak, lima diantaranya bayi dan balita, serta lima wanita termasuk diantara korban dalam kekerasan itu, yang membuat jumlah warga Gaza yang tewas menjadi 69 dalam serangan-serangan udara Israel yang tanpa henti selama sekitar 100 jam, lapor AFP.

Serangan-serangan itu berlangsung ketika upaya diplomatik ditingkatkan untuk berusaha mengakhiri pertumpahan darah tersebut, yang mulai terjadi pada Rabu dan juga menewaskan tiga warga Israel dan mencederai lebih dari 50 orang, kata sumber-sumber medis.

Sejauh ini serangan paling mematikan berlangsung di Kota Gaza bagian utara, dimana sebuah rudal menghancurkan bangunan tiga lantai, menewaskan sembilan anggota keluarga Al-Dallu, lima diantaranya anak-anak, dan dua orang lain, kata petugas medis.

Juru bicara kementerian kesehatan Ashraf al-Qudra mengidentifikasi korban-korban yang tewas sebagai Mohammed al-Dallu, seorang polisi berusia 35 tahun, Suheila al-Dallu (50), Samah al-Dallu (22), dan lima anak: Jamal dan Sara, yang usianya belum diketahui, Yussef (5), Ranin (2), serta Ibrahim yang baru berusia 11 bulan.

Mayat seorang wanita dari keluarga yang sama ditemukan di bawah puing-puing, namun identitasnya belum jelas.

Dua korban lain, yang tinggal di samping bangunan itu adalah Amina Mattar al-Muzzana (83) dan Abdullah Mohammed al-Muzzana (22), kata Qudra.

Militer Israel belum memberikan pernyataan segera mengenai serangan itu dan hanya mengatakan, angkatan udara menghantam "sejumlah sasaran di Kota Gaza bagian utara".

Tak lama setelah itu, enam orang Palestina lain tewas dalam empat serangan terpisah -- dua di Kota Gaza, satu di kamp pengungsi Jabaliya dan satu di kamp pengungsi Nuseirat di Gaza tengah.

Di Kota Gaza, Sami al-Ghafir tewas dalam serangan di daerah timur Shejaiya, dan Mohammed al-Awf tewas di daerah utara kota itu.

Serangan di Jabaliya menewaskan Suheil Hamada dan putranya, Moamin, ketika mereka sedang mengendarai truk pengiriman air melewati kamp itu.

Gempuran malam hari di Nuseirat menewaskan dua orang, Aatiya Mubarak dan Hossam Abu Shawish, kata petugas pelayanan darurat.

Serangan-serangan sebelumnya di Jalur Gaza menewaskan enam, orang lain Palestina, empat dari mereka anak-anak.

Dengan kematian-kematian terakhir itu, jumlah korban tewas Palestina menjadi 69 dan korban cedera lebih dari 600 sejak serangan udara yang menewaskan seorang pemimpin Hamas mengawali operasi militer Israel terhadap Gaza.

Tiga orang Israel tewas dan lebih dari 50 cedera akibat serangan roket Palestina, kata seorang juru bicara dinas pelayanan darurat Magen David Adom kepada AFP.

Militer Israel mengatakan, 10 dari mereka yang terluka adalah prajurit, satu dari mereka cedera parah.

Israel mengatakan, militer telah menghantam lebih dari 1.132 sasaran di Jalur Gaza.

Dalam kurun waktu yang sama, 544 roket yang ditembakkan oleh pejuang Gaza menghantam Israel selatan, dan 302 roket lain disergap oleh sistem pertahanan rudal Israel Iron Dome. (M014)


Itulah sekilas berita - berita yang memilukan tentang aksi biadab zionisme israel di palestina, tiap hari ratusan roket diluncurkan oleh israel ke wilayah palestina. Dan israel pun telah membombardir instalasi listrik palestina,sehingga ratusan ribu rakyat palestina harus hidup dalam kegelapan pada malam hari. Selain itu israel telah menghancurkan terowongan- terowongan bawah tanah milik rakyat palestina yang slama ini digunakan oleh rakyat palestina untuk suplay bahan kebutuhan pokok rakyat palestina. Sehingga kini rakyat palestina hidup dalam ancaman kelaparan.

