alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9035c4f6ea1f00d000103/baku-tembak-selama-2-jam-6-perampok-tewas-didor-di-inhu-riau
Baku Tembak Selama 2 Jam, 6 Perampok Tewas Didor di Inhu Riau
Quote:
Riau, - Enam tersangka komplotan perampok ditembak mati oleh tim Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Penembakan ini terjadi di Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu, Riau.

Peristiwa itu berakhir sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (18/11/2012). Komplotan perampok ini bersembunyi di sebuah rumah yang sudah dikepung oleh tim Polres Inhu. Komplotan ini tidak mau menyerah ketika pihak kepolisan meminta mereka untuk menyerahkan diri.

Komplotan tersebut justru melakukan aksi perlawanan kepada pihak aparat hingga akhirnya kontak senjata pun terjadi. Aksi baku tembak terjadi kurang lebih selama 2 jam. Baku tembak berakhir dengan tewasnya semua anggota komplotan tersebut.

Informasi yang dihimpun detikcom, saat ini 6 jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Inhu di Kota Rengat. Dari 6 jenazah, diperkirakan baru 2 keluarga yang menjenguknya di rumah sakit.

Pihak Polres Indragiri belum dapat dikonfirmasi terkait peristiwa ini.


sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/18/221724/2093787/10/baku-tembak-selama-2-jam-6-perampok-tewas-didor-di-inhu-riau[/url]

modal berapa pelor kok berani baku tembak sama polisi? ya tewas semua emoticon-Cape d... (S)

ini perampok udh sewajarnya tewas, klu dihukum terlalu ringan
Quote:Original Posted By wiythruez
ini perampok udh sewajarnya tewas, klu dihukum terlalu ringan


bener gan, klo dah ketahuan jaringannya siapa saja mendingan dibabat habis
Quote:Original Posted By pelangiforester

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/18/221724/2093787/10/baku-tembak-selama-2-jam-6-perampok-tewas-didor-di-inhu-riau[/url]

modal berapa pelor kok berani baku tembak sama polisi? ya tewas semua emoticon-Cape d... (S)



paling juga modal 2 SENSOR per orang emoticon-Shutup (S)
Quote:
Polisi Sita 3 Senpi Revolver di Rumah 6 Perampok yang Tewas Didor di Inhu

Riau, - 6 komplotan perampok tewas di tembak oleh tim Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dari rumah yang menjadi markas mereka, polisi menyita 3 pucuk senjata api jenis revolver dan sebuah peta untuk aksi perampokan mereka.

"3 pucuk senjata api jenis revolver disita. Dirumah mereka juga disita semacam peta untuk melakukan aksi perampokan," ujar Kapolres Inhu AKBP Hermansyah saat dikonfirmasi, Minggu (18/11/2012).

Hermansyah mengatakan peristiwa pengepungan tersebut terjadi sekitar 4 jam (sebelumnya ditulis 2 jam) dari pukul 03.00 WIB-07.00 WIB. Hermansyah memastikan 6 komplotan perampok tersebut akhirnya tewas akibat timah panas anggota tim Polres Inhu.

"Mereka ini akhirnya ditembak karena ketika dikepung tidak mau menyerahkan diri. Mereka melakukan perlawanan dengan menodongkan senjata kepada aparat dan akhirnya terjadi kontak senjata. 6 orang tewas," paparnya.

Menurut Hermansyah, empat dari enam tersangka adalah warga dari luar Riau. Mereka diantaranya dari Lampung, Palembang, Jambi dan dua lainnya dari Indragiri Hilir.

"Mereka sengaja mengontrak rumah masyarakat setempat. Sebagian besar warga Sungai Lala tidak mengenal mereka," imbuhnya.

Komplotan tersebut sudah menyusun rencana untuk melakukan aksi perampokan. Mereka mengincar beberapa tempat baik di Porpinsi Riau maupun sekitarnya.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/18/224748/2093793/10/polisi-sita-3-senpi-revolver-di-rumah-6-perampok-yang-tewas-didor-di-inhu?n991101605[/url]


mungkin ini pestolnya cmn 2, jadi ganti2an makenya kalo ad yg mati,...emoticon-Ngakak

rampok kok bodoh tolol ga pernah sekolah yah,..?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riezt.cm


paling juga modal 2 SENSOR per orang emoticon-Shutup (S)


klo 1 revolver isi 6 berarti ada 18 pelor, klo baku tembak sampe 2 jam kemungkinan lebih gan
Quote:Original Posted By Pongasi
mungkin ini pestolnya cmn 2, jadi ganti2an makenya kalo ad yg mati,...emoticon-Ngakak

