Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a9026de574b4076500013c/boom
Thumbs up  BOOM..........!!!!................
Numpang ngocol lagi agan2....
seneng bisa ngehibur... muda2han agan2 berbaik hati kasi comment trus n yg penting agan2 bisa

**** Ok dimulai gan*****
Seorang SERSAN ditugaskan menjinakan BOM yg, dipandu via Radio oleh dua KOMANDANnya..
"kijang 1 ke kijang 2, bagaimana kondisi disana?-ganti"
"saya lg didepan BOM yg akan meledak ndan,mohon intruksi.ganti"
"tolnog bersihkan area dulu sersan,ganti"
"siap ndan.!"

***tak berapa lama***

"lapor ndan,area sudah dibersihkan.ganti"
"oke,sekarang fokus ke BOM !!,berapa menit waktu yg tersisa,sersan??"
"skrg menunjukan waktu hitungan mundur 00:05:15 ndan.ganti"
"berarti km mempunyai 5 menit,cepat buka tutup BOM nya pake Obeng! !"
"BOM sudah di lokalisir ada 4 kabel,mohon intruksi,ganti"
""sekarang potong kabel warna HIJAU"
"siap "
"bgmana sersan,sudah mati bom nya?"
"belum,…. detik waktu hitungan mundurnya makin Cepat ndaaan.."
"tadi kamu potong kabel warna apaa?"
"HIJAU ndan"
"apa kamu tdk salah potong??"
"siap ndan, td saya potong yg hijau"
"skrg kabel yg tersisa warna apa?""
"Merah,Hitam dn Hijau.."
"HAHH, kenapa Hijau Masih adaa??"
"Lah, yg Hijau memang ada dua komandaan..,hijau Daun sama satu lginya hijau Langit"
"NGACO, langit itu biruu bkn hijau "
""tp di kampung saya hijau ndan"
"KOPLOOKKK !! Berarti kabel yg kamu potong tadi yg warnanya Hijau Langit Alias biru??"
" iya ndan,siap menerima instruksi.."
"Dasar GOBLOKK ! Itu kabel biru klo kamu potong waktu meledaknya makin cepat.!!!"

*****lalu terdengar suara sang sersan Panik***

"Mayday...mayday...mayday".....
"kondisi darurat !, BOM 15 detik lg akan meledak, mohon instruksi ndan.."
""ok, Ikuti kata-kata saya.."
"siap ndan"

"Ashadu'ala"
"Ashadu'ala"
"ila"
"ila"
"hailallaah"
"hailallaah"
"wa'ashaduanna"
"wa'ashaduanna"
"muhammadarrosulallah"
""muhammadarrousulallah" (*)
* (Panduan bagi org muslim kalo udah mau meninggal.. biasanya dibacakan sambil dibisikin di telinganya)....

yg koplak komandannya atawa sersannya ya gan
gak lucu
Quote:Original Posted By Benzhol
yg koplak komandannya atawa sersannya ya gan


emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit


Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:

komandannya bknnya nolongin malah baca doa
Spoiler for jangan dibuka dulu:
hijau langit ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut

aja yahhh biar rameee

nice jokes gan
udah sering yg ini , keep posting gan
Quote:Original Posted By Benzhol
yg koplak komandannya atawa sersannya ya gan


hehe...pasti komandannya gan...

kocak gan
Komandan geblek
lumayan gan
keep posting ya
hahah lucu bener dah gan
benar2 komandan yg bijak
lumayan gan

barcen +1 100% timpuk balik pemirsa
mayann dah usahanya hahhaa
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan

nice gan
keep posting ya
×