Apakah kita sebagai rakyat Indonesia hanya bsa diam melihat kesengsaraan rakyat palestina?. apakah kita tidak merasa berempati terhadap rakyat palestina?. Jika kita sebagai rakyat Indonesia merasa berempati dan ingin berbuat sesuatu untuk rakyat palestina yuk kita dukung rakyat palestina dengan menyalurkan donasi ke

REK BCA : 6910251960
BCA KCP Yos Sudarso Megah
a/n Putra arista pratama L


Quote:Semoga ALLAH memberikan kekuatan dan perlindungan utk saudara-saudara kita di Gaza.

Semua Donaasi yang terkumpul akan 100% saya salurkan ke rakyat palestina dan saya tidak akan mengambil uang donasi itu sedikitpun.
Semua Donasi akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia dan PP Muhammadiyah.

Terima Kasih


emoticon-KissIndonesiasaveforgaza emoticon-Kiss

bila ingin bertanya bisa melayangkan email ke indonesiasavegaza@gmail.com atau sms ke 0857-81228767
Lebih baik.. berbuat untuk sekitar kita.. Anak Miskin.. ANak jalanan. para JOMPO... Yang masih Saudara dalam garis keturunan..

Yang Maha Melihat akan memperhitungkan semua
kok penulisan beritanya aneh yah...

coba disertakan sumbernya...
ane stuju aja gan tapi jangan sampai jadi di politisasi emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Gulley
Lebih baik.. berbuat untuk sekitar kita.. Anak Miskin.. ANak jalanan. para JOMPO... Yang masih Saudara dalam garis keturunan..

Yang Maha Melihat akan memperhitungkan semua


nah ini benar...

bantu dulu yang di depan mata, baru bantu yang di seberang lautan...jangan sok sok jadi pahlawan di siang bolong mau bantu-bantu gaza segala sementara di perempatan dekat rumah masih ada anak kelaparan
Quote:Original Posted By Victor1098


nah ini benar...

bantu dulu yang di depan mata, baru bantu yang di seberang lautan...jangan sok sok jadi pahlawan di siang bolong mau bantu-bantu gaza segala sementara di perempatan dekat rumah masih ada anak kelaparan


susah gan , org sini yg adanya "Pokoknya Palestina" emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue

Palestina harga mati emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

apalagi kalo dr partai pelacur sebelah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

bentar lagi juga bakal ada yg koar2 bilang : palestinalah yg pertama kali mengakui kemerdekaan indonesia " emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By planet70


susah gan , org sini yg adanya "Pokoknya Palestina" emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue

Palestina harga mati emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

apalagi kalo dr partai pelacur sebelah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

bentar lagi juga bakal ada yg koar2 bilang : palestinalah yg pertama kali mengakui kemerdekaan indonesia " emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Palestina adalah kota dimana terletak masjidil aqsha.. masjid suci kedua bagi umat islam setelah masjidil haram.
dan kita sbg umat islam hrs bsa memakmurkan kedua masjid itu dan shrsnya kita dpt membebaskan rakyat palestina dr penjajajahan zionis yahudi israel.

Ini forum berita bukan tempat nyebar jaring


Kalo mau nyebar jaring yah mbok tau aturan dikitlah
nih gambar untuk mewakili TS dan makluk sejenisnya emoticon-fuck3

[Indonesiasavegaza] ayo kita bantu saudara kita di gaza
dumbass

sekitar kita aja bnyk org yg hrus dibantu, ini koar2 save GAZA emoticon-Ngakak

mana ada trans duit lagi, emg bisa dipercaya itu duit habs di trans dikemanain emoticon-Ngakak

mana neh momod
sori ane kurang percaya kalau donasi ..

+1 sebelum diclosed.. emoticon-Ngacir
wow,ga bisa diverifikasi nih apakah sumbangan beneran sampe sana apa ngga
btw,sejak kapan sih BP jd ajang minta sumbangan?
mau nolong itu bagus,lebih bagus lagi kalo lewat cara yg sesuai aturan
Saudara kita di sampang, di lampung, di poso, di cikeusik , di bandung, di depok, di bogor, pada dicuekin bahkan disalahin. Hebatnya solidaritas muslim Indonesia emoticon-thumbsup
Eh di ujungnya malah nyantumin no rek pribadi emoticon-Ngakak
kok cuma gaza? yang tepi barat ga disumbang juga ?
Quote:Original Posted By firewallshop
wow,ga bisa diverifikasi nih apakah sumbangan beneran sampe sana apa ngga
btw,sejak kapan sih BP jd ajang minta sumbangan?
mau nolong itu bagus,lebih bagus lagi kalo lewat cara yg sesuai aturan


100% donasi pasti sampai ke rakyat palestina melalui PMI n PP Muhammadiyah.