rampok kok bodoh tolol ga pernah sekolah yah,..?emoticon-Ngakak


ada 3 biji om, dapat dari mana ya?terutama pelornya itu lho...
jadi ingat main game GTA Vice City nih, iseng iseng bunuh polisi ampe kena bintang 4, dikepung ama polisi yang datang gak abis abis, sementara amunisi terbatas. ya modarrr.... (lain hal kalo pake cheat, yo tak ilangin wae bintang e, haha)
Quote:Original Posted By polisikeren
jadi ingat main game GTA Vice City nih, iseng iseng bunuh polisi ampe kena bintang 4, dikepung ama polisi yang datang gak abis abis, sementara amunisi terbatas. ya modarrr.... (lain hal kalo pake cheat, yo tak ilangin wae bintang e, haha)


jadi ingat jaman masih kuliah, bukannya sibuk cari bahan tugas mlh sibuk cari cheat CS emoticon-Big Grin
kec.sungai lala berada di jalan lintas air molek - taluk kuantan memang rawan kriminalitas. juga merupakan daerah perkebunan sawit. ingat dulu waktu kerja di sebuah operator seluler wilayah inhu.. rekan rekan kerja ane kalau mau mengambil tagihan ke daerah sungai lala harus bergaya gembel biar ga di incar para rampok.. daerah para persembunyian rampok tuh
Quote:Original Posted By raihanyudra
kec.sungai lala berada di jalan lintas air molek - taluk kuantan memang rawan kriminalitas. juga merupakan daerah perkebunan sawit. ingat dulu waktu kerja di sebuah operator seluler wilayah inhu.. rekan rekan kerja ane kalau mau mengambil tagihan ke daerah sungai lala harus bergaya gembel biar ga di incar para rampok.. daerah para persembunyian rampok tuh


no SARA ya gan, ane cm pingin tahu aja kenapa daerah andalas kok banyak banget kelompok2 penjahat ginian? sampe saudara ane sbg kasatresmob di sebuah polres bilang daerah A, daerah B di pulau ini banyak penjahatnya,khusunya curanmor
Quote:Original Posted By Pongasi
mungkin ini pestolnya cmn 2, jadi ganti2an makenya kalo ad yg mati,...emoticon-Ngakak

rampok kok bodoh tolol ga pernah sekolah yah,..?emoticon-Ngakak


ya kalau pinter ya udah jadi anggota hewan mas...
sama2 ngerampok, yg 1 resiko nyawa, yg 1 nya hampir ngga ada resiko. bisa masuk tivi dan infotainment lagi.
Quote:Original Posted By megaireneind


ya kalau pinter ya udah jadi anggota hewan mas...
sama2 ngerampok, yg 1 resiko nyawa, yg 1 nya hampir ngga ada resiko. bisa masuk tivi dan infotainment lagi.


intinya beda nasib om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wiythruez
ini perampok udh sewajarnya tewas, klu dihukum terlalu ringan


betul gan, koruptor dan perampok harus didor kalo udah jelas, biar ni negara maju! emoticon-I Love Indonesia (S)
bagus polisi, tindak tegas para perampok, kalo bisa juga sama koruptor yang merampok uang rakyat banyak.

Hukum mati para koruptor !!!
perampokan air molek korbannya kerabat tetangga kampung nih. orang sumbar banyak yang buka toko mas di riau, bahaya tuh
Quote:Original Posted By pelangiforester


no SARA ya gan, ane cm pingin tahu aja kenapa daerah andalas kok banyak banget kelompok2 penjahat ginian? sampe saudara ane sbg kasatresmob di sebuah polres bilang daerah A, daerah B di pulau ini banyak penjahatnya,khusunya curanmor



Kontur alam, kurangnya aparat pengamanan, banyaknya oknum aparat, stok senjata dan amunisi dr sisa konflik aceh ...emoticon-Cape d... (S)
ni rampok pake otak dikit ye harusnya ngajak adu tembak sama polisi jelas kalah lah. dari segi amunisi juga pastu tuh rampok terbatas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 50 cents
perampokan air molek korbannya kerabat tetangga kampung nih. orang sumbar banyak yang buka toko mas di riau, bahaya tuh


gembong rampok yg di pasar airmolek udah ketangkap di tembilahan.. itupun harus baku tembak juga kalau tidak salah sampai 6 jam. (info dari koran)

Quote:Original Posted By S-60
Kontur alam, kurangnya aparat pengamanan, banyaknya oknum aparat, stok senjata dan amunisi dr sisa konflik aceh ...emoticon-Cape d... (S)


yups benar.. apalagi didaerah inhu itu, satu polsek mempunyai wilayah pegamanan yg luas dan wilayah yang masih dalam bentuk perkebunan sawit dan masih banyak hutan hutannya serta sungai sungai serta desa desa masuk ke pelosok2 dengan personel aparat yg terbatas.