alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a902fd542acfcd3d00002a/sutityoso-dibantai-para-komentator-di-kompasdetik-amp-kaskus
Sutityoso dibantai para komentator di KOMPAS,DETIK & KASKUS
JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso melayangkan kritik atas gaya kepemimpinan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam beberapa kesempatan, Basuki memang memiliki gaya tersendiri dalam memberikan arahan kepada bawahan. Tak jarang, ada luapan emosi yang terlihat. Sutiyoso menilai, sikap Basuki yang emosional saat memberikan arahan tak layak dipertontonkan kepada masyarakat luas. Pernyataannya ini menyangkut dipublikasikannya rapat Basuki dengan sejumlah kepala dinas di Youtube beberapa waktu lalu.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...0Jokowi-basuki


=================
Memang apes nasib mantan gubernur DKI ini, kritikannya kepada Ahok yg dimuat di beberapa media terkenal malah menjadi bumerang. Bukannya mendatangkan simpatik dari warga DKI, malah cacian dari berbagai masyarakat. Seperti yg ditulis Dewi Arimbi : "Mpok Suti .. eh bang Suti. Pegawai Pemprov DKI yg tukang korupsi itu 'kan peliharaan lu dan Foke dulu. Mau dibenahi sama Ahok. Lu diem aja dah." atau dari Triono Sugandhi yg mengtwett ke detik..com " sutijoso anda sudah turun dr jabatan anda baik sebagai TNI maupun Gubernur DKI jadi anda sudah bisa mbelusuk ke jarik wanita ngak perlu ngomentari Jokowi maupun Ahok krn jaman anda adalah korupsi di mana 2. "

atau dari alexcd11 lewat id detik " pondok indah mall skr yg punya Hartati yg msk penjara. PIM 1. 2. 3. aslinya utk Tanah Resapan, zaman yos dikasi brp? wauw !!! "

kejadian ini mengingatkan kita ketika Peter F Gontha berkeuh kesah atas sikap Ahok yg dianggapnya tidak menghargai dia dan dituangkannya di media milik dia sendiri, hasilnya dalam sekejab Peter F Gontha mendapat kecaman dari berbagai masyarakat.

Fenomena apakah ini? apa yg sedang terjadi? saya hanya bisa menyimpulkan bahwa di era keterbukaan ini dan dengan semakin cerdasnya masyarakat, membuat mereka sekarang lebih jujur dan terbuka di dalam menyurakan pendapatnya.

tentu saja ini harus menjadi perhatian bagi para pengritik, karena anda harus bener2 jujur terlebih dahulu kepada diri anda, sebelum menyampaikan kritikan anda kepada tokoh2 macam Jokowi dan Ahok yang memang sosok yang dirindukan serta dinanti-nantikan.

biasanya emang kroni2nya yg cuap2 klo ada penjahat yg di usik kenyamanannya
maklum satu perahu satu tujuan
toleransi sesama koruptor, satu guru satu ilmu dan seperguruan emoticon-Ngakak

jadi yg kebanyakan protes bisa disebut secara gak langsung makan duit rakyat jg emoticon-Najis
Petuah dari Empu Gandrung

JANGAN MELUDAH MELAWAN ANGIN

sudah banyak contohnya:
1. Rhoma
2. HNW.
3. Gontha
4. Sani.
5. Johny wenas Polii
6. Yos
dan yg nyaris, Yunarto

Salam Ganyang Style kang Asep

NB: boleh dibaca "ramalan Jayabaya" Kang emoticon-Big Grin , klik disini
memang kalo pemimpin yang jujur adil dan transparan itu selalu banyak kritikan negatif dari manapun....

tapi yang bisa menentukan hasil kerja mereka baik atau tidak itu rakyat...

pak ahok pernah bilang "rakyat sekarang sudah pintar memilih siapa yang terbaik untuk jadi pemimpinnya" emoticon-2 Jempol

jadi,maju terus pak jokowi-ahok emoticon-I Love Indonesia
yah tidak apa2 menyampaikan kritik walau apapun resikonya di sorakin org seindonesia asal niatnya baik
biasa gan, tim hore anti kritik.

ahok seneng banget bikin malu anak buahnya didepan umum demi memuaskan tim horeemoticon-Ngakak
orang lagi kerja yang bener
di ganggu ...

yg nonton juga gerah lah

emoticon-Ngakak

ayo jokowi+ahok .... hajaar tuh para koruptor emoticon-I Love Indonesia (S)
memang betul bah, MULUTMU HARIMAUMU

gara gara nila setitik ...........................
jadi intinya rhoma,sutiyoso,palagi fokemon yg ngomong ya pasti kalah emoticon-Stick Out Tongue

semua orang uda tau kebusukan fokemon dan klonengannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Negosiator
Petuah dari Empu Gandrung

JANGAN MELUDAH MELAWAN ANGIN

sudah banyak contohnya:
1. Rhoma
2. HNW.
3. Gontha
4. Sani.
5. Johny wenas Polii
6. Yos
dan yg nyaris, Yunarto

Salam Ganyang Style kang Asep

NB: boleh dibaca "ramalan Jayabaya" Kang emoticon-Big Grin , klik disini

hahahaha....agan faling bisa neeeh....
blon tidur gan?

kayanya mah agan nih sohib ane zaman kuda gigit besi....

jadi ane kudu ngasih bonus ke agan...biar tidurnya pules...
youtube-thumbnail

berasa bener aja jadi pemimpin dulu, buktinya mana nihilemoticon-Najis
sok-sok'an ngasih kritik
orang baru kerja bentar dah kritik sana sini..
lagian ngapaen wartawan nanya komentar dari gubernur gagal.. emoticon-Ngacir

eh TS, sampean asep yg sering komen di youtube itu bukan?
sori oot.. emoticon-Peace
ane sih gak bakalan komen kalo yang kritik itu orangnya jujur bersih dan ada pencapaian, tapi kalo orang2 busuk kek gini agak gak layak kritik orang laen,

ya inget2 aja, sebelum kritik orang ngaca diri dlo
Beuh...agan negoisator layak jadi Visioner pulak....luar biasa top gan opininya...
hebring lah....hebbbriiing...
kita cari pemimpin yang langsung terjun ke lapangan, siap menganyang koruptor

jujur, bersih, transparan , menghajar dengan keras para koruptor termasuk mantan pejabat lama emoticon-Mad (S)

Hukum mati para koruptor !!!!
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
orang baru kerja bentar dah kritik sana sini..
lagian ngapaen wartawan nanya komentar dari gubernur gagal.. emoticon-Ngacir

eh TS, sampean asep yg sering komen di youtube itu bukan?
sori oot.. emoticon-Peace

emoticon-Ngakak iyehh gan...itu aye....ga ade lagi nyang laen the one and only....

inget gan

ip yu dor me...i neper close my eyes........emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbia
yah tidak apa2 menyampaikan kritik walau apapun resikonya di sorakin org seindonesia asal niatnya baik


Quote:Original Posted By Tegangampemati
biasa gan, tim hore anti kritik.

ahok seneng banget bikin malu anak buahnya didepan umum demi memuaskan tim horeemoticon-Ngakak


sayangnya, orang yg ngritik itu track recornya sbg orang yg "gagal", jadi meskipun kritikannya mungkin bener, tp krn track recordnya sbg orang gagal, jadinya malah bumerang, omdo, tong kosong nyaring bunyinya

Kenapa JK ngga pernah kritik jokowi ahok? Kenapa JK ketika di tanya wartawan ttg saran utk jokowi, JK hanya bilang : untuk saat ini tidak ada saran krn jokowi punya program sendiri.

Jujur ama anti korupsi kok di tentang seh
Quote:Original Posted By asephawari

hahahaha....agan faling bisa neeeh....
blon tidur gan?

kayanya mah agan nih sohib ane zaman kuda gigit besi....

jadi ane kudu ngasih bonus ke agan...biar tidurnya pules...
youtube-thumbnail



Wkekekeke ... hatur nuhun whitneynya, malah nggak bisa tidur kang, Takut dimpiin .. hiiii emoticon-Takut


sebetulnya kemarin mau nulis yg pecah batunya Kang Rhenald, tapi kok tangan ini males aja bawaannya kalo negtik panjang ²

Quote:Original Posted By TukangObokBabu
lagian media ngapain sih nanya2 pendapat si sutiyoso manusia ga tau malu itu yang suka geer merasa dirinya berhasil jadi gubernur?

mantan gubernur yang laen biasanya pensiun, kalo ini malah kepedean mau jadi capresemoticon-Cape d... (S)

yang gue tunggu dari jokowi ahok adalah laporan dugaan korupsi nih monyet dan si kumis


nah itu dia doi ke GR an karena masalah waktu doi menjabat ngak pernah diungkit malah dibagusin contoh. proyek transjakarta sudah dicanangkan dan dijalankan waktu jaman surti nah foke yang melanjutkan kembali tapi gagal emoticon-Hammer2

doi diminta pendapatnya dikira masyarakat pikun.
sudahlah ngemong cucu aja dikampung sono dari pada nyebur ke lumpur

gw juga masih ingat kok itu surti udah sering dapat uang kaget dari mr X Y Z emoticon-Ngakak